Printer Outdoor untuk Segala Macam Billboard Kreatif

Printer Outdoor untuk Segala Macam Billboard Kreatif

Laysander Printer Outdoor untuk Segala Macam Billboard Kreatif dr strange the direct

Setiap perusahaan pasti ingin membuat produk atau jasa yang mereka tawarkan dikenal oleh masyarakat luas. Hal ini membuat usaha periklanan terus berkembang dan seiring berjalannya waktu semakin kreatif. Untuk media pemasaran di ruang terbuka seperti billboard yang memiliki format besar, biasanya dibuat dengan jelas, mencolok dan sebisa mungkin menarik perhatian orang yang lewat. Maka itu, dalam pembuatannya dibutuhkan printer yang punya kualitas terbaik. Berikut ini kita simak pembahasan Printer Outdoor yang cocok untuk beragam billboard kreatif.

Printer Outdoor

Hasil cetakan printer outdoor biasanya digunakan untuk media promosi berukuran besar seperti billboard atau baliho yang dipasang di ruangan terbuka. Sasaran utamanya yaitu masyarakat sebagai calon pelanggan yang sedang berada di jalan atau tempat umum yang terbuka. Printer outdoor mampu menghasilkan cetakan yang kuat terhadap berbagai situasi cuaca di luar, hal ini disebabkan karena dalam mencetak menggunakan tinta yang disesuaikan dengan kebutuhan, seperti tinta solvent yang bisa tahan terhadap sinar matahari dan cuaca hujan. Serta umumnya dicetak menggunakan bahan flexi seperti flexi jerman, korea dan china. 

Printer Outdoor Bisa Buat Produk Apa Saja?

Berdasarkan media cetaknya, printer outdoor dapat menghasilkan beragam produk, diantaranya :

  • Flexi Frontlite: Digunakan untuk membuat billboard, baliho, banner, umbul-umbul, spanduk, dan tenda
  • Flexi Backlite: Bisa digunakan untuk membuat Neonbox
  • Stiker (seperti sticker DURATAC): Berfungsi untuk membuat car signage (iklan mobil / bus), bisa juga dikombinasikan dengan mesin cutting sticker sehingga hasil cetakan dipotong sesuai dengan bentuk gambar.
  • One Way Vision: Untuk digunakan di kaca seperti di mobil angkutan umum, bus, mobil maupun di dalam ruangan.
  • Wallpaper: Penggunaannya ditempel di dinding rumah, kantor, maupun apartement bisa juga digunakan seperti kanvas untuk lukisan (media tidak tahan air).
  • PVC Banner: Digunakan untuk membuat x-banner, roll banner, roll banner electric, dan hanging banner

Billboard dan Baliho Kreatif

Untuk menarik perhatian masyarakat atau calon pelanggan, seringkali billboard dibuat sekreatif mungkin agar orang tertarik untuk melihat, mengambil gambar bahkan membagikannya pada orang lain. Berikut ini beberapa billboard kreatif yang cukup menarik perhatian.

Baca Juga: Makin Besar Printer Outdoornya, Makin Besar Juga Cuannya!

Billboard Panasonic

Laysander Printer Outdoor untuk Segala Macam Billboard Kreatif panasonic brilio

Dengan memanfaatkan kabel listrik, billboard ini memperlihatkan seorang pria yang memiliki bulu hidung yang panjang. Untuk itu lewat billboardnya Panasonic menawarkan alat pemangkas bulu hidung produk Panasonic.

Baliho Nike

Laysander Printer Outdoor untuk Segala Macam Billboard Kreatif nike brilio 720

Jika dilihat sekilas, terlihat pria pada baliho yang dipasang pada container mencoba menarik boat yang ada di depannya sehingga menarik perhatian orang yang melihatnya.

