Indo Intertex 2021, Siap Kembangkan Usaha?

e invitation Indo Intertex Laysander

Tanggal 29 Maret sampai 2 April 2021, pameran Indo Intertex 2021 hadir untuk Anda. Seperti tahun-tahun sebelumnya, pameran kali ini pun bisa jadi wadah yang tepat bagi Anda Sahabat Laysander yang ingin memulai, atau mengembangkanusaha printing kain yang sudah dimiliki.

Tapi, tentunya karena adanya pandemi, pameran kali ini diadakan secara berbeda, yaitu dalam bentuk pameran virtual. Konsepnya sama, Anda bisa berkunjung ke berbagai booth dan melihat teknologi, mesin printing kain terbaru, juga berbincang dengan tim kami. Meskipun berjarak, tapi tetap tim kami akan dengan senang hati membantu Anda!

Bagaimana caranya kalau saya mau melihat Indo Intertex 2021?

Nah, untuk mengunjungi pameran ini, Sahabat Laysander bisa masuk ke link www.indointertex.com dan klik tombol registrasi di sana

regis1

Setelah itu, Anda akan diarahkan ke halaman baru untuk mengisi beberapa data diri

regis2

regis3

Kalau sudah, akan Anda ucapan terima kasih seperti ini. Silahkan cek e-mail Anda untuk dapatkan link visit ke pameran Indo Intertex 2021.

regis4

Kalau masih menemui kendala, silahkan langsung hubungi kami ya, Sahabat Laysander. Pameran ini akan dibuka dari Hari Senin sampai Jumat, mulai pukul 10 pagi sampai 6 sore. Langsung mampir ke booth kami dan kami siap membantu berikan konsultasi bisnis GRATIS untuk Anda, sampai jumpa!