Head Investasi Rendah, Resolusi Ok, Bergaransi!

Head Investasi Rendah, Resolusi Ok, Bergaransi!
Sambut kehadiran head XP600, investasi terjangkau, kualitas ok, dan bergaransi!

Sahabat Laysander, tentu sudah jadi rahasia umum bahwa print head adalah satu komponen mesin digital printing yang harganya terbilang “fantastis”. Hal ini jelas karena teknologi yang digunakan, serta fungsinya yang sangat penting dan merupakan salah satu yang utama dalam kerjanya sebuah mesin digital printing. Sayangnya, sebagian besar print head ini tidak memiliki garansi, sehingga rasanya beban pikiran yang ditanggung pemilik usaha digital printing jadi berat pula. Apakah kamu salah satunya?

Seperti yang sudah disebutkan di awal, harga print head ini cukup tinggi, banyaknya bervariasi di angka belasan bahkan sampai puluhan juta satu buahnya! Bayangkan, terlebih untuk mesin digital printing yang menggunakan dua, empat, delapan, atau bahkan enam belas print head di printer-nya. Wah, wah, sebisa mungkin dijaga agar berumur panjang ya. Atau, kalau sampai terjadi sesuatu, “ditolong” dengan berbagai cara supaya bisa terus beroperasi meskipun performanya sudah sedikit berkurang. Pokoknya, kalau mesin bermasalah dan ternyata kendalanya print head, pemilik usaha pasti minta ke teknisi handal kami, sebisa mungkin diselamatkan agar tidak perlu beli baru.

Baca juga: Kompetitor Terus Upgrade Mesin Baru, Perlu Ikuti?

Nah, untuk berbagai permasalahan print head sebenarnya ada banyak cara untuk merawatnya dengan baik. Seperti memastikan tinta yang kamu gunakan sudah sesuai, merawatnya, dan sebisa mungkin gunakan dengan produktif agar tidak mampet. Kalau pun harus berhenti produksi karena libur, atau harus tutup toko di masa PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) atau COVID-19 begini, print head harus dibersihkan dan direndam dengan cairan yang tepat. Kalau sudah begini, print head tentunya akan berumur panjang. Nih coba simak lagi cara “mengamankan” print head saat akan lama tidak digunakan!

Cara Merawat Print Head Mesin Digital Printing Saat Lama Tak Digunakan

Masih tetap kurang terjangkau, gimana dong?

Jelas, harga print head yang semakin mahal tentu mempengaruhi harga mesin digital printing tersebut ya. Karena itu, kamu yang baru mau memulai bisnis digital printing tentu terus mencari mesin digital printing terbaik yang paling cocok. Iya, cocok dengan kebutuhan, dan cocok dengan kantong. Sini sini, Laysander mau kenalkan kamu ke print head terbaru yang kami sediakan: Epson XP600! Dengan fungsi yang sama, print head Epson seri XP600 ini lebih terjangkau sampai 75% dibanding print head DX5, wow!

Laysander menjual print head Epson XP600 ini dalam mesin digital printing terbaru kami, Ecojet Prime. mesin digital printing satu ini merupakan printer eco solvent, dengan garansi printernya satu tahun, PLUS garansi print head 6 bulan!! Sudah terjangkau, bergaransi pula. Tenang, hasil cetakannya pun ber-resolusi tinggi, jadi cocok buat kamu yang mau hasilkan wallpaper, stiker, dan produk berkualitas tinggi lainnya.

Baca juga: Mengapa Banyak Orang Memilih Laysander?

Dengan print head yang terjangkau dan bergaransi pula, mesin digital printing satu ini pas buat kamu yang baru mau mulai usaha. Terutama, usaha cetak sticker maupun wallpaper ya! Kalau kamu mau tahu lebih lanjut seputar teknologi Epson XP600 atau pun mesin digital printing Ecojet Prime, yuk langsung tanya kami!

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Apa yang bisa dibantu?