5 Rekomendasi Printer Photography untuk Fotografer Profesional dari Laysander

SCP10070

Sebagai fotografer profesional, ada banyak alasan yang mewajibkan kamu memiliki printer photography. Kamu punya banyak pilihan untuk mencetak foto yang sudah Kamu potret. Jenis printer yang dipilih tidak hanya didasarkan pada jenis foto yang dibuat dan siapa kliennya, tetapi juga pada bagaimana kita ingin mempresentasikan karya dan gaya promosi pribadi yang menarik. Sebagai fotografer pernikahan, mungkin ingin memberikan hasil cetakan yang dapat diterima oleh klien, dan mungkin ingin berinvestasi di printer canggih dan mencetak foto sendiri. Di Laysander, ada printer photography yang tersedia untuk memenuhi setiap kebutuhan. Berikut ini adalah beberapa rekomendasinya.

Printer Photography

Epson SureColor SC-P6000

SC P6000

Printer format besar mutakhir generasi terbaru ini menggabungkan teknologi pencetakan warna terbaru untuk menghasilkan kualitas foto yang sempurna dengan akurasi warna yang tak tertandingi. Dilengkapi dengan printhead Piezo Thin Film Epsons PrecisionCore TM, printer ini mampu menghasilkan gambar yang akurat secara detail, unggul dalam kesetiaan dengan konsistensi gambar tanpa kompromi.

Baca Juga: 10 Perlengkapan Fotografer untuk Memulai Bisnis Fotografi

Epson SC-P7000

Epson SC P7000

Dirancang untuk photography profesional, printer format besar 24-inci ini menggabungkan teknologi imaging terbaru, termasuk kepala cetak Epson PrecisionCore® TFP yang eksotis, bersama dengan set tinta berpigmen sepuluh warna Epson UltraChrome® HDX yang unik – yang sekarang mencakup warna Violet opsional untuk pencocokan warna padat hingga 99 persen PANTONE. Dengan opsi penanganan media yang canggih mulai dari lembaran hingga gulungan, dari kertas biasa hingga photography, seni rupa, dan bahkan papan poster setebal 1.5 mm, Epson SC-P7000 yang baru terus mendefinisikan ulang seni dalam aplikasi photographic imaging format lebar.

  • Tinta pigmen Epson UltraChrome® HDX 10-warna All-new
  • Kepala cetak PrecisionCore® TFP® terbaru
  • Penanganan media gulungan dan lembaran profesional
  • Pengontrol papan yang andal dan Gigabit Ethernet yang disempurnakan

Epson SC-P8000

Epson SC P8000

Dirancang untuk aplikasi grafis dan photography, printer format besar 44-inci ini menggabungkan teknologi imaging terbaru, termasuk print head Epson PrecisionCore® TFP yang eksotis dan set tinta berpigmen delapan warna Epson UltraChrome® HD yang unik. Dengan opsi penanganan media yang canggih mulai dari lembaran hingga gulungan, dari kertas biasa hingga photography, seni rupa, dan bahkan papan poster setebal 1.5 mm, sama seperti yang lainnya Epson SC-P8000 juga terus mendefinisikan ulang seni dalam aplikasi photographic imaging format lebar.

Baca Juga: 6 Cara Membuat Studio Fotografi Milik Kamu Sendiri

Epson SC-P9000

Epson SC P9000

Hasilkan cetakan profesional dengan kualitas terbaik dengan printer photography 44 inci yang serbaguna ini. Mampu menghasilkan 98% warna bersertifikat Pantone untuk menciptakan kualitas unggul serta hasil yang sangat akurat dan tahan lama dengan warna cerah dan hidup, SC-P9000 dilengkapi dengan set tinta pigmen sepuluh warna UltraChrome HDX. Memanfaatkan printhead Epson TFP PrecisionCore, pengguna dapat yakin bahwa mereka akan mendapatkan hasil yang konsisten dan output kualitas tertinggi. Teknologi canggih ini juga digabungkan dengan berbagai fitur lain yang tentunya mudah untuk digunakan. Penggunaan printer ini pun akan membuat hasil cetak foto terlihat lebih nyata seperti aslinya. Hal tersebut yang akan menaikan nilai dari profesi kamu sebagai seorang fotografer.

Epson SC-P10070

Epson SC P10070

Dengan Epson SureColor SC-P10070 kita akan mendapatkan performa unggul pada kecepatan cetak tingkat produksi. SC-P10070 adalah printer Epson generasi berikutnya yang berkinerja tinggi, Epson SureColor SC-P10070 merupakan printer 44-inchi dengan kemampuan produksi dengan kecepatan yang lebih tinggi dibanding yang lainnya. Dilengkapi dengan printhead PrecisionCoreTM MicroTFP dan tinta UltraChromeTM PRO dengan empat tingkat abu-abu, nikmati kualitas cetak yang menakjubkan dengan biaya operasional yang terjangkau. Hal yang membuat printer ini sangat bisa diandalkan dan ideal untuk pencetakan komersial volume tinggi.

Itulah beberapa rekomendasi printer photography untuk fotografer profesional dari Laysander. Nah, buat Kamu yang tertarik untuk mendapatkan salah satu printer photography dari Laysander ini, Kamu bisa mendapatkannya di website Laysander dan hubungi tim kami lewat nomor +62 812-9757-5570 untuk mendapatkan konsultasi secara gratis dalam memilih printer foto yang tepat.

Baca Juga: 6 Alasan Fotografer Profesional Harus Punya Printer Photography Epson

Got Billing and Payments Questions?

Email Us for Questions Involving Payments, Billing, and Membership.

Send Email

Kirim Pertanyaan

Apabila anda memiliki pertanyaan seputar bisnis digital printing, silahkan isi form di bawah ini. kami akan kirimkan jawaban via email atau via telp. anda juga bisa menghubungi kami langsung di no kontak (021) 5316 1450.