Billboard by.U

Laysander Printer Outdoor untuk Segala Macam Billboard Kreatif byu kumparan

Billboard yang dibuat oleh by.U salah satu provider di Indonesia memanfaatkan momen Pilkada untuk mempromosikan kuota gratis bagi para penggunanya. Billboard by.U ini tersebar di beberapa kota dan berhasil menarik perhatian masyarakat. Billboard by.U ini juga disebarluaskan pada media sosial banyak orang.

Baca Juga: Iklan Kreatif dengan Mesin Digital Printing

Printer Outdoor Pilihan Laysander

Laysander tentunya memiliki beberapa mesin printer outdoor yang dapat dijadikan pilihan saat ingin melakukan pencetakan iklan outdoor. Soal kualitas tentunya tidak perlu diragukan lagi, pilihan Laysander dapat memberikan hasil yang luar biasa.

Printer Outdoor Maxima DSP

Mesin Digital Printing Outdoor Laysander Maxima DSP 1

Maxima DSP menggunakan printhead KM 512i/30PL yang bisa diupgrade hingga 8 head. Maxima DSP sangat cocok untuk pencetakan dengan kecepatan yang tinggi dan kualitas yang setara kelas printer outdoor di atasnya dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Dengan printer outdoor Maxima DSP, berbagai bahan dapat dijadikan media untuk menghasilkan cetakan yang berkualitas diantaranya frontlite & backlite, photo paper, sticker dan banyak media outdoor lainnya.

Printer Outdoor Liyu Fighter

Liyu Fighter

Liyu Fighter memiliki bingkai kerja 5 meter, membuat pencetakan bisa dilakukan dalam sekali cetak tanpa perlu sambung menyambung cetakan. Liyu Fighter dilengkapi dengan 8 head KM512i dengan dilengkapi kecepatan mencetak hingga 260 m2/jam yang sangat optimal dapat menghasilkan cetakan berkualitas tinggi dan cocok untuk mencetak berbagai macam keperluan pemasaran outdoor seperti baliho dan billboard. Printer outdoor ini juga dilengkapi dengan double negative pressure untuk kinerja mesin supaya lebih stabil dalam jangka waktu yang lama. 

Dalam mengembangkan bisnis tentunya perlu teknik pemasaran yang kreatif yang dapat menarik perhatian setiap orang yang melihatnya agar menjadi calon pelanggan. Dengan printer outdoor yang baik, tentunya hasil dari percetakan akan lebih jelas dan tahan lama.

Bagi Sahabat Laysander yang ingin memulai bisnis di dunia digital printing, Laysander bisa memberikan referensi dalam memilih printer outdoor yang akan dipakai dalam menjalankan bisnis. Bagi yang ingin bertanya lebih lanjut terkait printer outdoor dan dunia bisnis digital printing untuk bisnis yang kecil sampai yang besar, dapat menghubungi WhatsApp Laysander.

Baca Juga: Serba-Serbi Billboard di Indonesia yang Selalu Menarik Perhatian

Rekomendasi Mesin Lama Laysander Untuk Memulai Usaha

Rekomendasi Mesin Lama Laysander Untuk Memulai Usaha

CUBE VERSA

Meskipun mesin digital printing terus berkembang dan mengalami pembaruan setiap tahunnya bukan berarti mesin lamanya tidak bisa berfungsi dengan baik ya, Sahabat Laysander. Apalagi untuk kalian yang baru ingin memulai usaha di bidang ini, tentu perhitungan modal menjadi yang utama. Meskipun dari beberapa sisi mesin lama memiliki kekurangan dibandingkan dengan mesin baru, tapi untuk harga mesin lama pasti dibanderol harga yang lebih murah.

Bagi kalian yang tertarik untuk menggunakan mesin-mesin lama baik untuk merintis usaha kalian atau menjadikannya sebagai investasi, Laysander merekomendasikan beberapa mesin berikut ini yang bisa kalian coba. Apa saja? Langsung simak yuk satu per satu spesifikasi detail mesinnya!

