5 Tahapan Mudah Membeli Mesin Printer di Laysander

Printer Sublim Baru Epson
Membeli Mesin Printer Laysander

Ketatnya persaingan industri digital printing saat ini, membuat kita sebagai pelaku usaha harus cermat dalam memilih partner supplier mesin terbaik. Hal ini ditujukan supaya bisnis kita dapat berjalan dengan lancar. Untuk memulai usaha digital printing, tidak terhenti pada penjualan produk saja, melainkan ada satu aspek yang harus diperhatikan yakni After Service. Salah satu supplier yang bisa menjadi tempat Anda membeli mesin printer terbaik ialah Laysander.

Setelah lebih dari 10 tahun berdiri, tentunya Laysander selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelaku usaha digital printing. Jadi, untuk Anda yang ingin menjadikan Laysander bagian dari supplier mesin printing bisnis Anda, yuk simak tahapan mudah pembelian produk Laysander berikut ini, mulai dari pemilihan mesin, transaksi, pengiriman ke tempat Anda, hingga after service apa saja yang ditawarkan!

1. Cek dan Temukan Mesin Printer Sesuai Kebutuhan Anda

Tahap pertama yang harus Anda lakukan saat membeli Mesin Laysander ialah: memahami kebutuhan mesin printer yang sesuai dengan usaha Anda. Saat ini Laysander menjual berbagai macam mesin, seperti mesin digital printing, printing kain, mesin cutting, hingga peralatan kebutuhan lainnya seperti tinta dan bahan.

Baca Juga: 5 Keuntungan Upgrade ke Digital Printing untuk Usaha Percetakan Anda!

Laysander merupakan importir terdaftar dan pemegang lisensi merk Liyu, Ecojet, Texco, Portage dan Asia Ink di Indonesia. Tidak hanya itu, Laysander juga merupakan Master Dealer EPSON di Indonesia. Dengan demikian, kualitas dan kredibilitas mesin yang dijual oleh Laysander dapat dipercaya dan tidak perlu Anda Ragukan.

Baca juga: Apa Saja Produk Hasil Cetak Mesin Digital Printing? – Digital Printing News (laysander.com)

Cek dan Temukan Mesin Printer Sesuai Kebutuhan Anda
Cek dan Temukan Mesin Printer Sesuai Kebutuhan Anda

2. Konsultasikan dengan Tim Account Officer Laysander

Inilah yang menjadi nilai pembeda Laysander dengan supplier lainnya. Laysander tidak hanya menjual mesin namun juga memiliki layanan kerjasama, dimana Anda dapat berkonsultasi mengenai bisnis Anda, informasi detail produk, penawaran harga terbaik, serta ongkos kirim ke lokasi bisnis Anda. Semua konsultasi tersebut tidak dikenakan biaya alias gratis.

Baca Juga: Yuk, Kenalan Dengan Mesin Printing Laysander. Apa Saja?

Anda juga tidak perlu khawatir karena layanan konsultasi gratis ini bukan hanya tersedia saat Anda hendak membeli produk mesin printer di Laysander, namun juga bisa Anda lakukan saat hendak mengembangkan usaha lebih lanjut. Layanan konsultasi gratis ini tentu akan sangat membantu bisnis Anda, apa lagi di masa pandemi seperti ini. Jadi, sekarang Anda bisa lebih mudah berkomunikasi dan menjangkau layanan Laysander tanpa perlu bertatap muka secara langsung

Konsultasikan dengan Tim Account Officer Laysander
Konsultasikan dengan Tim Account Officer Laysander

3. Pilih Metode Pembayaran

Setelah berkonsultasi dengan Tim Account Officer Laysander dan menemukan mesin yang Anda butuhkan, maka tahapan selanjutnya ialah pembayaran produk. Beberapa metode pembayaran yang dapat diterima oleh Laysander antara lain melalui Cash, Transfer, Kredit bersama partner leasing, atau dengan cek.

Baca Juga: Cicilan Mesin Digital Printing Ringan Proses Cepat!

Meski semuanya bisa diterima, namun metode pembayaran yang biasanya paling banyak digunakan adalah transaksi menggunakan cash atau transfer. Untuk pembayaran transfer pun sangat fleksibel karena bisa melalui Online Banking, Mobile Banking, atau ATM yang tersedia di manapun. Jadi, sangat mudah bukan proses pembayarannya?

Tentukan metode pembayaran sesuai dengan kebutuhanmu
Tentukan metode pembayaran sesuai dengan kebutuhanmu

4. Tentukan Waktu Pengiriman

Setelah proses pembayaran berhasil dan diterima Laysander, maka tahapan selanjutnya adalah menentukan waktu pengiriman pesanan Anda menuju lokasi bisnis Anda berada. Sebaiknya tuliskan alamat lengkap beserta patokan-patokan tertentu, untuk mempermudah Tim Laysander menemukan alamat tersebut. Tentukan pula waktu yang bisa disepakati bersama supaya saat pengiriman lebih mudah dan waktunya sesuai dengan jadwal kehadiran Anda di lokasi.

5. Adanya Jaminan After Sales Terbaik

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, Anda tidak perlu khawatir karena Laysander juga menyediakan jaminan layanan after sales terbaik yang dapat membantu bisnis Anda. Layanan After Sales Terbaik Laysander terdiri dari 3 jenis yaitu instalasi, training penggunaan mesin printer, serta layanan service berkala. Berikut penjelasan lebih lengkap mengenai ketiga layanan ini :

Instalasi Mesin Printer

Setelah pesanan Anda telah sampai di tempat, maka selanjutnya Anda bisa melakukan penjadwalan instalasi dan teknisi Laysander yang akan datang membawa printhead mesin Anda. Untuk Anda yang lokasi bisnisnya berada di Jabodetabek, Anda dapat mengajukan jadwal instalasi secara langsung pada saat pengiriman. Namun untuk yang berada di luar Jabodetabek, teknisi Laysander akan datang ke tempat Anda setelah adanya konfirmasi penerimaan barang dan menyesuaikan waktu kembali dengan jadwal yang disepakati bersama.

Instalasi dan Perawatan Mesin Laysander
Instalasi dan Perawatan Mesin

Training Penggunaan Mesin Printer

Tidak berhenti sampai di tahap instalasi, Laysander juga memberikan training penggunaan mesin dalam durasi 3 sampai 7 hari. Durasi training bergantung dari jenis mesin yang Anda gunakan serta pengalaman Anda dalam mengoperasikan mesin. Tujuan dari training tersebut merupakan upaya Laysander dalam memastikan bahwa mesin yang Anda pilih dapat dioperasikan dengan baik. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi, karena Tim Laysander akan membantu memberikan pengarahan dari 0 seputar mesin yang Anda pilih, sampai Anda bisa dan mahir dalam menggunakannya.

Service Secara Berkala

Bila dibutuhkan, maka layanan service secara berkala juga disediakan Laysander untuk meminimalisir kerusakan kerusakan ringan yang terjadi pada mesin. Dengan begitu, mesin yang Anda pilih pun dapat awet meski digunakan untuk jangka waktu yang Panjang.

5 Tahapan Mudah Membeli Mesin Printer di Laysander 1
Service Secara Berkala

Itulah penjelasan singkat mengenai tahapan pembelian mesin di Laysander. Sangat mudah dan after salesnya juga juara, bukan? Jadi, mau pesan sekarang atau ada pertanyaan lebih lanjut? Yuk, jangan ragu untuk hubungi kami sekarang juga!

Baca Juga: FAQ: Beli Mesin Printer di Laysander

Reply

× Apa yang bisa dibantu?