8 Alasan Kenapa Bisnis Packaging Perlu Punya iECHO

iECHO

Berbagai bisnis dapat memperoleh manfaat dari mesin cutting, terutama bisnis packaging. Jika Kamu mencari mesin cutting terbaik untuk bisnis packaging, pertimbangkan mesin cutting iECHO. Ini adalah mesin cutting dengan kemampuan canggih yang memudahkan pembuatan berbagai materi packaging. Bahkan, untuk packaging kekinian yang banyak disukai kalangan milenial, iECHO mampu membuatnya dengan cepat dan mudah. Berikut ini adalah daftar manfaat mesin cutting iECHO yang dapat meningkatkan bisnis packaging menjadi lebih menarik dan selalu up to date.

Serbaguna

Mesin cutting iECHO dapat memproses berbagai produk mulai dari kertas untuk packaging hingga sticker dan banyak lagi. Apapun bahan packaging yang dibutuhkan, mesin cutting ini dapat menyiapkannya tanpa perlu pemantauan atau proses manual. Mesin dapat bekerja melalui cutting, kiss-cut, creasing, dotted cut, perforation, marking, dan banyak lagi.

bisnis packaging

Baca Juga: Pentingnya Cetak Kemasan dalam Meningkatkan Nilai Produk

Mempercepat Proses Pemotongan Packaging

Jika menggunakan mesin cutting yang lebih tua, sudah lama atau berkualitas lebih rendah untuk bisnis packaging, Kamu bisa kehilangan waktu yang berharga. Sistem kontrol gerak kecepatan tinggi iECHO pasti akan menghemat waktu dengan mempercepat pemrosesan material dengan sedikit atau tanpa intervensi yang diperlukan. Ini sepenuhnya otomatis dari proses pemuatan hingga pergantian bilah sesuai dengan persyaratan proyek.

Proses Bahan Lebih Tebal

Jika Kamu pernah memiliki masalah dengan material packaging yang terlalu tebal untuk ditangani, maka iECHO akan menyelesaikan masalah itu. Karena sudah dilengkapi dengan 3 pisau berbeda (2 pisau ukir dan pisau lekukan) untuk memotong berbagai bahan dari karton tebal, kertas bergelombang, sticker, card board, foam board dan banyak lagi hingga ketebalan 6 milimeter (0,24"). Mesin secara otomatis mengganti pisau sesuai dengan tugas yang diprogram dan bahan yang dipotong.

Manfaat iECHO untuk Packaging

Akurasi

Sistem penglihatan presisi tinggi (CCD) iECHO memastikan akurasi dengan setiap pekerjaan. Kamera CCD resolusi tinggi dapat mewujudkan pemotongan kontur yang akurat pada bahan yang berbeda. Setiap proyek yang ditangani mesin akan dipotong sesuai spesifikasi yang tepat yang diprogram ke dalam perangkat lunak, membuat penyesuaian otomatis seperlunya.

Perangkat Lunak yang Mudah Digunakan

Mesin cutting iECHO dilengkapi dengan software yang mudah dioperasikan. Ini mendukung pemindaian kode QR untuk mengambil file pemotongan yang disimpan untuk penggunaan berulang pada bahan dan proyek tertentu. Perangkat lunak ini terhubung secara mulus dengan perangkat lunak perancangan dan perangkat lunak desain kotak, seperti CDR, AI, Artios cad, packaging magician, dan banyak lagi. Ini juga mudah untuk dipersonalisasi, memungkinkan Kamu untuk mengonfigurasi tampilan dan posisi setiap pintasan sesuai dengan kebiasaan dan preferensi sendiri.

Baca Juga: Tingkatkan Penjualan dengan Packaging Unik nan Cantik

Mengurangi Kebisingan

Mesin cutting iECHO dirancang untuk pengoperasian yang senyap. Model terbaru lebih senyap dari sebelumnya, memungkinkan mesin untuk duduk di kantor atau toko terbuka tanpa mengganggu karyawan atau pelanggan.

Ideal untuk Bisnis Packaging Semua Ukuran

Packaging iECHO

Mesin cutting iECHO tidak memerlukan catu daya tiga fase, yang merupakan jenis sistem kelistrikan yang dilengkapi dengan sebagian besar bangunan komersial. Ini dapat digunakan di gedung-gedung dengan sistem kelistrikan satu fase, sehingga membuatnya lebih fleksibel untuk berbagai bisnis dan fasilitas yang berbeda.

Mengurangi Biaya Tenaga Kerja

Saat berinvestasi dalam mesin cutting canggih ini, Kamu menghemat uang untuk bisnis packaging. Mesin cutting iECHO menghilangkan kebutuhan tenaga kerja untuk melakukan proyek pemotongan. Ini sepenuhnya otomatis dengan sistem satu sentuhan, memungkinkan pekerja melakukan beragam proyek pemotongan dan membiarkan mesin melakukan pekerjaan.

iECHO PK 1

Itulah daftar manfaat mesin cutting iECHO yang dapat meningkatkan bisnis packaging Kamu. Terkadang kebutuhan bisnis kita memang terus bertambah, karena dalam bisnis kita tidak boleh melewatkan peluang begitu saja. Peluang bisnis packaging semakin besar, dari pada kita harus lempar hasil cetak ke orang lain untuk finishing, mending beli sendiri mesin cutting-nya. Nah, kalo mau tau mesin cuttingcutting apa yang cocok untuk usaha kamu, tanyakan langsung pada ahlinya ke nomer whatsapp berikut ini yaa.

Baca Juga: iECHO: Mesin Cutting Packaging Serba Guna & Andal

Alamat

Jalan Pahlawan Seribu
Ruko Golden Boulevard R 21
BSD City - Tangerang
Indonesia

Service Center:

- Bandung   - Lombok   - Surabaya   - Yogyakarta   - Medan   - Jambi

Hubungi Kami

TELP: 021 5316 1450
Whatsapp: 0812 9757 5570

Sosial Media