Epson SureColor SC-B6070

B6070

Epson SureColor SC-B6070 adalah printer large format pertama dengan tangki tinta berkapasitas yang besar, loh Sahabat Laysander. Walaupun termasuk ke dalam mesin lama, tapi printer ini sudah dilengkapi dengan sistem pengingat dan pemeberitahuan saat tinta sudah harus diganti. Selain itu. Printer Epson SureColor SC-B6070 juga dilengkapi dengan print head Micro Piezo, yang memiliki ketahanan tinggi saat digunakan untuk memproduksi secara massal.

Baca Juga: Ingin Membeli Mesin Rekondisi? Yuk, Cek 5 Hal Ini Dulu!

Selain itu, ada pula filter di tangki tinta, memastikan tinta bebas dari kotoran yang bisa menyumbat. Keunggulan lainnya dari printer ini yaitu mampu mencetak sampai 30,6m² / jam. Tidak hanya itu, karena ada jack di bagian belakang, kalian pun bisa dengan mudah memuat roll baru meskipun dilakukan oleh satu orang sekalipun. Nah, untuk kalian yang ingin memulai bisnis di bidang digital printing kalian bisa mencoba menggunakan Epson SureColor SC-B6070 ini, ya!

Epson SureColor SC-B7070

B7070

Epson SureColor SC-B7070 adalah mesin digital printing dengan tangki tinta cetak besar yaitu 1,5 L lainnya seperti Epson SureColor SC-B6070. Printer ini didesain untuk memproduksi secara cepat, namun tetap memiliki kualitas yang tinggi. Oh ya, total biaya kepemilikan mesin ini juga sangat rendah, loh. Printer ini sangat cocok untuk menerima orderan jangka pendek dengan volume tinggi seperti spanduk, poster, materi pop, panel lampu latar dan banyak lagi.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Printer Photography untuk Fotografer Profesional dari Laysander

Dilengkapi tinta asli dari Epson dan print head dari Micro Piezo, membuat printer ini mampu menghasilkan produk berkualitas yang tidak kalah dengan mesin baru. Printer ini memiliki kecepatan cetak hingga 28,6m² / jam. Sistem tangki pada SureColor SC-B7070 juga sudah terintegrasi ke dalam mesin printer sehingga sangat mudah untuk diisi ulang. Tidak hanya itu, printer ini pun juga sudah dilengkapi dengan sistem pemberitahuan status melalui notifikasi email PC atau Smartphone kalian. Wow, menarik banget kan?

Printer Cube Versa

CUBE VERSA

Apakah kalian secara spesifik ingin membuka usaha di bidang merchandise yang mencetak di media bulat atau botol? Maka mesin Flatbed UV Printer Cube Versa ini bisa kalian coba! Mesin printer ini di desain dengan area cetak flatbed dan rotary yang memungkinkan kalian untuk bisa lebih berkreasi di berbagai media. Menariknya, printer Flatbed UV Printer Cube Versa memiliki cartridge kedua dengan sistem preheating yang memastikan sirkulasi tinta lebih lancar. Warna tiap batch cetakan pun akan sama karena adanya sistem pengaturan suhu yang konstan.

Keunggulan lainnya dari mesin ini adalah mampu memposisikan media lebih cepat dan akurat, sehingga produksi lebih efisien. Sistem LED curing pun membuat energi yang digunakan lebih efisien. Dengan body dan komponen printer terbaiknya, Flatbed UV Printer Cube Versa bisa menghasilkan cetakan dengan warna yang nyata, resolusinya tinggi, serta kinerjanya juga stabil. Tertarik untuk mencobanya?

Itulah beberapa rekomendasi dan referensi mesin lama yang bisa kalian gunakan untuk menjalankan bisnis digital printing kalian. Dari ketiga rekomendasi di atas, mana yang paling ingin kalian coba? Meskipun mesin-mesin di atas termasuk ke dalam mesin lama, namun Laysander masih membuka layanan support-nya, kamu bisa langsung berkonsultasi melalui WhatsApp di sini.

