6 Alasan Fotografer Profesional Harus Punya Printer Photography Epson

Epson SC P7000 untuk Fotografer

Banyak fotografer profesional yang telah beralih dari mengirim foto ke studio orang lain untuk cetak foto, menjadi mencetaknya sendiri. Mencetak foto sendiri memiliki manfaat yang melampaui potensi menghemat uang. Keuntungan ini termasuk kemampuan untuk memastikan bahwa hasil cetak foto memiliki rona yang tepat sesuai dengan yang diinginkan, dan kamu bisa memilih kertas yang paling sesuai dengan foto Kamu.

Fotografer Profesional

Namun, jika kamu memilih untuk mencetak sendiri foto berkualitas tinggi untuk klien, maka memiliki printer photography yang bagus sangat penting untuk kesuksesan bisnis fotografi yang berkelanjutan. Saat ini, ada banyak jenis printer photography—yang dibuat khusus untuk kebutuhan unik setiap fotografer profesional. Namun, dari sekian banyak merek yang ada, printer Epson merupakan pilihan yang tepat. Mengapa demikian? Mari cari tahu jawabannya di bawah ini!

BACA JUGA: 10 Perlengkapan Fotografer untuk Memulai Bisnis Fotografi

Manfaat Printer Epson bagi Fotografer Profesional

Epson adalah pemimpin dalam teknologi canggih, dan mereka telah menerapkannya untuk merancang setiap model printer mereka, bahkan untuk seorang fotografer profesional. Model Workforce Pro dari seri printer Epson menggunakan chip cetak berdensitas tinggi Precision-Core yang dapat menghasilkan hingga 40 juta titik tinta dengan akurasi yang konsisten. Fitur ini memungkinkan pencetakan profesional berkualitas tinggi dengan kecepatan sangat tinggi.

Ruang Kerja Fotografer Profesional

Teknologi kepala cetak Micro-Piezo dirancang dengan mempertimbangkan penggunaan industri dan menghasilkan hasil berkualitas laser dengan kecepatan sangat tinggi. Kepemimpinan dalam desain pencetakan ini menempatkan Epson pada posisi untuk membantu kebutuhan pencetakan sebuah foto yang akan sangat bermanfaat bagi fotografer profesional. Berikut lima keuntungan memiliki printer photography Epson.

  1. Kenyamanan

Kenyamanan yang datang dengan setiap model printer Epson adalah salah satu manfaat yang paling menonjol. Kamu bisa meletakkannya di sudut ruangan, atau bisa juga berdiri sendiri di samping meja. Dengan Epson, Kamu juga dapat menyimpan dokumen secara digital di printer yang mungkin diperlukan kemudian hari, dan ini memungkinkan untuk mengerjakan berbagai proyek sambil menghemat kertas dan tinta printer Epson.

  1. Menghemat Daya

Dalam bisnis yang sadar anggaran saat ini, Kamu perlu mempertimbangkan penggunaan daya sebagai faktor utama untuk biaya overhead. Printer Epson masuk ke mode standby yang memiliki daya rendah saat tidak digunakan. Menghemat biaya listrik dalam anggaran adalah manfaat penting untuk keuntungan suatu bisnis.

Studio Fotografer Profesional
  1. Lebih Sedikit Perbaikan

Peningkatan keandalan Epson berarti lebih sedikit perbaikan. Desain Epson meminimalkan jumlah komponen printer dengan memasang printhead permanen dan menggunakan pencetakan inkjet. Ini membantu menurunkan potensi biaya suku cadang. Sebenarnya, hanya ada tiga bagian yang mungkin perlu diganti selama masa pakai printer: cartridges tinta, kotak perawatan, dan rol penarik kertas. Dibandingkan dengan bagian bergerak yang rumit dari printer lain, ini adalah manfaat yang akan dilihat oleh banyak fotografer profesional yang frustrasi dengan perbaikan printer yang rumit sebagai kelegaan yang disambut baik.

BACA JUGA: Deskripsi Lengkap Pekerjaan Seorang Fotografer

  1. Konektivitas Nirkabel/Seluler

Printer Epson adalah mesin cerdas yang mampu berinteraksi dengan fitur nirkabel dan seluler, yang pasti akan sangat membantu fotografer profesional. Printer Epson mendukung Epson iPrint, Apple AirPrint, dan Google Cloud Print, yang berarti Anda terhubung ke tempat mana pun di dunia. Salah satu keunggulan fitur ini adalah Anda dapat mencetak atau menyimpan gambar dan dokumen dari jarak jauh dan mencetaknya saat Anda tiba di rumah.

Hasil Cetak Fotografer Profesional
  1. Biaya Rendah

Biaya adalah salah satu poin paling menarik dari jajaran printer Epson. Unit pencetakan itu sendiri, ditambah biaya yang diperlukan tinta printer Epson menduduki peringkat biaya terendah di antara dari banyak printer di pasar, namun memiliki peringkat kualitas gambar tertinggi. Cartridges tinta Epson sangat maju secara teknologi sehingga dapat mencetak dengan jumlah titik per inci yang lebih tinggi, membuat tugas mencetak foto berkualitas tinggi tidak menjadi masalah. Tinta printer Epson akan mampu menghasilkan cetakan berkaliber tinggi setiap saat. Selain itu, printer Epson dapat mengurangi biaya pencetakan halaman hingga hampir 50%, dibandingkan dengan banyak printer laser, dan dengan Epson, Anda bisa mendapatkan cetakan hampir dua kali lebih banyak dengan biaya yang sama. Cartridges tinta Epson juga tidak perlu diganti sesering merek lain.

  1. Perlindungan Lingkungan

Karena printer ini lebih murah untuk dioperasikan, menggunakan lebih sedikit bagian yang dapat dipindahkan, dan pada akhirnya menghasilkan lebih sedikit limbah, salah satu manfaat terbesar yang didapat adalah perhatiannya terhadap perlindungan lingkungan. Seri printer Epson yang canggih secara konsisten memimpin dalam efisiensi dan kualitas pencetakan, serta kejelasan dan umur panjang foto yang lebih realistis.

Epson SC P6000 untuk Fotografer

Itulah alasan kenapa seorang fotografer profesional harus punya printer photography Epson. Nah, buat Kamu yang tertarik untuk mendapatkan printer photography Epson, maka Kamu bisa mendapatkannya di website Laysander dan hubungi tim kami melalui WhatsApp lewat nomor +62 812-9757-5570 untuk mendapatkan konsultasi secara gratis dalam memilih printer foto yang tepat. Di Laysander, ada printer photography yang tersedia untuk memenuhi setiap kebutuhan.

BACA JUGA: Printer Epson F130 Siap Memberikan Banyak Keuntungan untuk Bisnis Merchandise

Reply

Is Erectile Dysfunction A Sexually Transmitted Disease|Exercises To Burn Thigh Fat|Pure Thc Hemp Oil For Vaporing
× Bisa kami bantu? Available on SundayMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturday