Cerita Sukses Boistois Jersey yang Berhasil Support Tim Sepeda Luar Negeri

Cerita Usaha Boistois Jersey

Tiada usaha yang mengkhianati hasil bukan? Mengawali usaha di bidang T-Shirts kecil-kecilan, kini Boistois Jersey hadir dengan berbagai sportswear lengkap yang dapat memenuhi kebutuhan banyak orang di bidang olahraga. Selain produk Jersey, Boistois juga menyediakan jasa custom jersey yang desainnya bisa disesuaikan dengan customer, loh.

Mengenal Boistois Jersey

Tentu kesuksesan Boistois Jersey tidak bisa terlepas dari tangan dingin Bayu Pribadi selaku owner dari Boistois. Awalnya Bayu merupakan pegawai di bidang geologis, namun masuknya orderan di tahun 2012 dari Bea Cukai, sukses membuat Bayu mantap untuk menekuni usaha Boistois Jersey ini.

“2012 dapet tawaran orderan dari Bea Cukai. Disitu belum ngerti sama sekali tentang sublim, jadi kita bela-belain lempar ke Bandung dulu tuh buat pelajarin sublim ini. Akhirnya, setelah itu mutusin buat bikin sendiri” ujar Bayu, saat diwawancari di Store Boistois Jersey.

Bayu Pribadi Owner Boistois Jersey

Baca Juga: Yuk Bisnis Jersey, Target Pasarnya Masih Banyak Loh!

Bayu juga menambahkan awal berdirinya Boistois Jersey memang karena dilandasi oleh minatnya yang besar juga pada dunia sepeda. Bahkan, kini bukan hanya baju yang tersedia di store miliknya, namun juga tersedia Jersey, Celana, Jaket, Windbreaker, Topi hingga tas yang dibuat dengan metode printing sublim. Boistois Jersey pun sudah pernah hadir di beberapa lokasi dengan format Pop Up Store di Bogor, Puri Gading dan Kemang. Sampai saat ini, Boistois sudah memiliki 20 karyawan yang turut mendukung kesuksesan usaha digital printing kain ini.  Tidak hanya orderan dalam negeri yang saat ini terus berdatangan, namun juga di luar negeri.

“Dulu tahun 2014/2015 juga sempet support tim luar juga kan, tim balap luar di Ceko waktu itu.” Ujar Bayu.

Kelebihan Boistois Jersey

Untuk kalian yang menyukai dan gemar mengoleksi Jersey dari Boistois ini, pasti sudah tau dong yang menjadi pembeda dengan merk jersey lainnya? Yups, selain kualitas bahannya, Boistois Jersey juga hadir dalam desain yang ngejreng dan tentunya eye-cacthing ya ketika digunakan. Namun, untuk kalian yang tidak terlalu suka dengan desain yang ngejreng tidak perlu khawatir. Karena kabar bahagiannya, Boistois Jersey juga menyediakan desain yang simple berupa strip-strip kece aja, loh.

Usaha Boistois Jersey

Kunci Kesuksesan Boistois Jersey

Awalnya saat menjalankan bisnis T-shirt, Bayu menjelaskan timnya belum menggunakan mesin sublim. Namun, ketika dirinya memutuskan untuk membuka usaha di bidang sportswear, barulah mesin digital printing menjadi elemen yang paling penting untuk mendukung usahanya. Bayu pun merasakan banyaknya perbedaan yang ia temukan ketika sudah beralih ke mesin digital printing.

Baca Juga: Tinta Warna Fluorescent dan Penggunaannya Pada Baju Olahraga

“Iya pasti jauh lebih cepet sih sekarang produksi, Namanya digital ya udah pasti gampang hari ini bikin sejam kemudian bisa udah jadi kan.” Ujar Bayu.

Dalam menjalankan bisnis Boistois Jerseynya, Bayu menggunakan printer Epson seri SC F6270 dan F6330 dari Laysander. Selain dari kualitas yang sudah teruji, menurut Bayu, printer ini juga bisa menghasilkan warna yang lebih nyata dibandingkan dengan printer lainnya.

Mesin Sublim Boistois Jersey

“So far sih karena udah enak juga komunikasinya, lebih mudah dan gak ribet. Dan harga juga sih, Laysander ngasih harga yang lebih murah dibanding yang lain sih.” Seraya Bayu menambahkan ketika Tim Laysander mewawancarainya.

Kedepannya, Boistois Jersey pun berharap untuk lebih mengembangkan bisnisnya, seperti Milk Bar yang saat ini sudah ada di dalam storenya. Harapannya Milk Bar tersebut dapat digunakan untuk kumpul teman-teman komunitas sepeda.

Tips Sukses ala Boistois Jersey

“Yang penting mulai aja dulu sih, masalah belakangan aja nantinya, gampang itu bisa diatasin sih.” Ujar Bayu membagikan pengalamannya saat menjalankan bisnis Boistois Jersey.

Jadi, meskipun tidak mudah untuk memulai bisnis digital printing ini, namun sebaiknya kita tetap memulai saja dulu bisnis kita ya Sahabat Laysander. Learning by doing mungkin istilah yang tepat untuk menjalankan bisnis kita sambil terus belajar dari waktu ke waktu ya. Intinya tetap semangat untuk Sahabat Laysander yang baru merintis usaha di bidang digital printing, ya!

Itu dia kisah sukses Bayu Pribadi, owner dari Boistois Jersey. Kalian dapat melihat video wawancara lengkapnya di Youtube Laysander Technology ya. Jika Sahabat Laysander ingin berdiskusi lebih lanjut mengenai usaha printing kalian, jangan ragu untuk menghubungi Kami di 021 5316 1450 atau WhatsApp di nomor 0812-9757-5570, ya!

Baca Juga: Kisah Inspiratif Bisnis Zevalen Printing yang Telah Menjangkau Seluruh Indonesia

Reply

Impotence Versus Erectile Dysfunction|Ultinutrient Dietary Supplement|Cal Berkeley Currently Researching Cbd Oil
× Bisa kami bantu? Available on SundayMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturday