8 Cabang Laysander Hadir Dekat Usaha Digital Printing Anda

8 cabang Laysander
8 cabang Laysander dan terus berkembang, sejalan dengan visi kami untuk memberi solusi sedekat mungkin dengan usaha Anda

Hadir sejak tahun 2007, PT Laysander Technology atau yang biasa dikenal dengan nama Laysander terus eksis hingga kini. Mengawali perjalan dengan memasarkan purna jual mesin digital printing merk LIYU secara eksklusif, kini Laysander berkembang pesat dengan menyediakan berbagai jenis mesin digital printing serta memberikan konsultasi bisnis terkait industri ini. Kini sudah ada 8 cabang Laysander yang tersebar di beberapa daerah, sehingga bisa lebih dekat dengan Sahabat Laysander.

Mengapa Memilih Laysander?

Mengawali perjalanan sebagai perusahaan yang fokus bergerak di industri advertising, Laysander membangun landasan pertumbuhan bisnis dengan berfokus pada Digital Printing Solution. Untuk itu, Laysander menggandeng perusahaan yang ahli dalam periklanan global nih, Sahabat Laysander. Yaitu, Anhui Liyu Computer Equipment Co. Ltd., yang berkantor pusat di China, sebagai partner utama. Lebih lanjut, bisnis advertising soluiton Laysander tidak hanya seputar mesin digital printing dan cutting sticker, namun juga mencakup bisnis mesin UV Flatbed untuk kebutuhan industri digital printing saat ini.

Baca juga: Distributor Digital Printing Laysander: Anhui Liyu

Terus berkembang, saat ini Laysander membagi fokus usaha digital printing menjadi advertising, textile, dan juga industri. Karena, sejatinya dalam masyarakat teknologi digital printing sudah semakin dikenal luas dan terus berkembang. Semakin banyak pula yang beralih dari cara tradisional ke teknologi digital printing, apa Sahabat Laysander salah satunya?

Dari segi pelayanan, Laysander sangat menekankan pada pemberian nilai tambah bagi pelanggan seperti konsultasi usaha digital priting secara cuma-cuma. Karena itulah, Laysander dapat menjadi solusi partner yang tepat bila Anda ngin memulai usaha digital printing atau ingin mengembangkan usaha digital printing yang sudah berjalan hingga saat ini. Selain itu, Sahabat Laysander pun tidak perlu ragu, karena Laysander juga telah dipercaya lebih dari seribu pengusaha digital printing di seluruh Indonesia, untuk menghadirkan produk yang berkualitas dan terjangkau.

Visi dan Misi Laysander

Laysander memiliki visi untuk menjadi penyedia solusi bisnis berbasis Digital Printing dan LED dan terbesar di Indonesia. Maka untuk mencapai visi tersebut, Laysander memiliki beberapa misi untuk mewujudkannya, yaitu pertama dengan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Kedua, Laysander selalu berusaha untuk saling menghargai serta membina kerja sama yang baik dengan pelanggan Laysander.

Partisipasi kami dalam pameran, mendekatkan diri dengan Anda
Partisipasi kami dalam pameran, mendekatkan diri dengan Anda

Ketiga, Laysander pun turut mendukung berbagai inovasi serta kreatifitas para pelaku usaha digital printing dan para desainer yang selalu menciptakan beragam motif desain eksklusif yang siap dipasarkan kepada masyarakat. Terakhir, Laysander juga berkomitmen untuk mendorong terciptanya budaya yang menyenangkan, penuh tantangan, serta berprestasi dalam dunia usaha digital printing. Melalui visi dan misi tersebut, maka Laysander siap hadir sebagai solusi terbaik untuk usaha digital printing milik Anda.

Baca juga: Yang Jual Banyak, Yang Profesional Sedikit

Mengenal 8 Cabang Laysander

Melalui visi dan misi tersebut, serta keinginan untuk menjangkau dan menjadi solusi bagi lebih banyak orang, Laysander juga selalu berusaha menempatkan diri sedekat mungkin dengan customer. Karena itu, kami kini hadir di 8 cabang Laysander yang tersebar di beberapa provinsi. Tentunya, lokasi kami yang semakin dekat akan mempermudah layanan service dan juga supplies ya.

Seiring dengan perkembangan perusahaan serta tingginya kepercayaan pelanggan Laysander, maka saat ini Laysander sudah memiliki 4 cabang dan 4 service center. Cabang kami terdapat di BSD dengan Gudang di Jatake, Bandung, serta Jambi. Tidak hanya itu, saat ini Laysander juga sudah memiliki 4 lokasi serta service center di beberapa daerah seperti Surabaya, Medan, Denpasar, dan Mataram. Sehingga total ada 8 cabang Laysander yang siap memenuhi berbagai kebutuhan usaha digital printing Anda.

Hadirnya 8 cabang Laysander ini juga diharapkan semakin mempermudah akses Laysander untuk selalu dekat dan berinteraksi dengan Anda yang berada di seluruh wilayah Indonesia. Dengan demikian, Sahabat Laysander tidak perlu khawatir lagi dengan layanan after service yang akan di dapatkan setelah membeli mesin. Karena Laysander semakin dekat dan siap melayani kalian di mana pun.

Tentunya, sesuai dengan tujuan kami yang terus akan berkembang, kami siap sedia melebarkan sayap dan terus merambah berbagai kota lainnya, tunggu kami ya! Jika Anda membutuhkan konsultasi, atau ingin datang ke kantor kami secara langsung, bisa langsung menghubungi kami di WhatsApp +62 821-1455-9742.

Baca juga: Usaha Digital Printing Sukses, Laysander Jadi Pilihan Partner Terpercaya

Reply

× Apa yang bisa dibantu?