Printer Outdoor untuk Segala Macam Billboard Kreatif

Laysander Printer Outdoor untuk Segala Macam Billboard Kreatif dr strange the direct

Setiap perusahaan pasti ingin membuat produk atau jasa yang mereka tawarkan dikenal oleh masyarakat luas. Hal ini membuat usaha periklanan terus berkembang dan seiring berjalannya waktu semakin kreatif. Untuk media pemasaran di ruang terbuka seperti billboard yang memiliki format besar, biasanya dibuat dengan jelas, mencolok dan sebisa mungkin menarik perhatian orang yang lewat. Maka itu, dalam pembuatannya dibutuhkan printer yang punya kualitas terbaik. Berikut ini kita simak pembahasan Printer Outdoor yang cocok untuk beragam billboard kreatif.

Printer Outdoor

Hasil cetakan printer outdoor biasanya digunakan untuk media promosi berukuran besar seperti billboard atau baliho yang dipasang di ruangan terbuka. Sasaran utamanya yaitu masyarakat sebagai calon pelanggan yang sedang berada di jalan atau tempat umum yang terbuka. Printer outdoor mampu menghasilkan cetakan yang kuat terhadap berbagai situasi cuaca di luar, hal ini disebabkan karena dalam mencetak menggunakan tinta yang disesuaikan dengan kebutuhan, seperti tinta solvent yang bisa tahan terhadap sinar matahari dan cuaca hujan. Serta umumnya dicetak menggunakan bahan flexi seperti flexi jerman, korea dan china. 

Printer Outdoor Bisa Buat Produk Apa Saja?

Berdasarkan media cetaknya, printer outdoor dapat menghasilkan beragam produk, diantaranya :

  • Flexi Frontlite: Digunakan untuk membuat billboard, baliho, banner, umbul-umbul, spanduk, dan tenda
  • Flexi Backlite: Bisa digunakan untuk membuat Neonbox
  • Stiker (seperti sticker DURATAC): Berfungsi untuk membuat car signage (iklan mobil / bus), bisa juga dikombinasikan dengan mesin cutting sticker sehingga hasil cetakan dipotong sesuai dengan bentuk gambar.
  • One Way Vision: Untuk digunakan di kaca seperti di mobil angkutan umum, bus, mobil maupun di dalam ruangan.
  • Wallpaper: Penggunaannya ditempel di dinding rumah, kantor, maupun apartement bisa juga digunakan seperti kanvas untuk lukisan (media tidak tahan air).
  • PVC Banner: Digunakan untuk membuat x-banner, roll banner, roll banner electric, dan hanging banner

Billboard dan Baliho Kreatif

Untuk menarik perhatian masyarakat atau calon pelanggan, seringkali billboard dibuat sekreatif mungkin agar orang tertarik untuk melihat, mengambil gambar bahkan membagikannya pada orang lain. Berikut ini beberapa billboard kreatif yang cukup menarik perhatian.

Baca Juga: Makin Besar Printer Outdoornya, Makin Besar Juga Cuannya!

Billboard Panasonic

Laysander Printer Outdoor untuk Segala Macam Billboard Kreatif panasonic brilio

Dengan memanfaatkan kabel listrik, billboard ini memperlihatkan seorang pria yang memiliki bulu hidung yang panjang. Untuk itu lewat billboardnya Panasonic menawarkan alat pemangkas bulu hidung produk Panasonic.

Baliho Nike

Laysander Printer Outdoor untuk Segala Macam Billboard Kreatif nike brilio 720

Jika dilihat sekilas, terlihat pria pada baliho yang dipasang pada container mencoba menarik boat yang ada di depannya sehingga menarik perhatian orang yang melihatnya.

Billboard by.U

Laysander Printer Outdoor untuk Segala Macam Billboard Kreatif byu kumparan

Billboard yang dibuat oleh by.U salah satu provider di Indonesia memanfaatkan momen Pilkada untuk mempromosikan kuota gratis bagi para penggunanya. Billboard by.U ini tersebar di beberapa kota dan berhasil menarik perhatian masyarakat. Billboard by.U ini juga disebarluaskan pada media sosial banyak orang.

Baca Juga: Iklan Kreatif dengan Mesin Digital Printing

Printer Outdoor Pilihan Laysander

Laysander tentunya memiliki beberapa mesin printer outdoor yang dapat dijadikan pilihan saat ingin melakukan pencetakan iklan outdoor. Soal kualitas tentunya tidak perlu diragukan lagi, pilihan Laysander dapat memberikan hasil yang luar biasa.

Printer Outdoor Maxima DSP

Mesin Digital Printing Outdoor Laysander Maxima DSP 1

Maxima DSP menggunakan printhead KM 512i/30PL yang bisa diupgrade hingga 8 head. Maxima DSP sangat cocok untuk pencetakan dengan kecepatan yang tinggi dan kualitas yang setara kelas printer outdoor di atasnya dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Dengan printer outdoor Maxima DSP, berbagai bahan dapat dijadikan media untuk menghasilkan cetakan yang berkualitas diantaranya frontlite & backlite, photo paper, sticker dan banyak media outdoor lainnya.

Printer Outdoor Liyu Fighter

Liyu Fighter

Liyu Fighter memiliki bingkai kerja 5 meter, membuat pencetakan bisa dilakukan dalam sekali cetak tanpa perlu sambung menyambung cetakan. Liyu Fighter dilengkapi dengan 8 head KM512i dengan dilengkapi kecepatan mencetak hingga 260 m2/jam yang sangat optimal dapat menghasilkan cetakan berkualitas tinggi dan cocok untuk mencetak berbagai macam keperluan pemasaran outdoor seperti baliho dan billboard. Printer outdoor ini juga dilengkapi dengan double negative pressure untuk kinerja mesin supaya lebih stabil dalam jangka waktu yang lama. 

Dalam mengembangkan bisnis tentunya perlu teknik pemasaran yang kreatif yang dapat menarik perhatian setiap orang yang melihatnya agar menjadi calon pelanggan. Dengan printer outdoor yang baik, tentunya hasil dari percetakan akan lebih jelas dan tahan lama.

Bagi Sahabat Laysander yang ingin memulai bisnis di dunia digital printing, Laysander bisa memberikan referensi dalam memilih printer outdoor yang akan dipakai dalam menjalankan bisnis. Bagi yang ingin bertanya lebih lanjut terkait printer outdoor dan dunia bisnis digital printing untuk bisnis yang kecil sampai yang besar, dapat menghubungi WhatsApp Laysander.

Baca Juga: Serba-Serbi Billboard di Indonesia yang Selalu Menarik Perhatian

Alamat

Jalan Pahlawan Seribu
Ruko Golden Boulevard R 21
BSD City - Tangerang
Indonesia

Service Center:

- Bandung   - Lombok   - Surabaya   - Yogyakarta   - Medan   - Jambi

Hubungi Kami

TELP: 021 5316 1450
Whatsapp: 0812 9757 5570

Sosial Media