3 Keuntungan Cutting Label untuk Usaha Percetakan Anda!

Sticker
Contoh hasil cetak sticker

Jaman gini cutting label masih secara manual? Kalau ada yang otomatis, kenapa nggak beralih ke lain hati?

Pepatah mengatakan; Time is Money, Waktu adalah Uang, setujukah Sahabat Laysander? Apalagi di jaman serba cepat seperti sekarang, kita semakin berlomba-lomba dengan waktu. Sayangnya, tidak ada waktu yang bisa kita perpanjang. Dalam satu hari hanya ada 24 jam, namun dalam waktu 24 jam tersebut, ada banyak hal yang bisa kita capai apabila kita melakukannya dengan efisien, loh!

Mungkin Anda bertanya-tanya; “efisiensi waktu yang seperti apa, sih, yang bisa mendatangkan banyak uang?” Nah, di sini kami punya jawabannya!

Katakan “Halo, Cutting Label Otomatis!”

Jaman sekarang semuanya sudah dipermudah dengan adanya sistem otomatis. Dulu kita mencuci baju dengan “kucek” tangan, sekarang sudah ada mesin cuci. Ada masanya kita menunggu mesin cuci selesai, sekarang sudah bisa diotomatisasi dengan smartphone. Berbagai kecanggihan dan teknologi inilah yang tidak boleh kita lewatkan, apalagi untuk keuntungan percetakan usaha Anda di masa pandemi seperti ini.

Baca juga: Peluang Usaha Pandemi: Modal 4 Jutaan, Untung 1 Juta Setiap Bulan!

Memangnya ada yang serba otomatis untuk usaha percetakan?

Ada, dong! Apalagi untuk Sahabat Laysander yang berusaha di bidang percetakan label dan stiker. Saatnya Anda katakan sayonara pada gunting-gunting tradisional, katakan goodbye pada tunggu-menunggu hasil cutting !

Di Laysander, kami menjual auto-feeding label cutter atau pemotong label otomatis yaitu SKYCUT LC5. Apa saja keunggulan dari Skycut LC5 ini? Yuk simak kelanjutannya di bawah ini!

Skycut LC5, Mesin Cutting Label
Skycut LC5, Mesin Cutting Label

Bahan Label Apapun, Ukuran Apapun!

Kita masuk ke keunggulan pertama mesin Skycut LC5 ini, yuk!

Untuk sebuah mesin cutting label otomatis, Skycut LC5 adalah the top gamer di bidangnya. Karena Skycut LC5 ini memang dirancang agar bisa digunakan untuk memotong bahan label apapun dan ukuran apapun dengan maksimal lebar 33 cm. Keuntungan plus-plusnya? Anda bisa memuat sampai 150 lembar sekaligus dan mesin ini akan memotong label anda tanpa ada yang tersangkut!

Memasukkan 150 lembar sekaligus, apakah kerja mesinnya akan jadi lambat?

Nggak, kok! Hasil tes menyatakan mesin Skycut LC5 ini mampu memotong bahan label dan stiker sampai dengan 70 cm per detik!
Iya, hampir 1 setengah meter dalam waktu 2 detik saja!

Hasil Potongan Lebih Akurat!

Keunggulan kedua dari Skycut LC5 ini adalah hasil potongan cutting label yang akurat dan presisi.

Skycut LC5 ini dilengkapi dengan kamera untuk contour cutting, sehingga mesin mampu membedakan warna dan garis secara otomatis. Hasilnya? Potongan yang lebih akurat dan presisi dengan ketepatan potong 0,01 mm!

Sahabat Laysander tidak perlu lagi khawatir dengan resiko-resiko salah potong atau potongan yang tidak pas dengan design yang diinginkan, deh!

Koneksi Tanpa Ribet

Sebagai mesin cutting label dan stiker otomatis, Skycut LC5 memiliki keunggulan yang pastinya disukai oleh semua operator. Ya, keunggulan ketiga dari mesin ini adalah cara koneksi yang bervariasi.

Kemudahan pengoperasian Skycut LC5 ini didukung dengan 3 opsi koneksi, yaitu melalui USB Disk, USB Cable, dan WiFi.

Keunggulan Skycut LC5
Keunggulan Skycut LC5

Dengan 3 opsi tersebut, Anda bisa menerima pesanan dari pelanggan yang memiliki design stikernya di USB secara langsung, melalui komputer yang Anda hubungkan ke Skycut LC5, atau bisa juga melalui Wi-Fi direct.

My Office is a Home Office

Selain tiga keunggulan tersebut, ada satu keunggulan lagi yang membuat Skycut LC5 sangat cocok bagi Anda yang ingin memiliki usaha percetakan rumahan, yaitu ukuran mesin yang relatif kecil, sehingga bisa ditempatkan di mana saja.

Baca Juga: 5 Jenis Mesin Cutting, Mana yang Sesuai Kebutuhan Anda?

Mesin Skycut LC5 ini memiliki panjang kurang dari satu meter, yaitu 80 cm saja. Dengan lebar 58 cm dan tinggi 40 cm, Skycut LC5 bisa ditempatkan di salah satu sudut ruangan di rumah Anda tanpa memakan banyak tempat. Dengan berat hanya 2 kilogram, mesin ini tidak akan merepotkan Anda apabila Anda ingin pindah tempat kerja.

Selain itu, Skycut LC5 juga menjadi mesin cutting label yang tahan dengan iklim Indonesia karena mampu bekerja di kondisi ruangan dengan suhu 5 sampai 35 derajat.

Dimensi Skycut
Dimensi Skycut

Nah, dengan keunggulan yang begitu banyak, kami yakin mesin Skycut LC5 ini bisa menjadi peluang yang paling menguntungkan untuk kebutuhan usaha rumahan Anda terutama di masa pandemi ini, karena Anda bisa menghasilkan stiker dan label berkualitas untuk packaging, kemasan, dan keperluan lainnya.

Mau tahu lebih banyak soal mesin cutting label ini? Hubungi Tim Laysander yuk. Kami siap menjadi konsultan terbaik Anda!

Baca juga: Paket Lengkap Usaha Cutting Sticker

Reply

× Apa yang bisa dibantu?