4 Produk Interior Design Cantik dengan Printing

4 Produk Interior Design Cantik dengan Printing
4 produk interior cantik ini bisa dihasilkan dengan mesin digital printing loh!

Pemberlakuan masa PSBB di beberapa daerah kembali dilakukan pemerintah untuk menekan jumlah kasus positif COVID-19 yang terus meningkat nih! Berbagai kegiatan yang semula sudah boleh dilakukan di luar rumah dalam rangka menyambut new normal, mau tidak mau kini harus kembali dilakukan #dirumahaja. Nah, karena semua kegiatan jadi serba di rumah, ternyata banyak yang ingin mempercantik rumahnya dengan berbagai ornamen interior design yang menarik. Hal ini jelas karena semua ingin merasa nyaman melakukan berbagai kegiatan #dirumahaja selama masa pandemi.

Bagi Anda pelaku usaha digital printing, tentu moment ini dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan produksi di tengah pandemi, lho Sahabat Laysander! Berikut beberapa ide produksi yang bisa dilakukan oleh para pelaku usaha digital printing untuk memenuhi berbagai permintaan interior design yang saat ini sedang meningkat.

Baca juga: Ide Bisnis New Normal: Perlengkapan Bersepeda

Gunakan Printer UV Flatbed untuk berbagai furniture

4 Produk Interior Design Cantik dengan Printing 1
Portage UV untuk Interior Design

Mesin Printer UV Flatbed Portage seringkali digunakan untuk mencetak di media kaca, kayu, keramik, bahkan aluminium. Dengan kemampuan ini, tentu Sahabat Laysander bisa memanfaatkan mesin printer ini untuk mencetak berbagai kebutuhan akan furniture rumah. Salah satu contoh pengaplikasian dari mesin Printer UV Flatbed Portage ini adalah mencetak desain untuk lemari kayu anak-anak, atau lemari dapur. Untuk jenisnya, Laysander merekomendasikan mesin Printer UV Flatbed Portage VR. Selain memiliki harga yang cukup terjangkau, mesin printer ini memiliki kemampuan untuk mencetak di media dengan ukuran 1×1,6 meter!

Printer Sublim untuk berbagai desain kain berbahan Polyester

4 Produk Interior Design Cantik dengan Printing 2
Texco Avalone untuk Interior Design Kain

Baca juga: Mengenal Transfer Paper Untuk Printing Kain

Selanjutnya, rekomendasi mesin printer sublim yang bisa Sahabat Laysander manfaatkan untuk mencetak berbagai kebutuhan interior ialah Texco Avalone. Mesin printer khusus bahan Polyester ini hadir dalam dua opsi, yakni dua dan tiga head. Mesin ini hadir dengan didukung print head terbaru yakni Epson 3200 dan mampu mencetak media sampai 1,8 meter.

Texco Avalone mampu mencetak sampai 118m2/ jam dengan kualitas warna yang cerah dan nyata sempurna. Ada beragam produk yang bisa Anda coba dengan menggunakan mesin Texco Avalone ini. Mulai dari sarung bantal, bendera, pakaian, bed cover dalam berbagai ukuran, serta gorden rumah yang memiliki beragam motif yang cantik.

Cetak Berbagai Motif Pada Interior Berbahan Katun dengan Printer Katun

4 Produk Interior Design Cantik dengan Printing 3
Texco Verdant untuk Interior Design

Berbeda dengan bahan Polyester, untuk mencetak interior yang terbuat dari bahan katun, perlu menggunakan mesin printer yang berbeda yakni mesin printer katun. Salah satu mesin printer katun yang Laysander rekomendasikan untk para pelaku usaha digital printing ialah Texco Verdant. Mesin printer ini menawarkan hasil cetak katun dengan warna yang memukau namun tetap dengan harga yang terjangkau.

Printer ini menggabungkan Panasonic motor dengan sistem belt media feeding yang presisi serta teknologi opsi head dari Epson DX5/EPS 3200 yang sudah teruji dan banyak digunakan oleh banyak industri tekstil saat ini. Tidak hanya itu, mesin printer Texco Verdant ini juga dilengkapi dengan sertifikasi OEKO-TEX yang ramah lingkungan dan kini banyak dibutuhkahn untuk pasar ekspor. Beberapa produk interior yang bisa diciptakan dengan mesin printer Texco Verdant ini ialah gorden, sarung bantal, taplak meja, hingga sprei yang tentunya terbuat dari bahan katun.

Baca juga: Mengenal 2 Printer Kain Katun yang Tingkatkan Produktivitas

Ciptakan Wallpaper Cantik dengan Printer Eco Solvent

4 Produk Interior Design Cantik dengan Printing 4
Ecojet Prime untuk Interior Design

Bukan hanya aksesoris interior yang kini banyak dicari masyarakat, namun wallpaper berbagai ruangan di rumah juga banyak diminati saat ini. Selain dapat menciptakan suasana ruangan yang baru, wallpaper juga sangat mudah untuk diganti saat sang pemilik rumah ingin menggunakan motif lainnya. Melihat kesempatan ini, Anda sebagai pelaku usaha digtal printing tentu bisa mencoba kemampuan dari mesin Ecojet Prime milik Laysander.

Mesin digital printing ini dirancang untuk menciptakan hasil cetak dengan resolusi tinggi namun dengan harga yang lebih terjangkau. Dilengkapi dengan print head jenis XP600, printer Ecojet Prime ini dapat membantu Sahabat Laysander dalam menciptakan berbagai motif pada wallpaper, sticker, banner, hingga frontline. Selain itu, kelebihan lainnya yang ditawarkan mesin printer eco solvent ini adalah adanya garansi print head yang ditawarkan sampai 6 bulan!

Itulah rekomendasi beberapa jenis mesin digital printing yang bisa Sahabat Laysander gunakan untuk membuka peluang baru produk interior design di tengah pandemi. Bila Anda membutuhkan konsultasi lebih lanjut terkait dengan persiapa usaha digital printing, maka bisa langsung konsultasikan bersama Laysander.

Baca juga: Strategi Jalankan Usaha Printing Saat New Normal

Reply

× Apa yang bisa dibantu?