Printer Mini Digunakan Untuk Usaha? Siapa Takut!

Printer Mini Epson untuk Usaha

Memulai usaha digital printing tentu tidak instan seperti masak mie ya, Sahabat Laysander? Butuh kesabaran yang tinggi dalam mengembangkan usaha sedikit demi sedikit. Apalagi dengan modal yang terbatas, terkadang kita dihadapkan dengan kenyataan untuk tetap memulai usaha tersebut dengan memanfaatkan mesin yang ada atau memulai dengan printer mini. Namun, sebenarnya untuk kalian yang baru merintis usaha digital printing, tidak perlu khawatir lagi.

Baca Juga: Bisnis Rumahan Sukses dan Untung, Printer Ini Jadi Kuncinya

Karena dengan perkembangan teknologi yang ada saat ini, kalian juga tetap bisa kok membuka usaha dengan printer-printer kecil yang tentunya aman di kantong. Bukan cuma itu, printer kecil ini juga tidak akan memakan tempat usaha kalian karena ukurannya yang telah disesuaikan dengan bisnis rumahan yang mungkin masih terbatas ruang geraknya. Jadi, apakah printer mini dapat digunakan untuk usaha? Tentu bisa, ya Sahabat Laysander. Mau tahu juga printer kecil apa saja yang kami rekomendasikan untuk pengusaha yang baru merintis? Simak sampai habis, ya ulasannya!

Ajaib! Printer Mini Bisa Hasilkan Barang-Barang Ini

Selain menguntungkan dari sisi modal, printer mini juga tidak kalah bagusnya saat mencetak berbagai barang-barang yang banyak digunakan sehari-hari oleh masyarakat. Apa sajakah itu?

Mug hasil cetak printer mini

Merchandise

Ada event, ada pameran, sampai adanya konser, biasanya belum lengkap kalau engga ada merchandise. Yup! Merchandise selalu dibutuhkan oleh masyarakat maupun perusahaan, bisa untuk ajang promosi atau branding dari perusahaan tersebut. Makanya flownya pun bisa bergerak dengan cepat karena ramainya permintaan pasar. Merchandise sendiri bisa dalam bentuk tumblr, gantungan kunci, gelas mug, notes, pulpen, dan barang-barang kecil lainnya.

Baca Juga: Printer Epson F130 Siap Memberikan Banyak Keuntungan untuk Bisnis Merchandise

Nah, kabar baiknya untuk kalian pengusaha baru di bidang digital printing, kalian bisa berkesempatan membuka usaha merchandise dengan printer mini yang tidak memakan banyak modal dan tempat. Jadi, super mudah bukan?

Membuat jersey dengan printer berukuran kecil

Fashion Item

Berbicara mengenai fashion tentu jangkauannya luas sekali ya, mulai dari pakaian hingga aksesoris yang digunakan masyarakat. Namun, percaya gak, Printer mini juga bisa menghasilkan jersey, scarf, sampai sarung bantal yang gak kalah kece kualitasnya, loh dari printer besar lain. Keuntungan lain ketika Sahabat Laysander menggunakan printer mini untuk membuat fashion item di atas, kalian tidak memerlukan minimum order. Penggunaan printer mini sangat fleksibel sehingga sangat nyaman untuk para pengusaha yang baru memulai merintis bisnisnya.

Rekomendasi Printer Mini dengan Kualitas Hasil Cetak Terbaik

Printer Epson F530

Printer mini pertama yang kami rekomendasikan adalah Epson SureColor SC-F530. Selain lebih ekonomis, printer dari Epson ini juga dapat memberikan kemudahan untuk berbagai jenis media cetak, mulai dari mug, T-shirt, sarung bantal, pulpen, lanyard, bahkan hingga casing handphone, loh.

Printer Epson SC F530

Hadir dengan harga Rp 48 juta, printer ini sudah dirancang dengan ukuran yang hemat tempat yaitu 24 inci saja! Cara kerja printer ini mirip dengan printer sublimasi yang sangat mudah pengoperasiannya.

Printer Epson F531

Printer mini kedua yang kami rekomendasikan adalah Epson SC-F531. Printer berikuran 61 cm ini dilengkapi dengan tinta fluorescent yang cerah. Dengan tinta fluorescent pink dan kuning, Sahabat Laysander bisa menghasilkan berbagai produk cantik dengan warna neon seperti jersey, loh!

Printer Epson SC F531

Selain jersey, kalian juga bisa mencetak merchandise lainnya juga seperti printer seri Epson sebelumnya. Namun, karena serinya masih sama, jadi printer Epson SC-F531 juga perlu dicetak dulu ke transfer paper baru dipanaskan dengan mesin heat press.

Printer Epson F130

Printer mini selanjutnya yang tidak kalah hebat adalah Epson SureColor F-130 seharga 6.5 juta rupiah. Printer ini masuk ke dalam jenis printer dye sublimasi mini dengan ukuran cetak A4. Jadi, pas banget untuk bisnis rumahan yang sedang kamu rintis. Karena ukurannya, printer ini cocok digunakan untuk mencetak berbagai merchandise dan produk dari kain.

Printer Mini Epson F130

Selain itu, dengan Epson F130 juga telah dilengkapi platform Epson Cloud Solution PORT, layar 2,4 inci, dan konektivitas Wi-Fi dan front-feeding yang membuatnya lebih mudah digunakan. Menjalankan usaha tentu butuh perhitungan, walaupun hanya usaha kecil.

Printer Mini Mudah diletakan di mana saja

Anda bahkan tidak boleh sembarangan dalam memilih peralatan untuk usaha. Hubungi Laysander melalui kontak di sini untuk mendapatkan konsultasi tepat memulai usaha dengan printer mini.

Baca Juga: Solusi Baru untuk Atasi Kelemahan Printer Modif

Reply

otc male enhancement pills|anti appetite herbs|Creating Better Days Cbd Oil 110 Mg Review
× Bisa kami bantu? Available on SundayMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturday