FAQ: Beli Mesin Printer di Laysander

Beli mesin printer
Beli mesin printer harus pilih hati-hati, yuk baca terus FAQ ini buat temukan jawaban pertanyaanmu!

Halo halo, sahabat Laysander! Kali ini kami akan menyampaikan edisi FAQ seputar beli mesin printer di Laysander. Mulai dari pemilihan mesin, transaksi, hingga pengiriman sampai tiba di tempat Anda. Ini pun menjawab banyak kekhawatiran pemula usaha digital printing, “apakah selesai sampai penerimaan barang saja?” Yuk, kita lihat step-by-step di bawah ini!

Temukan Mesin Printer yang Paling Sesuai

PT. Laysander Technology, dikenal dengan sebutan Laysander, adalah perusahaan ternama yang bergerak di industri periklanan (advertising), tekstil, sampai industri.

Mesin Printer apa saja yang dijual di Laysander?

Texco Optima si printer tepung dari Laysander

Kami menjual berbagai macam Mesin Digital Printing, Mesin Printing Kain, dan Mesin Cutting.

Selain menyediakan mesin digital printing, Laysander juga menyediakan mesin printing kain untuk bisnis percetakan Anda, seperti printer sublim Texco dan Epson, Heat Transfer Machine, dan Printer Direct to Fabric.

Eits. tidak hanya sampai di sana. Laysander juga menjual mesin pendukung lainnya untuk bisnis percetakan Anda, yaitu mesin Cutting. Ada Mesin Laser Cutting Ads, Mesin Laser Cutting Textile, Mesin Cutting High Precision, dan masih banyak lagi.

Konsultasikan dengan Tim Account Officer Laysander

Di Laysander, kami tidak hanya menjual mesin saja, tetapi juga hubungan partnership atau kerjasama. Oleh karena itu, kami juga menyediakan jasa konsultasi bisnis secara gratis untuk Anda.

Jasa konsultasi bisnis digital printing secara gratis ini juga tidak hanya di awal saja. Kami juga akan mendampingi Anda yang ingin mengembangkan usaha printing yang sudah berjalan sampai saat ini, khususnya di masa pandemi ini.

Baca juga: Yang Jual Banyak, Yang Profesional Sedikit

Bagi Anda yang masih bingung memilih bisnis percetakan apa yang cocok, mesin apa yang paling pas untuk produksi, bagaimana mengembangkan bisnis percetakan Anda di masa pandemi ini, jangan sungkan untuk konsultasikan dengan kami, ya!

Tentukan Cara Pembayaran dan Lakukan Transaksi

Setelah Anda menemukan mesin dan bisnis yang pas dengan bantuan tim Account Officer kami, Anda bisa melanjutkan transaksi di Laysander. Metode pembayaran yang diterima di Laysander antara lain:

Cash dan Transfer

Transaksi dengan cash dan transfer merupakan cara pembayaran yang paling sering dipilih oleh customer kami. Bisa melalui Online Banking, Mobile Banking, juga ATM di mana pun dan kapan pun.

FAQ: Beli Mesin Printer di Laysander 1
Pembayaran melalui M-Banking Transfer

Debit Card dan Credit Card

Laysander juga memiliki mesin EDC yang dapat digunakan untuk transaksi debit card dan credit card. Apabila Anda sedang berada di kantor/ showroom kami, Anda dapat memilih transaksi ini sebagai cara pembayaran Anda.

FAQ: Beli Mesin Printer di Laysander 2
transaksi kartu kredit atau debit di mesin EDC

E-Commerce

Laysander juga tersedia di e-commerce ternama Indonesia, loh. Bagi kalian yang merasa lebih nyaman untuk berbelanja di aplikasi e-commerce, lanngsung cek di link berikut ini ya: Tokopedia, Shopee, Lazada, Bukalapak

Beli Mesin Printer di Tokopediaa Laysander
Beli Mesin Printer Lewat Tokopedia

Baca juga: 8 Cabang Laysander Hadir Dekat Usaha Digital Printing Anda

OVO dan GOPAY

Selain cara-cara di atas, Laysander juga punya OVO dan GoPay untuk kenyamanan belanja Anda. Untuk pembelian tinta, bisa lho Anda menggunakan metode OVO dan GoPay ini, ya.

FAQ: Beli Mesin Printer di Laysander 3

Tentukan Waktu Pengiriman

Setelah transaksi terkonfirmasi, kami akan mempersiapkan pengiriman mesin Anda. Mohon cantumkan alamat lengkap beserta patokan (jika ada) untuk mempermudah pengiriman mesin dan barang lainnya sampai tujuan, ya.

Apabila tempat tinggal dan tempat pengiriman mesin berbeda, Sahabat Laysander bisa menentukan waktu pengiriman sehingga tim kami bisa tiba di jam yang telah disepakati bersama.

Pengiriman Mesin Printer Laysander

Di Laysander, kami memastikan mesin yang dikirim tiba dengan aman dan selamat sampai tujuan. Untuk pemesanan mesin yang berukuran kurang dari 2 meter ke area Jabodetabek, Laysander akan kirimkan langsung ke alamat Anda.

Usaha Digital Printing Sukses Laysander
Pengiriman Mesin Printer Laysander

Sedangkan untuk pemesanan mesin yang lebih dari 2 meter dan/atau di luar Jabodetabek, Laysander sudah bekerja sama dengan pihak kurir yang terjamin dan sudah terbukti mengantarkan mesin aman.

Baca juga: Usaha Digital Printing Sukses, Laysander Jadi Pilihan Partner Terpercaya

Teknisi Datang untuk Instalasi Mesin Printer

Bagi sahabat Laysander yang sudah mendapatkan status mesin dikirim, siap-siap untuk janjian instalasi, ya! Apabila mesin sudah terkonfirmasi tiba di tempat, Anda bisa melakukan penjadwalan instalasi. Teknisi kami akan datang dengan printhead mesin Anda.

Bagi sahabat Laysander di area Jabodetabek, Anda bisa request untuk pemasangan langsung saat pengiriman. Sedangkan bagi sahabat Laysander di luar area Jabodetabek, teknisi kami akan berangkat ke tempat Anda setelah konfirmasi penerimaan barang.

Training Penggunaan Mesin Printer 3 sampai 7 hari

Setelah mesin diinstalasi, kami akan menghubungi Sahabat Laysander untuk menetukan jadwal training. Ya, training ini juga sudah masuk dalam paket, loh. Karena kami memastikan mesin yang Anda pilih dapat dioperasikan dengan baik oleh Anda.

Training Laysander tersedia dalam jangka waktu 3 sampai 7 hari, sesuai dengan tingkat kompleksitas penggunaan mesin dan selesainya pelatihan dengan tim dari sahabat Laysander. Kami siap ajarkan dan latih tim Anda dari 0 hingga bisa menghasilkan cetakan sesuai keinginan.

Ilustrasi-Artikel-WP-perawatan-head
Beli Mesin Printer termasuk Instalasi dan Training

Nah, begitulah jawaban kami untuk FAQ: Beli Mesin Printer di Laysander, mulai dari proses pemilihan, pembelian, dan layanan yang ada di Laysander. Dengan tim Account Officer yang solid, Laysander telah melayani lebih dari 1.000 customer di Indonesia. Kita kenalan dulu, deh.. Pasti nanti jadi sayang.. Karena Laysander selalu berikan layanan terbaik untuk Anda.

Baca juga: 4 Cara Meningkatkan Omzet Usaha Digital Printing

Reply

× Apa yang bisa dibantu?