iECHO: Mesin Cutting Packaging Serba Guna & Andal

Mesin-cutting-packaging-lengkapi-usaha-Anda
Mesin cutting packaging lengkapi usaha Anda

Bisnis percetakan rasanya tidak terlepas dari namanya mesin cutting. Bak perangko dan amplop surat, bisnis percetakan Anda rasanya belum lengkap apabila tidak disertai dengan mesin cutting, terutama untuk bisnis digital printing di bidang kemasan atau packaging. Jangan sampai deh produk yang Anda hasilkan tidak maksimal karena Anda tidak memiliki mesin cutting yang tepat. Nah, kali ini kita ingin membahas tentang mesin cutting packaging serba guna yang bukan hanya juara dalam memotong sticker, tetapi juga bisa diandalkan untuk memotong berbagai bahan yang biasa digunakan untuk packaging seperti dus hingga plastik.

Jika Anda masih mencari pilihan mesin cutting packaging untuk menjadi bagian dari keluarga besar bisnis Anda, yuk langsung saja kita kenalan dengan mesin cutting iECHO!

Baca juga: Packaging Cantik, Kunci Sukses Bisnis #dirumahaja

Keunggulan Mesin Cutting Packaging iECHO

Memiliki Sistem Feeding Otomatis & Bisa untuk Unattended Cutting

Mesin cutting packaging ini sudah dilengkapi dengan sistem feeding otomatis untuk membuat proses pemotongan lebih efektif dan efisien. Ditambah lagi, mesin cutting iECHO juga memiliki program yang memungkinkan Anda untuk mengatur unattended cutting atau proses pemotongan otomatis tanpa perlu ditunggui.

Dapat Memproses Berbagai Jenis Bahan

Tidak perlu membeli mesin yang berbeda-beda untuk mengakomodasi kebutuhan setiap jenis bahan, karena satu mesin iECHO sudah bisa memproses hingga 12 bahan yang berbeda! Mulai dari bahan KT board, PP paper, foam board, sticker atau vinyl, reflective materials, card board, plastic sheet, corrugated board, grey board, corrugated plastic, ABS board, dan juga magnetic sticker!

Memiliki Beragam Opsi Cutting & Opsi Pisau yang Akurat

Beda bahan, tentu beda juga kebutuhan cutting-nya. Hal inilah yang menjadi salah satu keunggulan mesin iECHO. Mesin satu ini dapat mengakomodasi hingga 4 jenis kebutuhan cutting, seperti:

Baca juga: Mesin Cutting Sticker Mana yang Sesuai?

  • Cutting: misalnya untuk memotong sticker kiss cut
  • Half cutting: misalnya untuk memotong sticker contour cut
  • Creasing dan marking: untuk menandakan lipatan pada kardus tebal, agar mudah saat melipat

Mesin iECHO juga sudah dilengkapi dengan kamera CCD HD yang dapat memposisikan media cetak dengan otomatis dan meningkatkan akurasi potongan pada permukaan media.

Fitur QR Code untuk Respons Lebih Cepat

Ada fitur tambahan QR code yang bisa melengkapi mesin ini. Jadi, memungkinkan iECHO membaca desain Anda lebih cepat dan menghasilkan potongan yang lebih akurat.

Tipe Mesin Cutting iECHO

Mesin-Cutting-Packaging-iECHO
Mesin cutting packaging iECHO, dapat digunakan untuk memotong 9 jenis bahan yang berbeda

Mesin iECHO tersedia dalam 2 jenis, yaitu PK dan PK Plus. Perbedaan utama dari kedua jenis ini terletak pada tambahan pisau pada mesin PK Plus. Pisau ini memungkinkan mesin untuk memiliki jenis cutting lebih banyak, juga material cetakan lebih tebal. Untuk lebih jelasnya, yuk lihat perbandingan spesifikasi mesin cutting iECHO PK dan iECHO PK Plus di bawah ini, ya!

Baca juga: Paket Lengkap Usaha Cutting Sticker, Dukung Bisnis Saat Pandemi

  • Tipe Mesin: PK; PK Plus
  • Model: PK604, PK0705; PK0604 Plus, PK0705 Plus
  • Area Cutting: 60 x 40 cm (PK604 dan PK0604 Plus); 75 x 53 cm (PK0705 dan PK0705 Plus)
  • Dimensi Mesin: 2,35 x 0,9 x 1,15 m (PK604 dan PK0604 Plus); 2,6 x 1 x 1,5 m (PK0705 dan PK0705 Plus)
  • Tools Cutting: Universal cutting tool, creasing wheel, kiss cut tool (PK604 dan PK0705); Oscillating tool, universal cutting tool, creasing wheel, kiss cut tool (PK0604 Plus, PK0705 Plus)
  • Media Cutting: Car sticker, sticker, card paper, PP paper, reflective material (PK604 dan PK0705); KT board, PP paper, foam board, sticker atau vinyl, reflective materials, card board, plastic sheet, corrugated board, grey board, corrugated plastic, ABS board, dan juga magnetic sticker (PK0604 Plus, PK0705 Plus)
  • Ketebalan Cutting: < 2 mm; < 6 mm
  • Sistem Media: Sistem vacuum
  • Kecepatan Cutting: 1 m/detik
  • Akurasi Cutting: +0,1 mm
  • Format Data: PLT, DXF, HPGL, PDF, EPS
  • Kebutuhan Data: 220 V + 10% ; 50 Hz ; 4 Kw

Dengan kemampuannya untuk memproses berbagai jenis bahan, tentu Anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan modal yang membengkak karena harus membeli beberapa jenis mesin cutting packaging yang berbeda. Yuk, lengkapi bisnis percetakan offset Anda dengan mesin cutting iECHO yang serba guna dan andal! Apabila Anda ingin mempelajari lebih lanjut mengenai mesin iECHO PK dan iECHO PK Plus, silakan langsung hubungi tim Laysander melalui nomor 021-5316 1450! Tim kami siap memberikan solusi untuk keperluan bisnis Anda!

Baca juga: Tips Promosi Usaha yang Efektif Agar Penjualanmu Meningkat!

Reply

× Apa yang bisa dibantu?