Tapi ingat ya Sahabat Laysander, keberadaan mesin lama sudah sangat jarang, jadi selalu ada kemungkinan mesin yang sudah tidak diproduksi ataupun sparepart yang sulit dicari. Jika masih ada penasaran dengan mesin lama kamu bisa lihat di link berikut ini, dan kalau mau cari mesin digital printing terbaru langsung meluncur ke website Laysander.com

Baca Juga: Beli Mesin Lama Tapi Bisa Jadi Untung, Ini Alasannya

Beli Mesin Lama Tapi Bisa Jadi Untung, Ini Alasannya

Beli Mesin Lama Tapi Bisa Jadi Untung, Ini Alasannya

Mesin Digital Printing Outdoor Laysander Maxima PZ 1 1

Setiap barang memiliki usia, tidak terkecuali mesin printer yang kita gunakan untuk menjalankan usaha kita. Meskipun ada beberapa mesin dianggap lama dan tidak memgikuti zaman, namun mesin-mesin yang sudah lama ini sebenarnya masih ada dan masih banyak yang bisa dioperasikan dengan baik. Banyak alasan yang menjadikan mesin lama masih banyak digemari dan dipercaya bisa mendatangkan keuntungan pada pemiliknya. Wah, kira-kira apa saja ya alasannya?

Alasan Mesin Lama Masih Digemari

Harganya Murah

Dari sergi harga, tentu mesin lama sangat menguntungkan ya, Sahabat Laysander. Mesin lama biasanya dijual dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan mesin-mesin baru. Selain itu, harga pelengkap mesin lama juga pasti dijual lebih murah. Jadi, bila mesin lamamu mengalami kerusakan, biaya perbaikannya pun tidak semahal mesin baru. Selama ini mungkin banyak ya yang beranggapan bahwa mesin lama itu ketinggalan zaman.

Baca Juga: Makin Besar Printer Outdoornya, Makin Besar Juga Cuannya!

Namun meskipun begitu, bila spesifikasi mesin lama tersebut masih sesuai dengan kebutuhanmu, maka tidak ada salahnya loh untuk mencobanya. Apalagi, kamu pun bisa lebih menghemat modal produksi untuk mendatangkan keuntungan saat menjual barang tersebut.

coins g91690003f 640

Bisa Jadi Investasi

Untuk kamu yang gemar mengoleksi barang-barang langka, maka pasti sudah tidak asing lagi ya dengan istilah invetasi barang yang akan menguntungkan di masa depan. Hal itu berlaku juga untuk printer, loh. Seperti halnya barang-barang antik, semakin orang yang jarang memiliki barang tersebut maka semakin tinggi pula harga barang tersebut. Jadi, jika sewaktu-waktu kalian ingin menjualnya kembali maka kalian bisa menghasilkan keuntungan lebih. Hal terpenting dalam menjadikan mesin printer lama sebagai investasi adalah merawatnya dengan baik, maka dengan begitu, bisa jadi printer lama menjadi barang antik yang banyak dicari orang.

Mudah Perawatannya

Umumnya mesin-mesin printer yang baru saat ini memiliki fungsi perawatan secara otomatis. Meskipun terlihatnya praktis namun, jika sewaktu-waktu printer tersebut rusak maka akan lebih sulit memperbaikinya karena sudah tersistem di dalam mesinnya. Berbeda dengan mesin lama, mesin ini cenderung membutuhkan perawatan manual yang bisa kita lakukan dengan mudah karena tidak terlalu banyaknya fitur modern yang bergantung pada sistem.

Contoh Mesin Lama yang Bisa Kalian Gunakan

Setelah membaca beberapa alasan di atas, apakah kalian mulai tertarik untuk memilih mesin lama untuk digunakan pada produksi usaha kalian? Jika ya, maka Laysander pun akan memberikan beberapa rekomendasi mesin lama berkualitas juara yang bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Printer Photography untuk Fotografer Profesional dari Laysander

Maxima PZ

Mesin digital printing Maxima PZ ini menghadirkan 2 varian print head. Varian yang pertama yaitu konica minolta 512 14pl digunakan untuk menghasilkan cetakan yang lebih halus, lalu yang kedua varian konica minolta 35pl yang digunakan untuk produksi massal. Tidak kalah dengan mesin printer baru, Maxima PZ mampu mencetak dengan tinggi sampai dengan 120 m2/jam, loh. Selain itu, resolusi yang dihasilkan pun hingga 1440 dpi. Printer ini banyak digunakan untuk mencetak billboards, banner, backlite, serta iklan mobil.

