Mulai 70 Juta-an, Ini Beragam Pilihan Printer Eco Solvent untuk Dukung Usaha Digital Printing Anda!

Printer Eco Solvent Printer
Laysander hadirkan berbagai opsi printer eco solvent, sesuaikan dengan kebutuhan Anda

Layaknya sebuah pepatah, printer eco solvent bisa disamakan dengan sebuah peribahasa terkenal yaitu “Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui”. Mengapa demikian? Sederhananya, karena printer dengan jenis ini dapat menghasilkan berbagai macam cetakan. Mulai dari keperluan marketing seperti stiker dan banner, hingga keperluan interior seperti wallpaper dinding. Tak heran, printer eco solvent merupakan salah satu jenis mesin yang paling diandalkan para pelaku bisnis digital printing.

Jika Anda tertarik untuk membeli printer eco solvent, jangan sampai salah memilih nih, Sahabat Laysander! Seperti ponsel yang memiliki banyak jenis dan tipe, printer eco solvent juga terdiri dari beragam merek dengan spesifikasi yang berbeda. Ada printer dengan 1 head, ada printer dengan 2 head. Ada printer dengan harga lebih terjangkau, ada printer yang cenderung lebih mahal. Tentunya yang terpenting adalah bagaimana memilih printer yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

Nah, Laysander sendiri menyediakan 6 jenis printer eco solvent. Yuk, langsung saja kita bahas keunggulan dan spesifikasi dari masing-masing mesin!

Printer Eco Dex

Printer Eco Solvent Eco Dex
Printer Eco Dex dari Laysander

Bagi Anda yang baru memulai bisnis digital printing, bisa dibilang printer ini adalah pilihan terbaik untuk investasi awal di bisnis Anda. Selain karena harganya yang paling terjangkau, yaitu sekitar Rp 70 juta, printer ini sudah dibekali dengan spesifikasi dan fitur yang mumpuni untuk menghasilkan cetakan berkualitas. Beberapa keunggulannya termasuk:

  • Menggunakan printhead XP600 yang 75% lebih terjangkau dibandingkan printhead DX5
  • Ada opsi untuk menggunakan 1 atau 2 printhead
  • Dapat mencetak bahan dengan lebar hingga 1,8 meter
  • Dapat mencetak dengan kecepatan hingga 17 m²/ jam

Printer Ecojet Prime

Printer Eco Solvent Ecojet Prime
Printer Ecojet Prime, terpopuler dari Laysander

Pilihan kedua merupakan salah satu printer eco solvent yang paling populer penjualannya saat ini, yaitu printer Ecojet Prime. Printer ini menggunakan 2 printhead XP600 dengan beberapa fitur tambahan yang mendukung bisnis Anda, meliputi:

  • Dilengkapi dengan pemanas 4 in 1 di belakang dan bed, infrared, dan kipas pendingin
  • Dapat mencetak dengan kecepatan hingga 22 m²/jam untuk hasil dengan resolusi tinggi
  • Bentuk printer yang kokoh
  • Termasuk garansi mesin 1 tahun dan garansi printhead 6 bulan!

Baca juga: Head Investasi Rendah, Resolusi Ok, Bergaransi!

Printer Epson SC-S40670 dan SC-S60670

Selanjutnya, Epson yang merupakan merek printer ternama dari Jepang juga memiliki varian printer eco solvent, yaitu Epson tipe SC-S40670 dan SC-S60670. Kedua printer ini memiliki spesifikasi yang sama-sama mumpuni untuk menghasilkan cetakan berkualitas tinggi, seperti banner dengan ukuran yang besar. Perbedaan dari 2 tipe ini terletak pada jumlah printhead-nya. Tipe SC-S40670 dilengkapi dengan 1 printhead PrecisionCore TFP, sedangkan tipe SC-S60670 dilengkapi dengan 2 printhead.

Printer Epson SC-S80670

Epson SC-S80670
Epson SC-S80670

Baca juga: Bagaimana Cetak dan Pasang Sticker Biar Bagus?

Apabila ketajaman dan kualitas warna cetak merupakan satu hal yang tidak bisa Anda kompromi, bisa jadi printer inilah yang wajib Anda siapkan untuk melengkapi bisnis digital printing Anda. Keunggulan utama dari printer eco solvent berkelas ini yaitu dilengkapi dengan 10 gamut warna yang bisa menghasilkan cetakan dengan warna yang terlihat lebih “hidup”, yaitu CMYK, Light Cyan, Light Magenta, Light, Black, Orange, Red, White, dan Metallic Silver.

Printer Epson SC-S60670L & S80670L

Nah, terakhir ada printer Epson SC-S60670L & S80670L yang merupakan varian terbaru dari Epson S series. Printer satu ini memiliki bulk ink system yang memungkinkannya untuk menampung 1,5 liter setiap warna tinta, dua kali lipat dari printer eco solvent biasa yang hanya cukup menampung 700 ml tinta. Bisa dibilang, saat ini tipe SC-S60670L & S80670L merupakan varian eco solvent terbaik yang bisa Anda dapatkan, jika kapasitas produksi Anda besar.

Saat ini, limbah dan sampah yang sudah semakin banyak semakin mengkhawatirkan keadaan lingkungan, belum lagi tinta dari proses mencetak yang biasanya beracun dan tidak baik untuk lingkungan. Dengan menggunakan printer eco solvent, Anda sudah bisa menghasilkan berbagai produk printing yang menjadi solusi dari masalah lingkungan. Ketahui juga bahwa tinta eco solvent sendiri sudah lebih ramah lingkungan karena tidak menggunakan ketone dan solven yang agresif.

Untuk informasi dan pertanyaan lebih lanjut mengenai harga serta spesifikasi printer eco solvent, silakan hubungi tim Laysander di sini.

Baca juga: Paket Lengkap Usaha Cutting Sticker, Dukung Bisnis Saat Pandemi

Reply

× Apa yang bisa dibantu?