Mesin Laser Cutting, Bisa Produksi Apa Saja Ya?

Mesin Laser Cutting Quantum MN

Berbicara mengenai bisnis digital printing, kita engga melulu dihadapkan dengan mesin printer, loh Sahabat Laysander. Karena untuk meningkatkan nilai jual, para pelaku usaha harus membuat sesuatu yang berbeda sehingga dapat dilirik oleh pembeli. Untuk itu banyak yang berlomba-lomba membuat dan mendesain produk seunik dan secantik mungkin. Bukan hanya motif, kini cutting-an dengan pola yang cantik juga akan menjadi nilai plus di mata customer.

Mesin Laser Cutting Quantum MN

Selaras dengan adanya tuntutan pasar dan para produsen produk, kita sebagai pelaku bisnis digital printing pun berkesempatan mendapatkan banyak order dengan cara menyediakan mesin laser cutting dan produk yang sedang trend di pasar. Lalu, apa saja sih sebenarnya yang bisa diproduksi oleh mesin laser cutting?

Baca Juga: Kenapa Sih Mesin Cutting Laser Mahal?

Yuk, Kenalan dengan Mesin Laser Cutting

Kalau dulu kita mesti repot-repot mengukir sendiri motif pola sebuah produk, sekarang kita tinggal menyerahkannya saja ke mesin laser cutting. Nah, biasanya mesin laser ini memiliki beberapa kemampuan seperti menggores (marking), gravir (engraving), dan melubangi (perforating / punching / cutting) yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing industri. Media bahan yang dapat dipotong oleh mesin ini pun beragam mulai dai metal hingga bahan-bahan kebutuhan harian seperti kayu, akrilik, kaca, dan lainnya.

Selain mempermudah proses produksi perusahaan, mesin laser cutting juga menawarkan efisiensi kerja yang lebih baik sehingga kita bisa mengerjakan produksi lebih cepat dari biasanya. Untuk itu, mesin laser cutting pun menjadi salah satu mesin penting yang sebaiknya dimiliki oleh para pelaku bisnis digital printing agar lebih meminimalisir biaya ongkos potong dan mendapatkan keuntungan lebih banyak.

Rekomendasi Mesin Laser Cutting Terbaik

Sesuai jenisnya, yaitu untuk memotong bahan metal dan non metal, kali ini kami akan merekomendasikan beberapa jenis mesin cutting laser terbaik yang bisa digunakan oleh Sahabat Laysander.

Baca Juga: Yuk, Kenalan Dengan Mesin Printing Laysander. Apa Saja?

Mesin Laser Cutting Quantum dan Quantum MN

Sama-sama dapat diaplikasikan ke bahan non metal seperti kayu, kaca, akrilik, hingga kulit, berikut spesifikasi dari kedua mesin ini:

Mesin Laser Cutting Quantum NM 1390

Untuk mesin yang pertama yaitu mesin Quantum, di-desain dengan mekanisme sistem yang lebih stabil dan halus, sehingga hasil potongan tidak bergerigi. Mesin laser cutting Quantum memiliki area pemotongan 1,3 m x 0,9 m dan memiliki kecepatan pengerjaan 0-24 mm per menit. Mesin ini sangat cocok untuk mencetak berbagai keperluan merchandise seperti gantungan kunci dan dapat digunakan sebagai pelengkap mesin flatbed.

Untuk mesin yang kedua yaitu mesin Quantum MN dilengkapi dengan Linear Guide sehingga kecepatan yang stabil dan pemotongan yang presisi bisa Sahabat laysander dapatkan. Mesin ini juga menggunakan servo motor Panasonic yang memiliki efisiensi tinggi serta panjang umur.

Mesin Laser Cutting Laysander

Dilengkapi dengan kemampuan autofokus, sehingga tingkat akurasi pemotongan pun sangat presisi. Satu tingkat di atas mesin sebelumnya, seri Quantum MN juga bisa digunakan untuk memotong bahan dari metal seperti tembaga ataupun kuningan.

Mesin Cutting Laser Tekstil Akara Premium

Berbeda dari kedua mesin di atas yang lebih banyak digunakan untuk mencetak merchandise, mesin laser cutting Akara Premium ini difokuskan untuk memotong bahan tekstil seperti renda, emblem, bordir, rajut, dan lainnya. Dilengkapi dengan kamera large format dengan resolusi tinggi, mesin laser cutting pun akan mampu membaca desain secara tepat dan akurat. Mesin Akara Premium juga dilengkapi dengan dua head laser sekaligus sehingga dapat membuat produksi semakin efisien.

Hasil Mesin Laser Cutting

Dengan mesin laser cutting, Sahabat Laysander bisa menambah nilai lebih pada produksi merchandise atau juga usaha printing lain. Jangan lupa ya untuk selalu hadirkan inovasi dalam motif pemotongan sambil tetap mempertahankan kualitas usaha yang Anda miliki. Agar selalu dipercaya oleh customer dalam menghadirkan produk-produk yang unik dan juga eksklusif.

Mesin Laser Cutting Akara Premium

Ternyata ada banyak kan yang bisa diproduksi oleh satu mesin laser cutting. Bahkan, nantinya bisa dikombinasikan dengan hasil produk dari mesin digital printing lainnya. Jika Anda tertarik memiliki salah satu mesin laser cutting, bisa hubungi Laysander melalui Nomor WhatsApp di sini, untuk cari tahu mesin laser cutting apa yang cocok dengan usaha Anda.

Baca Juga: Yuk Kenal Lebih Dalam Mesin Cutting Laser dan Produksi Stempel!


Reply

bio hard male enhancement|gnc fat loss|Hemp Cbd Oil Oxnard Ca