Mesin Digital Printing Outdoor Laysander Maxima PZ 1 1

Printer Maxima PZ juga suka dilengkapi dengan sparepart kualitas tinggi seperti Servo motor Panasonic AC untuk kestabilan, kelancaran dan presisi tinggi dari pergerakan print head. Mesin ini pun sudah dilengkapi dengan drying fan yang sudah berteknologi infrared heating. Wah, cocok banget nih untuk kalian yang sedang mencari mesin lama namun tetap dalam kualitas yang juara, ya!

Epson SureColor SC-B6070

Epson SureColor SC-B6070 adalah printer large format pertama dengan tangki tinta berkapasitas besar lho. Meski termasuk ke dalam mesin lama, tapi printer ini sudah dilengkapi dengan sistem pengingat kalau tinta tinggal sedikit. Jadi, kamu akan ingat untuk mengisi tinta sebelum kosong. Printer Epson SureColor SC-B6070 juga dilengkapi dengan print head Micro Piezo, yang memiliki ketahanan bagus saat digunakan untuk produksi banyak. Selain itu, ada pula filter di tangki tinta memastikan tinta bebas dari kotoran yang bisa menyumbat. Printer ini mampu mencetak sampai 30,6m²/jam dan karena ada jack di bagian belakang, kalian pun bisa dengan mudah memuat roll baru meskipun dilakukan oleh satu orang sekalipun. Wah, worth it to try nih!

B6070

Masih banyak lagi mesin lama atau rekondisi yang bisa kalian manfaatkan untuk mendukung usaha kalian. Jika kalian tertarik untuk berdiskusi mengenai mesin-mesin lama ini atau ada yang ingin kalian perbaiki, langsung konsultasikan saja ya ke Laysander lewat WhatsApp di sini. Kalau sangat berminat dengan mesin lama mungkin stoknya akan sangat terbatas atau malah sudah tidak ada, jadi bisa beralih ke mesin printing baru dengan spesifikasi yang sama atau mesin rekondisi yang ada di sini.

Baca Juga: Bisnis Kecil-Kecilan, Untung Besar-Besaran dari Bisnis Printing

Ingin Membeli Mesin Rekondisi? Yuk, Cek 5 Hal Ini Dulu!

Ingin Membeli Mesin Rekondisi? Yuk, Cek 5 Hal Ini Dulu!

Rekondisi XP600

Tidak selalu mesin baru, saat ini banyak juga loh yang menjual mesin digital printing rekondisi yang masih bisa kalian gunakan. Sesuai dengan namanya, kita bisa memahami mesin rekondisi adalah kondisi mesin bekas yang telah diperbaharui kembali nih Sahabat Laysander.

Sebenarnya sah-sah saja bila kalian ingin membeli mesin yang sudah direkondisi, namun kami tetap menyarankan untuk memilih mesin yang tidak terlalu berumur ya. Meskipun kalian bisa diuntungkan dengan harga beli yang jauh lebih murah, namun bila kalian susah mencari sparepartnya tentu akan mempengaruhi produktivitas bisnis kalian ya.

Baca Juga: Maxima DSP, Solusi Hemat untuk Mesin Outdoor yang Berkualitas

Selain menghindari memilih mesin yang telah berumur, beberapa hal berikut ini juga perlu menjadi pertimbangan kalian saat ingin membeli mesin rekondisi.

