Distributor Digital Printing Laysander: Anhui Liyu

Ilustrasi Artikel WP anhui liyu

Didirikan pada tahun 1993 dengan kantor pusat di HEFEI - China Anhui Liyu Computer Equipment Manufacturing Co. Ltd. adalah perusahaan berteknologi tinggi yang mengadakan research, produksi, penjualan dan menyediakan servis purna jual untuk beragam mesin bagi industri periklanan seperti mesin cutting plotter, mesin digital printing dan mesin UV Flatbed printer. Didukung oleh tiga buah pabrik dengan total luas area 38.000 m2.

Sebagai pioner yang memproduksi mesin cutting plotter pertama di China, pada tahun 1995. Dikenal sebagai produk berkualitas tinggi dan stabil di pasar China. Liyu mulai melebarkan pasarnya ke seluruh dunia pada tahun 2001. Hingga kini telah mempunyai pemasaran dan servis purna jual di benua ASIA, EROPA, AMERIKA SELATAN, AMERIKA UTARA, AFRIKA, dengan total lebih dari 50 negara.

kantor pusat liyu china

Baca juga: Garansi Mesin Digital Printing Liyu

Liyu meluncurkan mesin digital printing pertama pada tahun 2002 dan berinovasi sampai sekarang dengan mitra strategis seperti Fuji Film Dimatix  - Amerika (pabrik print head spectra), Konica Minolta IJ Technologies - Jepang (pabrik print head Konica Minolta), Xaar Plc - Inggris (pabrik print head Xaar) dan SA International - Amerika (Pembuat Software RIP Photoprint dan Flexi Sign).

Jaringan Pemasaran dan Servis Purna Jual telah tersedia di lebih dari 50 negara di dunia dan memiliki perwakilan eropa di brussels, belgia serta di negara lain seperti Indonesia. Liyu berkerja sama dengan Laysander Technology sebagai mitra strategis dan exclusive untuk Indonesia. Karena itu, jangan ragu untuk membeli semua produk asli Liyu bersama Laysander!

Got Billing and Payments Questions?

Email Us for Questions Involving Payments, Billing, and Membership.

Send Email

Kirim Pertanyaan

Apabila anda memiliki pertanyaan seputar bisnis digital printing, silahkan isi form di bawah ini. kami akan kirimkan jawaban via email atau via telp. anda juga bisa menghubungi kami langsung di no kontak (021) 5316 1450.