Tinta Asia Ink Ragam Jenis yang Hasilkan Warna Cerah dan Tajam

Tinta Asia Ink

Selain printer, hal penting lainnya yang dapat menunjang bisnis digital printing milik Sahabat Laysander adalah tinta yang digunakan. Perlu diingat, kinerja mesin printer juga tidak akan bisa berjalan baik tanpa adanya tinta pinter yang tepat! Untuk itu kita perlu memahami dan menyesuaikan tinta printer dengan mesin digital printing yang digunakan. Salah satu tinta yang Laysander rekomendasikan ialah Tinta Asia Ink, yang memiliki beragam jenis untuk menyesuaikan kebutuhan Anda.

Sudah Kenal Tinta Asia Ink?

Bagi para pemain lama dalam dunia digital printing, Asia Ink bukanlah merek tinta yang asing lagi di Indonesia. Sejak 2006 hingga kini, Tinta Asia Ink masih terus eksis untuk menjadi partner berbagai mesin digital printing large format. Tercipta dari pengembangan teknologi yang ada setiap tahunnya, Tinta Asia Ink pun terus menyesuaikan kebutuhan industri digital printing yang ada saat ini. Karena itu, Tinta Asia Ink mampu terus memaksimalkan hasil cetak dengan teknologi print head terbaru milik Anda.

Memang Produk Asia Ink Apa Saja yang Tersedia?

Terus mengikuti kebutuhan industri digital printing, tentunya saat ini Asia Ink memiliki banyak jenis yang dapat menyesuaikan berbagai mesin digital printing. Saat ini, ragam jenis produk Asia Ink yang tersedia ialah:

Tinta Asia Ink Tru

Asia Ink Tru Solvent

Produk satu ini merupakan jenis tinta solvent, yang tentunya jadi opsi terbaik untuk printer outdoor Anda. Tinta solvent sendiri dikenal memiliki ketahanan yang paling baik dari air maupun sinar sinar matahari. Hal ini dikarenakan, tinta solvent merupakan tinta minyak, yang minim terpengaruh air dan panas.

Baca juga: Bau Tinta Digital Printing, Berbahaya Nggak?

Meskipun memiliki bau yang menyengat, namun Tinta Asia Ink Tru jenis solvent ini akan berfungsi baik dan dapat membuat head lebih tahan lama dan awet. Tinta ini cocok Anda gunakan jika memiliki printer outdoor dengan head 35, 30, 14, hingga 13 pl. Produk yang biasanya dicetak dengan menggunakan jenis tinta yang satu ini ialah banner, spanduk, billboard, neonbox, dan lainnya.

Asia Ink Tru Flush

Meskipun memiliki nama yang hampir sama dengan jenis tinta sebelumnya, namun sebenarnya Asia Ink Tru Flush bukanlah termasuk jenis tinta, melainkan cairan pembersih head. Jadi Sahabat Laysander pun bisa menggunakan Asia Ink Tru Flush untuk membersihkan head secara rutin agar lebih awet ya.

Tinta Asia Ink Eco SX600

Asia Ink SX600 Eco Solvent

Kalau Tinta Tru masuk dalam jenis tinta solvent, Tinta Eco SX600 masuk ke dalam jenis tinta eco solvent. Tinta eco solvent juga tidak memiliki bau menyengat seperti tinta solvent. Jenis tinta ini digunakan untuk berbagai cetakan indoor seperti X banner, sticker, dan juga wallpaper.

Tinta Asia Ink Valco TSR

Tinta Asia Ink Valco

Valco TSR termasuk jenis tinta untuk UV rigid atau flatbed dengan print head Ricoh. Biasanya penggunaan tinta jenis UV dapat memungkinkan printer mencetak dengan kecepatan tinggi. Hal ini disebabkan proses pengeringan tinta menggunakan sinar lampu UV sehingga tinta pada hasil cetak dapat langsung mengering dengan cepat.

Baca juga: 5 Jenis Tinta Printing Kain, Sudah Kenal Semuanya?

Apa Sih Keunggulan Produk Asia Ink?

Tidak hanya memiliki jenis yang beragam, namun Asia Ink juga memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan merek tinta lainnya, yaitu:

Diimpor Secara Langsung

Tidak melalui distributor, Laysander merupakan tangan pertama yang menjual Tinta Asia Ink, langsung dari pabrik. Untuk itu, secara kualitas tidak perlu diragukan karena Laysander selalu memastikan Tinta Asia Ink dalam kualitas yang sangat baik dan hal ini bisa dipastikan secara langsung.

Tidak Menyumbat Print Head

Selain memiliki warna yang cerah dan tajam, Tinta Asia ini juga dapat membuat print head kalian lebih awet. Hal ini dikarenakan, Tinta Asia Ink memiliki kekentalan serta komposisi tinta yang sesuai dengan ragam jenis printer digital Anda.

Mudah Didapatkan

Tidak perlu pusing bila persediaan Tinta Asia Ink kalian mulai menipis, karena tinta ini sangatlah mudah untuk didapatkan di Laysander. Jadi, proses produksi pun dapat terus berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala sulit menemukan Tinta Asia Ink.

Pemilihan tinta yang tepat dan terbaik tentu akan membuat print head Sahabat Laysander menjadi lebih awet. Untuk itu, selalu pastikan tinta yang kalian pilih sesuai dengan kebutuhan digital printing kalian, ya, dan jangan sampai salah pilih. Pilih Asia Ink yang sudah terjamin mutunya dan sudah digunakan oleh ratusan customer Laysander lainnya. Mau tahu cara beli dan harga spesial? Langsung hubungi kami di 0821-1455-9742!

Baca juga: Mudah, Coba Ini dan Atasi Warna Tinta Tidak Pekat!