1. Cek Kualitas Cetaknya

Secara umum, tentu kualitas mesin rekondisi berbeda ya dengan mesin baru. Namun, kembali lagi ke alasan jika masih bisa digunakan mengapa tidak? Setidaknya mesin rekondisi yang kita pilih nantinya masih bisa berfungai sesuai dengan hasil yang kita inginkan. Untuk itu, saat hendak membeli mesin rekondisi, pastikan dulu hasil cetaknya masih terbilang bagus ya, Sahabat Laysander. Pastikan kecerahan warnanya masih nyata dan gambar yang dihasilkan juga masih jelas dan tajam ya.

quality

2. Kecepatan Cetak

Bila dibandingkan dengan mesin baru, mungkin mesin rekondisi tidak bisa bekerja secepat mesin baru tersebut. Namun, kalian bisa memperhitungkan apakah kecepatan mesin tersebut dapat memenuhi kebutuhan produksi kalian atau tidak. Jika masih bisa, tentu tidak ada salahnya bila kalian mengambil mesin tersebut. Pastikan juga mesin rekondisi yang akan kalian beli, dalam keadaan baik dari sisi mesinnya ya.

3. Cek Penggunaannya

Satu hal lagi yang tidak boleh kalian lewatkan ketika membeli mesin rekondisi adalah menanyakan track record penggunaan mesin tersebut. Apakah sudah pernah rusak? Apakah sudah pernah diperbaiki? Seberapa parah kerusakan yang dialami? Semua itu perlu dicek satu per satu. Terakhir, jangan lupa juga tanyakan apakah mesin dan cartridgenya masih asli atau sudah pernah diganti sebelumnya. Jika semua informasi perihal pertanyaan ini bisa kalian dapatkan, tentu hal tersebut akan mempermudah kalian untuk lebih mengenali dan mempersiapkan kebutuhan yang sesuai dengan mesin rekondisi tersebut.

Cek Mesin Rekondisi

Baca Juga: Beli Mesin Lama Tapi Bisa Jadi Untung, Ini Alasannya

4. Jangan Lupa Survei Harga

Mesin rekondisi memang dipatok harga lebih murah dibandingkan dengan mesin baru. Namun sebagai pembeli, ada baiknya kalian tetap harus melakukan survei harga sebelum membeli ya. Survey harga bisa kalian lihat di majalah, koran, bahkan internet.  Hal ini dilakukan untuk mencegah adanya permainan harga yang dilakukan oleh penjual. Dengan demikian, kalian bisa mendapatkan mesin rekondisi yang kualitasnya masih baik dengan harga yang sesuai dengan pasaran.

money

Rekomendasi Mesin Rekondisi

Setelah mengetahui beberapa hal yang harus kalian perhatikan saat akan membeli mesin rekondisi, kali ini Laysander juga akan memberikan rekomendasi mesin rekondisinya, loh!

Ecojet XP600

Cocok untuk pemula, Printer Ecojet XP600 ini memang bisa menghasilkan hasil cetakan baik meskipun dengan dana investasi yang terbatas. Selain itu, Printer Ecojet XP600 juga bisa menghasilkan wallpaper, sticker, hingga produk cetak indoor lainnya. Dilengkapi dengan tinta Eco Solvent dan jenis warna CMYK, membuat printer ini menghasilkan produk yang warnanya nyata dan tidak pudar. Tidak sampai disitu, mesin ini juga memiliki lebar cetak sekitar 1,8 m yang tentunya memudahkan kalian untuk mencetak berbagai kebutuhan produk advertising. Sesuai dengan namanya, printer ini dilengkapi dengan printhead XP600 yang terbaik di kelasnya.

Jadi, kini membeli mesin rekondisi pun tidak masalah ya Sahabat Laysander, asalkan kalian mengikuti step-step di atas dan mengecek kembali printer yang ingin kalian beli.

