Printer Sublimasi Skala Pabrik Terbaik, Homer 1800R Pro!

Printer sublimasi skala pabrik untuk lengkapi usaha printing kain milik Anda
Printer sublimasi skala pabrik untuk lengkapi usaha printing kain milik Anda

Sahabat Laysander, meskipun kita masih dalam kondisi pandemi, tapi tampaknya beberapa industri sudah mulai aktif kembali ya! Untuk beberapa sektor, misalnya saja usaha printing kain, mulai ada peluang pasar yang kembali terlihat. Tentunya, hal ini harus sesegera mungkin dimanfaatkan.

Nah, bicara soal usaha printing kain, banyak pabrik produsen kain terutama polyester, saat ini menggunakan sablon maupun printer sublimasi biasa. Sayangnya, cara ini ternyata kurang efektif lho, Sahabat Laysander! Makanya, kali ini yuk kita sama-sama kenalan dengan printer sublimasi skala pabrik, Homer 1800R Pro!

Lho, Homer ada seri baru lagi?

Betul, Sahabat Laysander! Kalau Anda pernah tahu sebelumnya kami memberikan informasi seputar Homer seri P, P4, dan R8, nah ini masih dari pabrikan yang sama. Untuk menjawab kebutuhan printer sublimasi skala pabrik, ketiga seri Homer sebelumnya ditiadakan, dan digantikan dengan Homer 1800R Pro ini!

Memang apa sih kelebihan printer sublimasi skala pabrik ini?

Printer Sublimasi Skala Pabrik, Homer 1800R Pro
Printer Sublimasi Skala Pabrik, Homer 1800R Pro

Seperti seri sebelumnya, Homer 1800R Pro ini juga dilengkapi dengan print head Kyocera, yang jelas cocok untuk usaha skala pabrik milik Anda. Dengan lebar area cetak 1,8 meter dan kecepatan sampai 445 meter/jam, lebih banyak order yang bisa Anda hasilkan! Selain itu, Anda bisa memilih opsi satu atau dua channel print head, dengan maksimal 8 warna. Eits, warnanya pun lebih variatif lho, selain C, M, Y, K yang biasa, ada pula light cyan, light magenta, oranye, biru, fluorescent kuning dan pink, serta turquoise!

Wah keren printer sublimasi skala pabrik ini! Ada fitur spesialnya nggak?

Jelas ada dong, karena Homer 1800R Pro ini dilengkapi dengan jumbo feeder di bagian belakang printer. Sesuai namanya yang mengindikasikan besar, jumbo feeder ini bisa memuat transfer paper sampai 10.000 meter lho! Tentu akan menghemat waktu dan tenaga, plus cocok untuk produksi massal. Iya, dengan ini, Anda tak perlu lagi terus bolak-balik mengganti paper yang sudah habis tercetak.

Jumbo Feeder Homer 1800R Pro
Jumbo Feeder Homer 1800R Pro

Selain itu, kalau printer sublimasi biasa amannya menggunakan transfer paper mulai dari 70 gram kan, Sahabat Laysander? Nah, dengan printer satu ini, transfer paper 31 gram pun sudah bisa hasilkan cetakan optimal! Jelas ini penawaran terbaik untuk meningkatkan efisiensi dan keuntungan usaha printing kain yang kita jalankan.

Fitur Lainnya

Selain berbagai keunggulan di atas yang berbeda dari mesin sublimasi umumnya, Homer 1800R Pro pun dilengkapi berbagai fitur yang menunjang proses produksi pabrik Anda. Misalnya saja terdapat sistem pengeringan otomatis yang memastikan suhu mesin terjaga konstan, dan mesin pun lebih hemat energi.

Printer Homer 1800R Pro juga dilengkapi capping tinta yang bisa diangkat dengan mudah, dan tentunya mencegah kerusakan pada print head. Seperti yang sudah diketahui kita bersama, print head merupakan salah satu komponen printer yang perlu dijaga dengan baik. Terkait media, terdapat daya hisap pada area cetak, jadi feeding transfer paper akan lebih mulus dan rata deh.

Terakhir, Homer 1800R Pro memiliki fungsi otomatis untuk mengukur lebar dan margin media, mendeteksi media, sampai memberhentikan cetakan jika ada proses yang tak wajar. Fungsi otomatis ini membuat mesin lebih produktif, dan tentunya tidak perlu banyak tenaga kerja yang digunakan. Hasilnya? Jelas kapasitas produksi Anda akan jauh lebih optimal!

Jelas investasi yang menguntungkan bukan?

Tentunya, Sahabat Laysander! Nah, bicara soal spesifikasi tempat usahamu, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ya. Untuk ruangan, paling tidak harus tersedia tempat 5 x 5 meter agar mesin bisa dioperasikan dengan leluasa. Terkait daya yang dibutuhkan, mesin memerlukan listrik tiga phase dengan 380 volt±10%, dengan frekuensi 50/60 Hz, 11,5 Ampere, dan 6 KW. Untuk pemanasnya, Anda memerlukan 14 Ampere dan listrik 9,3 KW. Suhu pun terbilang standar, sekitar 20-28⁰C dengan kelembapan 45-60% (tanpa kondensasi).

Bagaimana Sahabat Laysander, apa Anda tertarik mendapatkan printer sublimasi skala pabrik ini? Memilih printer yang sesuai untuk usaha Anda jelas tak boleh sembarangan. Salah memilih, jelas usaha yang jadi korbannya ya. Mulai dari biaya yang membengkak, sampai customer yang lari karena hasil yang diinginkan tidak sesuai permintaan. Karena itu, penting sekali untuk memiliki printer yang sesuai. Masih ragu atau punya pertanyaan lain? Yuk hubungi kami segera untuk konsultasi mesin secara GRATIS!

Reply

× Apa yang bisa dibantu?