Printer Epson F130 Siap Memberikan Banyak Keuntungan untuk Bisnis Merchandise

Epson F130 dengan Beragam Merchandise

Bisnis merchandise rasanya tidak akan mati dimakan zaman. Justru sebaliknya, sekarang bisnis merchandise ataupun aksesoris semakin berkembang seiring kreatifitas masyarakat yang terus meningkat. Merchandise akan selalu dibutuhkan dari waktu ke waktu oleh masyarakat. Selain untuk keperluan pribadi, setiap promosi sebuah perusahaan ataupun acara besar, belum lengkap rasanya kalau tidak mencetak merchandise. Apalagi saat ini dengan teknologi mesin digital printing berbagai barang mulai dari mug, tumblr, alat tulis dan lainnya sudah bisa dicetak custom sesuai dengan kebutuhan.

Baca Juga: Solusi Baru untuk Atasi Kelemahan Printer Modif

Nah, berbicara mengenai merchandise, tentu saat ini sudah banyak juga ya printer yang digunakan untuk mencetak merchandise. Tapi, apakah semua printer merchandise tersebut sudah mampu mencapai ekspektasi Anda dalam hal produktivitasnya? Jika belum kami akan merekomendasikan sebuah printer baru yang siap memberikan keuntungan lebih untuk Anda.

Yuk, Kenalan dengan Epson F130

Printer Epson SureColor F-130 ini adalah jenis printer dye sublimasi mini dengan ukuran cetak A4. Sebuah solusi hemat bagi pemain merchandise home industri atau bisnis rumahan agar bisa punya mesin digital printing sendiri.

Epson SureColor F-130

Karena ukuran printer Epson F130 ini yang kecil, sehingga sangat cocok untuk membuat beragam jenis merchandise yang cantik dari mulai dari mug, gantungan kunci, penutup telepon, dan barang promosi lain yang ukurannya bisa disesuaikan dengan area cetak F130. Sekarang mau buka usaha merchandise pun tidak perlu pusing lagi memikirkan minimum order, karena Anda bisa mencetaknya sendiri di rumah dengan Printer Epson F130. Selain hemat tempat, Epson F130 juga bisa membuat produk dari kain, seperti tas kecil, bantal, lanyards, scarfs ataupun celemek. Pokoknya paket lengkap untuk para pengusaha merchandise yang baru merintis ataupun UMKM!

Keuntungan Menggunakan Epson F130

Printer Epson F130 yang hadir di Indonesia pada Agustus tahun ini, digadang-gadang akan menjadi bagian dari solusi pencetakan end-to-end lengkap dari Epson yang mencakup tinta, driver, dan transfer paper, semuanya dirancang untuk bekerja secara selaras dalam satu waktu. Selain itu, kabar bahagiannya, printer ini juga dijamin dengan garansi 1 tahun atau 6.000 lembar. Selain itu, dengan Epson F130 juga telah dilengkapi platform Epson Cloud Solution PORT yang fungsinya agar pengguna dapat mengawasi biaya pekerjaan cetak dan melacak penggunaan dari waktu ke waktu. Sebuah kelebihan yang tidak hanya canggih tapi juga akan sangat menguntungkan. Beberapa keuntungan lain jika Anda menggunakan Epson F130 adalah:

Printer Epson F130
  • Hemat Biaya dan Tempat

Sedikit dijelaskan sebelumnya, F130 ini berukuran mini, sudah pasti simple dan tidak memakan banyak tempat di ruang usaha Anda. Namun, si mungil serba bisa ini juga memberikan jaminan harga produksi yang lebih rendah karena didukung botol tinta 140 ml dan memungkinkan bisnis tetap berjalan lebih lama, serta mampu melayani pesanan yang spesifik sekalipun dalam jumlah yang banyak. Dengan harga mesin berkisar 6.5 Juta Rupiah dan harga tinta 200 Ribuan, Anda sudah aman dan nyaman mencetak karena ada garansi 1 tahun atau 6.000 lembar.

Baca Juga: Epson SureColor SC-F530: Mulai Bisnis Digital Printing dengan Modal Terbatas!

  • Kualitas Cetak Premium

Walau berukuran kecil dan masuk ke kategori bisnis rumahan, F130 tetap menghasilkan warna dengan kualitas yang tinggi. Hasil cetak premium tersebut karena printer ini dirancang khusus untuk pencetakan sublimasi berwarna, dengan menggunakan teknologi printhead PrecisionCore Micro TFP Epson dan Look Up Table (LUT). Jadi, Anda bisa menjanjikan produk yang berkualitas dengan warna yang cerah walau hanya diproduksi dari rumah.

Epson F130 Aman dan Nyaman
  • Efisien dan Mudah Digunakan

Dari sisi pengoperasiannya pun mudah dan fleksibel, karena Epson F130 dilengkapi layar 2,4 inci yang dapat dimiringkan, konektivitas Wi-Fi dan front-feeding yang membuatnya lebih mudah digunakan. Teknologi Epson Cloud Solution PORT yang mampu mengawasi pekerjaan cetak dan melacak penggunaan dari waktu ke waktu tentu akan meningkatkan efisiensi Anda dalam produksi. Cara perawatannya yang mudah pun membuat umur printer ini jauh lebih Panjang.

Spesifikasi Epson F130

Berkisar di harga 6.5 juta rupiah, printer Epson F130 ini memiliki spesifikasi yang dapat menjawab kebutuhan Anda. Dalam hal mencetak, dengan print head PrecisionCore Micro TFP Printhead mesin ini memiliki resolusi maksimum hingga 600 x 1.200 dpi dengan kecepatan mencetak 65 detik. Jenis tinta yang digunakan adalah sublimasi pewarna transfer tinta dengan warna CMYK yang tentunya akan menghadirkan warna yang cerah pada hasil cetaknya. Printer Epson F130 mengkonsumsi daya 13 W saat beroperasi dengan frekuensi tegangan 50/60 Hz, jadi sudah terbayang hematnya menggunakan Epson F130. Biaya produksi minimum, tapi keuntungan usaha dijamin bisa lebih maksimal!

Spesifikasi Epson F130

Ada banyak keuntungan yang bisa didapat dari produk original Epson  khusus untuk sublimasi, yaitu Epson SureColor F-130. Untuk mengetahui lebih banyak tentang keuntungan tersebut atau mau langsung mendapatkan Printer Epson F130, bisa hubungi kami melalui Nomor WhatsApp di sini, karena ada penawaran spesial yang bisa Anda dapatkan.

Baca Juga: 2 Printer Sublim Baru Epson Siap Maksimalkan Usaha Anda, Yuk Kenalan!

Reply

enhance pills|Bodybuilding Forums Best Fat Burner|cbd gummies texas
× Apa yang bisa dibantu?