Jangan Khawatir, Laysander Tetap Sedia Supplies!

Sahabat Laysander, seperti kita ketahui bahwa saat ini seluruh dunia tengah menghadapi pandemi COVID-19. Sejak ditemukan pada Desember 2019 lalu, hingga kini COVID-19 sudah banyak menelan korban jiwa di berbagai penjuru dunia termasuk negara kita yaitu Indonesia. Persebarannya yang begitu cepat, tentunya menjadi salah satu faktor mengapa WHO juga mengumumkan bahwa COVID-19 ini telah menjadi pandemi global yang perlu diwaspadai bersama.

Tidak hanya perlu kita waspadai, kenyataannya COVID-19 yang masuk ke Indonesia pada Bulan Maret ini pun juga telah memberikan dampak yang cukup signifikan pada berbagai bidang khususnya bidang ekonomi. Sehingga untuk menanggulangi hal tersebut, pemerintah pun terus berupaya untuk memperbaharui kebijakan yang ada. Hal ini dilakukan demi menekan dampak ekonomi yang terkena imbas dan menekan angka penyebaran yang terus bertambah setiap harinya.

Baca juga: 4 Cara Meningkatkan Omzet Usaha Digital Printing

Saat ini pemberlakuan PSBB, alias pembatasan sosial berskala besar pun sudah diterapkan ke sejumlah wilayah di Indonesia. Pembatasan ini meliputi pengurangan aktivitas masyarakat di luar rumah seperti bekerja, bersekolah, hingga beribadah yang sebaiknya dilakukan di dalam rumah. Demi mendukung program pemerintah tersebut dalam menekan angka penyebaran COVID-19, beberapa pelaku usaha turut menutup usaha mereka untuk sementara waktu. Nah, ini tidak terkecuali para supplier bahan baku digital printing.

Namun di sisi lain, beberapa pelaku usaha printing memutuskan untuk tetap membuka usahanya dan menerima order bagi masyarakat yang membutuhkan jasa printing di tengah pandemi ini. Sehingga, dapat dibayangkan bahwa kondisi ini akan membawa ketidakseimbangan antara jumlah bahan baku untuk menjalankan usaha dengan jumlah permintaan jasa yang ada.

Ketidakseimbangan antara bahan baku dengan jumlah permintaan jasa yang masih tetap berjalan ini akhirnya membuat para pelaku usaha printing kebingungan. Pada satu sisi mereka tetap harus melayani permintaan jasa yang masuk, namun di sisi lain, bahan baku yang tersedia kini terbatas dan menjadi langka karena sedikitnya supplier yang masih buka di tengah pandemi COVID-19 ini.

Baca juga: 5 Cara Mengatasi Kegagalan Bisnis Digital Printing

Namun untuk Sahabat Laysander yang mengalami permasalahan diatas, kini kalian tidak perlu lagi khawatir. Karena Laysander tetap siap sedia membantu kalian dalam menyediakan pesanan tinta serta berbagai supplies yang dibutuhkan untuk menunjang kebutuhan dari usaha printing kalian. Dengan begitu, kalian dapat tetap menjalankan usaha printing, tanpa perlu khawatir akan kehabisan bahan baku yang dibutuhkan karena adanya pandemi COVID-19 ini yaa.

Kabar baiknya lagi, Sahabat Laysander tidak perlu keluar untuk mengambil langsung berbagai kebutuhan bahan baku tersebut. Kalian cukup duduk nyaman di rumah, karena Laysander menyediakan layanan kirim yang langsung menuju ke tempat customer. Sangat mudah dan praktis, bukan? Layanan ini kami berikan kepada Sahabat Laysander agar dapat terus menjalankan usaha printing tanpa perlu khawatir kehabisan bahan baku yang dibutuhkan.

Tidak hanya itu, layanan lain yang Laysander tawarkan di tengah pandemi COVID-19 ini adalah membantu menyelesaikan permasalahan mesin printing yang kalian miliki via video call. Jadi bukan hanya mendukung pemerintah dalam menerapkan pembatasan sosial berskala besar, namun teknisi handal yang dimiliki Laysander juga siap membantu kalian dalam menyelesaikan segala permasalahan seputar mesin printing tanpa harus melalui kontak langsung.

Baca juga: 7 Kunci Tingkatkan Produktivitas Tim Saat Pandemi

Tentunya kita semua berharap bahwa pandemi COVID-19 ini dapat segera berakhir. Sehingga, kegiatan para pelaku usaha printing pun dapat kembali berjalan normal tanpa adanya kekahwatiran akan adanya keterbatasan bahan baku yang tersedia seperti saat ini. Meskipun begitu, saat ini, pengoptimalan penggunaan layanan yang Laysander sediakan tentu dapat menjadi solusi ditengah sulitnya para pelaku usaha printing dalam menekan dampak COVID-19 ini. Ini juga penting, agar kita tetap mendukung pemerintah dengan mengikuti himbauan yang ada ya!

Jika Sahabat Laysander masih memiliki kebutuhan atau kesulitan apapun mengenai digital printing, kalian bisa langsung menghubungi Laysander saat ini juga, loh. Maka, kami akan siap hadir untuk membantu memenuhi kebutuhan kalian dengan pengiriman langsung ke tempat customer serta mencarikan solusi atas permasalahan mesin printing kalian tanpa harus melakukan kontak secara langsung. Yuk, langsung hubungi Laysander!

Penulis: DAW/ Editor: IG

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Apa yang bisa dibantu?