Yuk, Kenalan Dengan Mesin Printing Laysander. Apa Saja?

pexels digital buggu

Bisnis digital printing semakin menjanjikan, terlebih saat ini banyak pemain baru yang ingin memulai menggeluti bisnis ini. Salah satu hal utama yang perlu Anda kenali adalah terkait jenis-jenis mesin yang akan digunakan untuk menjalankan bisnis digital printing. Pertanyaannya, Laysander punya mesin apa saja sih? Simak terus artikelnya ya!

Melihat tingginya antusiasme untuk menggeluti bisnis digital printing, ikut mempengaruhi bertambahnya pertanyaan yang masuk ke Laysander. Seperti Sahabat Laysander ketahui, PT Laysander Technology merupakan perusahaan yang bergerak di industri periklanan (advertising) dan tekstil, yang berfokus pada penyediaan mesin digital printing serta memberikan pelayanan konsultasi bisnis digital printing. Karena itu, muncul berbagai pertanyaan seputar mesin mulai dari printer desktop, mesin copy, mesin art carton, mesin sablon, sampai mesin cetak kemasan plastik. Laysander jual nggak sih?

Jenis-Jenis Mesin Yang Dijual Laysander

Menjawab pertanyaan di atas, Laysander tidak menjual mesin tersebut ya. Karena kami berfokus untuk memberikan solusi untuk digital printing large format.

Sebagai perusahaan yang menyediakan mesin digital printing, Laysander memiliki berbagai jenis yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Nah, supaya tidak salah memilih, pertama-tama perhatikan dulu jenis mesin printing yang tersedia di Laysander berikut ini!

Baca juga: Mesin Digital Printing untuk Hasilkan Souvenir Ramah Lingkungan

Mesin Printer Outdoor

Mesin digital printing outdoor mampu menghasilkan cetakan yang dapat diletakkan di luar ruangan dan tahan cuaca baik itu di bawah terik matahari ataupun hujan. Mesin printer outdoor biasa digunakan untuk membuat Billboard, Umbul-umbul, Spanduk, Baliho, Neonbox, Banner, Hanging Banner, Car Signage (Iklan mobil / Bus), Wallpaper, Backdrop untuk berbagai jenis kebutuhan.

Bahkan, dengan teknologi terbaru dari mesin-mesin yang dimiliki Laysander mampu memberikan hasil yang semakin baik. Beberapa contoh mesin printer outdoor yang dijual Laysander ialah Maxima PZ, Maxima DSP, Inno KY, Liyu Platinum, dan lainnya.

Mesin Digital Printing Outdoor Laysander Maxima PZ 1 1

Mesin Printer Eco Solvent

Mesin Digital Printing Eco Solvent adalah pilihan tepat untuk jenis printing dalam ruangan atau indoor. Teknologi dalam mesin ini sangat membantu berbagai kebutuhan printing Anda, terutama untuk aplikasi di media seperti sticker dan wallpaper yang membutuhkan resolusi tinggi dan gambar yang tajam. Beberapa contoh mesin printer eco solvent ialah Epson SureColorTM SC-S80670, Ecojet Prime, Ecojet Maxima, Mesin Digital Printing Maxima SP, dan lainnya.

Epson SC S40670

Mesin Printer UV

Printer UV merupakan mesin yang menggunakan tinta UV (Ultra Violet), dengan karakteristik tinta yang berbeda dibandingkan dengan tinta solvent dan eco solvent yang umum dipakai. Salah satu pembedanya, tinta UV dapat digunakan untuk mencetak di bahan kaca, acrilik, kayu, keramik, aluminium, stainless.

Selain itu tinta UV juga tidak mudah kering, karena baru akan melekat dan kering di permukaan material setelah disinari dengan lampu UV. Beberapa contoh mesin UV yang dijual Laysander adalah Liyu Platinum UV, Printer UV Platinum DS Hybrid, Ecojet Maxima UV, dan lainnya.

Platinum UV DSJ 1

Baca juga: Printer UV Lebih Unggul Dari Solvent, Masa Sih?

Mesin Printer Textile

Selain printer media advertising, Laysander juga menyediakan beragam printer textile yang akan sangat membantu bisnis Anda di berbagai bidang fashion. Beberapa jenis mesin printer kain berikut ini merupakan mesin yang sudah menggunakan teknologi canggih yang memudahkan penggunanya.

Mulai dari printer DTG, DTF, juga printer sublim. Tentunya, Laysander hanya menghadirkan mesin printing kain yang berkualitas terbaik dan dapat disesuaikan untuk beragam kebutuhan. Baik itu mencetak langsung di kaos maupun di kain roll.

Hitex FH

Mesin Cutting

Untuk Anda yang tertarik melakukan bisnis digital printing dengan produk sticker, maka Laysander adalah pilihan yang tepat untuk dijadikan sebagai distributor mesin cutting yang murah dan terjangkau, namun tetap memiliki kualitas tinggi. Beberapa contoh mesin cutting yang tersedia di Laysander adalah Mesin Laser Quantum, Liyu SC 631 E, Laser Cutting Textile Akara Premium, Auto-Feeding Label Cutter SKYCUT LC5, dan mesin potong lainnya yang bisa di lihat langsung di website Laysander. Tentunya mesin-mesin cutting tersebut bisa diaplikasikan untuk beragam jenis sticker, emblem kain, sampai kebutuhan merchandise.

QUANTUM MN 1

Baca juga: 5 Jenis Mesin Cutting, Mana yang Sesuai Kebutuhan Anda?

Itulah beberapa jenis mesin printing yang ada di Laysander dan bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan bisnis digital printing yang dijalankan. Selain mesin-mesin di atas, PT Laysander Technology juga menyediakan mesin laminasi, mesin printer indoor, printer flatbed, printer photography serta segala kebutuhan printing lainnya sampai dengan bahan baku tinta yang juga bisa Anda dapatkan di Laysander.

Yang pasti, untuk memilih mesin printing pun tidak boleh asal murah saja ya, Sahabat Laysander. Namun wajib memperhatikan pula after sales service, alias layanan purna jual yang bisa diberikan distributor. Sebut saja training, service, maintenance, sampai supplies berkualitas harus selalu tersedia seperti yang diberikan PT Laysander Technology. 

PT Laysander Technology akan terus berkembang dan memperbarui beragam teknologi dari digital printing. Agar tak tertinggal informasi terkini, kunjungi langsung Website Resmi dan Media Sosial Laysander.