Rekondisi XP600

Ecojet Maxima

Taukah kalian Printer Ecojet Maxima ini adalah mesin primadona bagi para pemula di bisnis digital printing, loh karena mesin ini mampu mencetak di hampir semua bahan outdoor yaitu mulai dari flexi, mesh, sticker, one way, dan lainnya. Sama seperti Ecojet XP600, mesin ini juga dilengkapi dengan tipe tinta Eco Solvent dan warna CMYK yang pastinya bisa menghasilkan cetakan dengan warna memukau. Selain itu, mesin ini juga dilengkapi printhead berkualitas tinggi dari Epson DX5 micro piezo. Dengan lebar mesin cetak 1.8 m, mesin ini dapat membantumu untuk menjalankan bisnis digital printing lebih produktif lagi.

Ecojetmaxima rekondisi1

Bagaimana? Meskipun membeli mesin rekondisi punya risiko dibanding mesin baru, tapi bukan berarti ini jadi pilihan yang buruk, ya. Kami akan dengan senang hati memilihkan mesin rekondisi yang kami punya untuk Anda. Temukan mesin printing rekondisi lainnya dengan menghubungi kami melalui WhatsApp di sini atau cek di halaman ini yaa.

Baca Juga: 5 Tahapan Mudah Membeli Mesin Printer di Laysander

Yuk, Kenalan Dengan Mesin Printing Laysander

Yuk, Kenalan Dengan Mesin Printing Laysander. Apa Saja?

pexels digital buggu

Bisnis digital printing semakin menjanjikan, terlebih saat ini banyak pemain baru yang ingin memulai menggeluti bisnis ini. Salah satu hal utama yang perlu Anda kenali adalah terkait jenis-jenis mesin yang akan digunakan untuk menjalankan bisnis digital printing. Pertanyaannya, Laysander punya mesin apa saja sih? Simak terus artikelnya ya!

Melihat tingginya antusiasme untuk menggeluti bisnis digital printing, ikut mempengaruhi bertambahnya pertanyaan yang masuk ke Laysander. Seperti Sahabat Laysander ketahui, PT Laysander Technology merupakan perusahaan yang bergerak di industri periklanan (advertising) dan tekstil, yang berfokus pada penyediaan mesin digital printing serta memberikan pelayanan konsultasi bisnis digital printing. Karena itu, muncul berbagai pertanyaan seputar mesin mulai dari printer desktop, mesin copy, mesin art carton, mesin sablon, sampai mesin cetak kemasan plastik. Laysander jual nggak sih?

Jenis-Jenis Mesin Yang Dijual Laysander

Menjawab pertanyaan di atas, Laysander tidak menjual mesin tersebut ya. Karena kami berfokus untuk memberikan solusi untuk digital printing large format.

Sebagai perusahaan yang menyediakan mesin digital printing, Laysander memiliki berbagai jenis yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Nah, supaya tidak salah memilih, pertama-tama perhatikan dulu jenis mesin printing yang tersedia di Laysander berikut ini!

Baca juga: Mesin Digital Printing untuk Hasilkan Souvenir Ramah Lingkungan

Mesin Printer Outdoor

Mesin digital printing outdoor mampu menghasilkan cetakan yang dapat diletakkan di luar ruangan dan tahan cuaca baik itu di bawah terik matahari ataupun hujan. Mesin printer outdoor biasa digunakan untuk membuat Billboard, Umbul-umbul, Spanduk, Baliho, Neonbox, Banner, Hanging Banner, Car Signage (Iklan mobil / Bus), Wallpaper, Backdrop untuk berbagai jenis kebutuhan.

Bahkan, dengan teknologi terbaru dari mesin-mesin yang dimiliki Laysander mampu memberikan hasil yang semakin baik. Beberapa contoh mesin printer outdoor yang dijual Laysander ialah Maxima PZ, Maxima DSP, Inno KY, Liyu Platinum, dan lainnya.

Mesin Digital Printing Outdoor Laysander Maxima PZ 1 1

Mesin Printer Eco Solvent

Mesin Digital Printing Eco Solvent adalah pilihan tepat untuk jenis printing dalam ruangan atau indoor. Teknologi dalam mesin ini sangat membantu berbagai kebutuhan printing Anda, terutama untuk aplikasi di media seperti sticker dan wallpaper yang membutuhkan resolusi tinggi dan gambar yang tajam. Beberapa contoh mesin printer eco solvent ialah Epson SureColorTM SC-S80670, Ecojet Prime, Ecojet Maxima, Mesin Digital Printing Maxima SP, dan lainnya.

