Printer Huruf Timbul: Hasilkan Keuntungan Lebih!

Printer Huruf Timbul: Hasilkan Keuntungan Lebih!
Printer Huruf Timbul: Hasilkan Keuntungan Lebih!

Halo Sahabat Laysander! Apa kalian pernah dengar, kata orang sedikit berbeda lebih baik daripada sedikit lebih baik. Nah lho, bingung? Hehehe. Jadi begini, dalam persaingan bisnis, tentu begitu banyak yang terus mencoba lebih baik. Masalahnya, rasanya selalu ada yang akan lebih baik, terlebih dengan teknologi yang semakin canggih pula, ya kan? Karena itu, jadi berbeda tentu akan memberikan nilai tambah bagi bisnis digital printing yang sudah kamu miliki nih!

Kalau kamu bingung harus apa lagi untuk jadi berbeda dan kasih nilai tambah ke customer, yuk kenalan sama Printer Huruf Timbul!! Waah, apa ini? Sesuai namanya, printer satu ini akan mencetak berbagai huruf dan angka secara 3D, jadi hasilkan efek timbul! Nih, nonton dulu deh video dari produsen kami, biar lebih kebayang seperti apa bentuk printernya.

Flashforge 3D Printer: Printer huruf timbul canggih buat lengkapi bisnis digital printing!

Baca juga: Head Investasi Rendah, Resolusi Ok, Bergaransi!

Nah, jadi bahan yang digunakan adalah plastik, dan bisa mencetak huruf satu atau pun dua warna. Nanti, tinggal didesain dan kedua warna ini bisa ditumpuk sampai 4 lapisan! Seperti contohnya pada huruf tersebut, mereka menggunakan warna putih dan merah untuk membuat huruf mandarinnya. Kedua warna ini dicetak selang seling, sehingga hasilkan huruf tiga lapisan dengan warna putih – merah – putih. Kalau mau dipercantik lagi seperti di video, kamu bisa mencetak dua lembar lagi untuk penutup muka dan belakang, yang bisa ditempeli LED Strip. Nah, jadi huruf timbul yang sudah dicetak bisa menyala deh! Betul, ini bisa jadi alternatif juga dari neon box yang selama ini digunakan untuk mempromosikan berbagai tempat. Cantik yaa?

Dengan begini, huruf-huruf untuk promosi ini bisa hasilkan berbagai warna, tanpa perlu membeli LED warna-warni. Cukup dengan pilih berbagai warna pada saat mencetak menggunakan printer huruf timbul ini. Langsung deh, lampu putih pun bisa berubah warna-warni jadi cantik! Sebagai tips, warna seperti kuning, merah, biru, oranye, pink, hijau, dan emas terang bisa ditembus dengan baik oleh cahaya. Sebaliknya, warna abu muda dan hitam akan menghalangi cahaya, jadi tidak bisa memancarkan sinar dari lampu yang kamu letakkan di dalam. Dua-duanya oke banget, jadi tinggal pilih deh mana yang kamu butuhkan.

Baca juga: Mengapa Banyak Orang Memilih Laysander?

Dengan software yang sudah satu paket dengan printer huruf timbul ini, kamu bisa langsung mendesain hasil akhir yang diinginkan dengan mudah lho. Kamu bisa pilih warna cetakan, juga tipe lapisan yang diinginkan. Misalnya mau kamu buat 2, 3, atau 4 lapis, lalu bisa juga pilih susunan warna yang diinginkan. Jadi jelas praktis, dan bisa suka-suka kamu atau pun customer yang kamu layani nantinya! Win-win solution kan?

Sahabat Laysander ngapain masih di sini aja? Yuk langsung hubungi kami di 021-53161450 untuk dapat informasi lengkap GRATIS untuk printer huruf timbul satu ini!

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Apa yang bisa dibantu?