Serba-Serbi Tren Cetak Helm Bogo Kulit yang Semakin Ramai Peminat

Cetak Helm Bogo

Untuk kalian yang setia pergi kemana pun dengan kendaraan roda dua, tentu sudah tidak asing lagi dengan penggunaan helm. Selain fungsi utamanya sebagai alat pelindung ketika berkendara, kini helm pun juga bisa dijadikan aksesoris wajib penuh gaya. Seperti kita tahu saat ini, banyak sekali perkembangan jenis-jenis helm dari mulai full face, off road, open face, sampai yang terbaru adalah jenis helm bogo yang kini sudah bervariasi dengan cetak helm bogo.

Saat memasuki pasar, helm ini sudah banyak menarik peminat untuk mengoleksinya, loh Sahabat Laysander. Alasannya, tentu saja dari segi desain bentuknya yang unik dan bergaya retro yang disukai anak muda saat ini. Selain bentuknya yang lucu, helm bogo juga sudah memenuhi standar atau SNI dan lebih menggambarkan jiwa anak muda karena hadir dengan warna-warna eye catching serta gambar menarik yang melengkapi sisi belakang, khususnya yang menggunakan bahan kulit. Nah, melihat peluang maraknya penggunaan helm bogo kulit ini, kita juga bisa loh menjadikannya sebagai bisnis yang tentunya pasarnya anak muda.

Jenis-Jenis Helm Bogo

Secara garis besar, helm bogo sebenarnya masuk ke dalam kategori helm open face. Helm bogo memiliki beberapa jenis, yaitu:

Jenis Helm Bogo

Helm Bogo Kaca Datar

Helm bogo memang biasanya identik dengan kaca yang sedikit cembung ya, Sahabat Laysander. Tapi, untuk kalian yang kurang suka dengan model tersebut, ada juga kok Helm Bogo dengan kaca datar yang lebih klasik dan simple.

Helm Bogo Retro Full Face

Helm bogo yang satu ini juga banyak peminatnya, loh. Bagian depan helm ini di desain lebih tertutup dengan pelengkap kaca datar yang di desain lebih meliuk menyesuaikan dengan area mulut pada bawahnya.

Helm Bogo berbahan kulit

Helm Bogo Kulit Kaca Cembung

Kalau helm bogo jenis kulit kaca cembung ini paling jadi favoritnya orang-orang. Bentuk kacanya cembung ke depan dan biasanya jenis ini juga bisa dijadikan cetak helm bogo dengan desain karakter unik.

Baca Juga: Wujudkan Mobil ala Fast and Furious dengan Mesin Cutting Sticker

Bahan Kulit Untuk Membuat Helm Bogo

Selain pada bentuknya, cetak helm bogo juga terkenal dengan gaya retronya karena menggunakan kulit sebagai pelapis cangkang helmnya. Nah, taukah kamu jenis bahan kulit apa yang digunakan untuk membuat helm bogo? Jawabannya adalah kulit sintetis jenis Oscar ya Sahabat Laysander.

Cetak Helm Bogo dengan kulit sintesis

Bahan sintetis kulit jenis Oscar ini memiliki kelenturan serta ketahanan yang cukup awet. Makanya, tidak jarang juga jenis bahan ini sering digunakan untuk membuat sofa, jok mobil atau yang lainnya. Sifat bahan yang lembut dan juga mudah dibersihkan, juga jadi alasan kenapa jenis bahan ini sangat cocok digunakan untuk melapisi cetak helm bogo.

Modifikasi Desain Cetak Helm Bogo Kulit

Helm bogo memang sangat cocok digunakan oleh siapa saja, baik dewasa atapun anak-anak. Mungkin yang membedakan hanya dari ukuran atau segi desainnya. Biasanya, helm bogo hadir dengan warna-warna palette yang melapisi cangkangnya. Namun, sekarang cetak helm bogo sudah lebih berkembang karena bisa dimodifikasi dan disesuaikan dengan keinginan pemiliknya, yang dibantu dengan mesin digital printing.

Untuk kalian yang tertarik menekuninya sebagai usaha, kalian bisa mencetak helm bogo kulit dengan Printer UV. Mencetak di bahan kulit dengan printer UV bisa memberikan hasil resolusi tinggi dan biaya lebih rendah karena tidak memerlukan film, plat, chromatography, atau prosedur rumit lainnya.

Untuk jenis mesinnya sendiri Anda bisa menentukan mau pakai yang Roll to Roll atau Flatbed. Jika mencetak dalam jumlah banyak dan medianya masih berbentuk gulungan, Printer UV Roll to Roll bisa menjadi pilihan tepat, seperti Maxima UV ataupun Inno UV.

Baca Juga: Print Bahan Kulit dengan Printer UV, Bagus?

Anda bisa sesuaikan dulu polanya sebelum masuk ke proses cetak. Printer UV seperti menjadi prioritas dalam mencetak kulit, tidak terkecuali untuk mencetak helm bogo kulit karena hasil cetakannya lebih awet dan memiliki tekstur timbul yang menarik. Apalagi fungsi helm sendiri lebih sering terkena matahari karena penggunaan di luar. Printer UV bisa menjaga helm bogo kulit kesayangan Anda dari cetakan yang pecah-pecah.

Maxima UV untuk cetak kulit

Dari sisi warna pun Printer UV bisa menjamin warna yang keluar dengan nyata, walau berada di permukaan kulit yang gelap. Itu berkat tinta putih yang ada dalam teknologi Printer UV. Jadi, mau didesain full print pun tidak akan masalah, helm bogo kulit hasil cetakan Anda akan menarik perhatian di jalanan.

Tren ini bisa menjadi sumber penghasilan baru yang menguntungkan. Kita harus bisa mencari solusi-solusi kreatif untuk bertahan di masa sekarang. Laysander juga turut memberikan ide dan solusi mengenai industri di digital printing melalui website kami.

Jika Anda masih punya pertanyaan seputar bisnis digital printing, jangan sungkan untuk bertanya pada kami yaa. Hubungi Laysander melalui kontak di sini untuk dapat saran yang tepat.

Baca Juga: 3 Variasi Printer UV Berbagai Kebutuhan

Reply

proven penis enlargement|gnc weight loss pills that work|Indiana Legal Cbd Oil 3 Thc
× Apa yang bisa dibantu?