Epson SC S40670

Mesin Printer UV

Printer UV merupakan mesin yang menggunakan tinta UV (Ultra Violet), dengan karakteristik tinta yang berbeda dibandingkan dengan tinta solvent dan eco solvent yang umum dipakai. Salah satu pembedanya, tinta UV dapat digunakan untuk mencetak di bahan kaca, acrilik, kayu, keramik, aluminium, stainless.

Selain itu tinta UV juga tidak mudah kering, karena baru akan melekat dan kering di permukaan material setelah disinari dengan lampu UV. Beberapa contoh mesin UV yang dijual Laysander adalah Liyu Platinum UV, Printer UV Platinum DS Hybrid, Ecojet Maxima UV, dan lainnya.

Platinum UV DSJ 1

Baca juga: Printer UV Lebih Unggul Dari Solvent, Masa Sih?

Mesin Printer Textile

Selain printer media advertising, Laysander juga menyediakan beragam printer textile yang akan sangat membantu bisnis Anda di berbagai bidang fashion. Beberapa jenis mesin printer kain berikut ini merupakan mesin yang sudah menggunakan teknologi canggih yang memudahkan penggunanya.

Mulai dari printer DTG, DTF, juga printer sublim. Tentunya, Laysander hanya menghadirkan mesin printing kain yang berkualitas terbaik dan dapat disesuaikan untuk beragam kebutuhan. Baik itu mencetak langsung di kaos maupun di kain roll.

Hitex FH

Mesin Cutting

Untuk Anda yang tertarik melakukan bisnis digital printing dengan produk sticker, maka Laysander adalah pilihan yang tepat untuk dijadikan sebagai distributor mesin cutting yang murah dan terjangkau, namun tetap memiliki kualitas tinggi. Beberapa contoh mesin cutting yang tersedia di Laysander adalah Mesin Laser Quantum, Liyu SC 631 E, Laser Cutting Textile Akara Premium, Auto-Feeding Label Cutter SKYCUT LC5, dan mesin potong lainnya yang bisa di lihat langsung di website Laysander. Tentunya mesin-mesin cutting tersebut bisa diaplikasikan untuk beragam jenis sticker, emblem kain, sampai kebutuhan merchandise.

QUANTUM MN 1

Baca juga: 5 Jenis Mesin Cutting, Mana yang Sesuai Kebutuhan Anda?

Itulah beberapa jenis mesin printing yang ada di Laysander dan bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan bisnis digital printing yang dijalankan. Selain mesin-mesin di atas, PT Laysander Technology juga menyediakan mesin laminasi, mesin printer indoor, printer flatbed, printer photography serta segala kebutuhan printing lainnya sampai dengan bahan baku tinta yang juga bisa Anda dapatkan di Laysander.

Yang pasti, untuk memilih mesin printing pun tidak boleh asal murah saja ya, Sahabat Laysander. Namun wajib memperhatikan pula after sales service, alias layanan purna jual yang bisa diberikan distributor. Sebut saja training, service, maintenance, sampai supplies berkualitas harus selalu tersedia seperti yang diberikan PT Laysander Technology. 

PT Laysander Technology akan terus berkembang dan memperbarui beragam teknologi dari digital printing. Agar tak tertinggal informasi terkini, kunjungi langsung Website Resmi dan Media Sosial Laysander.

Alamat

Jalan Pahlawan Seribu
Ruko Golden Boulevard R 21
BSD City - Tangerang
Indonesia

Service Center:

- Bandung   - Lombok   - Surabaya   - Yogyakarta   - Medan   - Jambi

Hubungi Kami

TELP: 021 5316 1450
Whatsapp: 0812 9757 5570

Sosial Media