Yuk Ngobrol Bareng Laysander di Printing Virtual Expo 2020!

Ilustrasi Artikel WP printing virtual expo

Hai Sahabat Laysander! Seperti yang kita sudah ketahui, banyak pameran digital printing di tahun 2020 ini yang dibatalkan ya, untuk menghindari kerumunan dan keramaian orang. Nah, tapi ternyata ada solusi lain loh! Sambut yuk #1 Printing Virtual Expo, yang hadir untuk memfasilitasi Anda yang mau melihat teknologi digital printing terbaru.

Bagaimana Caranya Ikut Printing Virtual Expo?

Dilaksanakan Kamis 27 Agustus 2020 ini, Sahabat Laysander bisa langsung menuju website Virtual Expo ID. Dari beberapa pilihan menu di bagian paling atas, Anda bisa langsung klik menu Streams, dan akan muncul tampilan seperti ini:

Virtual Printing Expo Streams

Setelah itu, Sahabat Laysander bisa scroll ke bawah dan cari logo Laysander untuk masuk ke channel kami. Nanti Anda akan melihat tim Laysander yang sedang menjelaskan tentang berbagai mesin digital printing unggulan kami. Pameran virtual ini dilengkapi juga dengan fitur chat, jadi jika ada yang ingin ditanyakan seputar mesin, jangan ragu untuk langsung bertanya. Anda bertanya, tim kami siap menjawab!

printing virtual expo

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung kontak kami di telepon 021-53161450 atau WA di +6282114559742. Sampai jumpa 27 Agustus ya, Sahabat Laysander!