Rekomendasi Mesin Lama Laysander Untuk Memulai Usaha

CUBE VERSA

Meskipun mesin digital printing terus berkembang dan mengalami pembaruan setiap tahunnya bukan berarti mesin lamanya tidak bisa berfungsi dengan baik ya, Sahabat Laysander. Apalagi untuk kalian yang baru ingin memulai usaha di bidang ini, tentu perhitungan modal menjadi yang utama. Meskipun dari beberapa sisi mesin lama memiliki kekurangan dibandingkan dengan mesin baru, tapi untuk harga mesin lama pasti dibanderol harga yang lebih murah.

Bagi kalian yang tertarik untuk menggunakan mesin-mesin lama baik untuk merintis usaha kalian atau menjadikannya sebagai investasi, Laysander merekomendasikan beberapa mesin berikut ini yang bisa kalian coba. Apa saja? Langsung simak yuk satu per satu spesifikasi detail mesinnya!

Epson SureColor SC-B6070

B6070

Epson SureColor SC-B6070 adalah printer large format pertama dengan tangki tinta berkapasitas yang besar, loh Sahabat Laysander. Walaupun termasuk ke dalam mesin lama, tapi printer ini sudah dilengkapi dengan sistem pengingat dan pemeberitahuan saat tinta sudah harus diganti. Selain itu. Printer Epson SureColor SC-B6070 juga dilengkapi dengan print head Micro Piezo, yang memiliki ketahanan tinggi saat digunakan untuk memproduksi secara massal.

Baca Juga: Ingin Membeli Mesin Rekondisi? Yuk, Cek 5 Hal Ini Dulu!

Selain itu, ada pula filter di tangki tinta, memastikan tinta bebas dari kotoran yang bisa menyumbat. Keunggulan lainnya dari printer ini yaitu mampu mencetak sampai 30,6m² / jam. Tidak hanya itu, karena ada jack di bagian belakang, kalian pun bisa dengan mudah memuat roll baru meskipun dilakukan oleh satu orang sekalipun. Nah, untuk kalian yang ingin memulai bisnis di bidang digital printing kalian bisa mencoba menggunakan Epson SureColor SC-B6070 ini, ya!

Epson SureColor SC-B7070

B7070

Epson SureColor SC-B7070 adalah mesin digital printing dengan tangki tinta cetak besar yaitu 1,5 L lainnya seperti Epson SureColor SC-B6070. Printer ini didesain untuk memproduksi secara cepat, namun tetap memiliki kualitas yang tinggi. Oh ya, total biaya kepemilikan mesin ini juga sangat rendah, loh. Printer ini sangat cocok untuk menerima orderan jangka pendek dengan volume tinggi seperti spanduk, poster, materi pop, panel lampu latar dan banyak lagi.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Printer Photography untuk Fotografer Profesional dari Laysander

Dilengkapi tinta asli dari Epson dan print head dari Micro Piezo, membuat printer ini mampu menghasilkan produk berkualitas yang tidak kalah dengan mesin baru. Printer ini memiliki kecepatan cetak hingga 28,6m² / jam. Sistem tangki pada SureColor SC-B7070 juga sudah terintegrasi ke dalam mesin printer sehingga sangat mudah untuk diisi ulang. Tidak hanya itu, printer ini pun juga sudah dilengkapi dengan sistem pemberitahuan status melalui notifikasi email PC atau Smartphone kalian. Wow, menarik banget kan?

Printer Cube Versa

CUBE VERSA

Apakah kalian secara spesifik ingin membuka usaha di bidang merchandise yang mencetak di media bulat atau botol? Maka mesin Flatbed UV Printer Cube Versa ini bisa kalian coba! Mesin printer ini di desain dengan area cetak flatbed dan rotary yang memungkinkan kalian untuk bisa lebih berkreasi di berbagai media. Menariknya, printer Flatbed UV Printer Cube Versa memiliki cartridge kedua dengan sistem preheating yang memastikan sirkulasi tinta lebih lancar. Warna tiap batch cetakan pun akan sama karena adanya sistem pengaturan suhu yang konstan.

Keunggulan lainnya dari mesin ini adalah mampu memposisikan media lebih cepat dan akurat, sehingga produksi lebih efisien. Sistem LED curing pun membuat energi yang digunakan lebih efisien. Dengan body dan komponen printer terbaiknya, Flatbed UV Printer Cube Versa bisa menghasilkan cetakan dengan warna yang nyata, resolusinya tinggi, serta kinerjanya juga stabil. Tertarik untuk mencobanya?

Itulah beberapa rekomendasi dan referensi mesin lama yang bisa kalian gunakan untuk menjalankan bisnis digital printing kalian. Dari ketiga rekomendasi di atas, mana yang paling ingin kalian coba? Meskipun mesin-mesin di atas termasuk ke dalam mesin lama, namun Laysander masih membuka layanan support-nya, kamu bisa langsung berkonsultasi melalui WhatsApp di sini.

Tapi ingat ya Sahabat Laysander, keberadaan mesin lama sudah sangat jarang, jadi selalu ada kemungkinan mesin yang sudah tidak diproduksi ataupun sparepart yang sulit dicari. Jika masih ada penasaran dengan mesin lama kamu bisa lihat di link berikut ini, dan kalau mau cari mesin digital printing terbaru langsung meluncur ke website Laysander.com

Baca Juga: Beli Mesin Lama Tapi Bisa Jadi Untung, Ini Alasannya

Got Billing and Payments Questions?

Email Us for Questions Involving Payments, Billing, and Membership.

Send Email

Kirim Pertanyaan

Apabila anda memiliki pertanyaan seputar bisnis digital printing, silahkan isi form di bawah ini. kami akan kirimkan jawaban via email atau via telp. anda juga bisa menghubungi kami langsung di no kontak (021) 5316 1450.