Bisnis Rumahan Sukses dan Untung, Printer Ini Jadi Kuncinya

MERCHANDISE RUMAHAN 4

Selain dunia fashion, tahu kah Anda ada satu jenis bisnis lagi yang rasanya tidak pernah sepi peminat karena selalu dibutuhkan? Yup, bisnis merchandise. Berbagai barang saat ini bisa kita jadikan sebagai merchandise, yaa. Mulai dari alat tulis, alat makan, hiasan hingga alat memasak, kini bisa kita jadikan beragam merchandise yang punya nilai jual dan jadi peluang bisnis rumahan.

Merchandise saat ini juga bukan hanya dibutuhkan sebagai oleh-oleh tangan saat kita pulang kondangan, namun juga dibutuhkan oleh berbagai perusahaan yang mengadakan event besar, supaya kita dapat terus mengingat event tersebut saat membawa merchandise mereka kemana pun. Nah, melihat ramainya pasar dan peluang keuntungan yang besar pada bisnis merchandise, apakah kalian tertarik juga untuk menggelutinya? Jika ya, selamat karena kalian membaca artikel yang tepat, karena setelah ini kita akan mengupas tuntas seputar bisnis merchandise ini!

MERCHANDISE RUMAHAN 1

Bentuk-Bentuk Merchandise

Sebenarnya kita bisa membuat beragam merchandise dari barang-barang yang kita gunakan sehari-hari. Hanya saja, jangan lupakan juga menuangkan kreativitas dalam benda tersebut. Sehingga, merchandise dapat memiliki keunikan tersendiri yang berbeda dengan lainnya. Berikut beberapa merchandise yang ramai peminat dan bisa kita buat dengan mudah:

Kaos

Kaos biasanya digunakan sebagai merchandise acara-acara besar seperti konser atau pun lainnya. Biasanya perusahaan akan menempatkan logo perusahaan yang ditambah dengan gambar atau teks pendukung yang menarik pada kaos tersebut.

Baca Juga: 2 Printer Sublim Baru Epson Siap Maksimalkan Usaha Anda, Yuk Kenalan!

Tote Bag

Tote bag adalah salah satu jenis merchandise terkenal di kalangan anak muda. Biasanya tote bag yang dijadikan merchandise menggunakan bahan spunbond, kain blacu, flexi, kanvas, furing, dan lainnya.

MERCHANDISE RUMAHAN 2

Mug

Satu lagi barang yang paling diminati untuk dijadikan sebagai merchandise adalah mug. Baik mug yang dibuat dari keramik ataupun stainless steel, keduanya menjadi favorit para perusahaan besar yang akan menaruh logo perusahaan mereka.

Casing Handphone

Walau jarang dijadikan kebutuhan branding, casing handphone merupakan salah satu merchandise yang wajib dimiliki semua orang. Demi menjaga keselamatan handphone dan juga menambah hiasan agar tampak beda dengan yang lain.

Mulai dari Bisnis Merchandise Rumahan

Bagaimana? Apakah sudah mulai tertarik dengan bisnis merchandise ini? Jika ya, Anda tidak perlu langsung membuka bisnis yang besar ya Sahabat Laysander karena bisa memulainya dari bisnis rumahan.

Baca Juga: Epson SureColor SC-F530: Mulai Bisnis Digital Printing dengan Modal Terbatas!

Tentunya bila kita membuka bisnis rumahan untuk merchandise, kita membutuhkan tipe printer yang bukan hanya kecil untuk menghemat tempat, namun yang juga bisa menghasilkan merchandise dengan kualitas maksimal. Nah, printer yang kami rekomendasikan untuk membantu membuka bisnis rumahan untuk merchandise adalah Printer Epson F130.

Keuntungan Menggunakan Printer Epson F130

Printer Epson SureColor F-130 ini adalah jenis printer dye sublimasi mini dengan ukuran cetak A4. Sebuah solusi hemat bagi pemain merchandise home industri atau bisnis rumahan agar bisa punya mesin digital printing sendiri. Selain tidak memakan banyak tempat, printer ini juga dibanderol dengan harga yang murah sekitar 6.5 Juta Rupiah dan harga tinta 200 ribuan, dan dilengkapi  garansi 1 tahun atau 6.000 lembar.

Epson SureColor F 130 On Cabinet

Keunggulan lain dari printer Epson F130 ini adalah hasil cetak premium dengan warna terbaik karena menggunakan teknologi printhead PrecisionCore Micro TFP Epson dan Look Up Table (LUT). Epson F130 juga bisa digunakan untuk membuat produk, seperti tas kecil, bantal, lanyards, scarfs ataupun celemek.

Sebagai printer untuk pengusaha rumahan, Epson F130 tetap mampu menjawab permintaan pelanggan untuk mencetak dalam jumlah yang cukup banyak. Makanya, printer ini sangat cocok untuk kalian yang baru akan memulai bisnis rumahan, namun dengan pelanggan yang terus bertambah.

Tidak hanya itu, printer Epson F130 ini juga dilengkapi layar 2,4 inci yang dapat dimiringkan, konektivitas Wi-Fi dan front-feeding yang membuatnya lebih mudah digunakan. Canggihnya lagi, printer ini juga sudah dilengkapi Teknologi Epson Cloud Solution PORT yang mampu mengawasi pekerjaan cetak dan melacak penggunaan kita, loh.

Itu dia pembahasan seputar bisnis rumahan dan printer yang kami rekomendasikan untuk bisnis terbaik Sahabat Laysander. Mau tahu informasi lebih banyak tentang bisnis rumahan menggunakan mesin digital printing? Kunjungi website kami untuk dapatkan lebih banyak informasi tentang industri digital printing, ya!

Baca Juga: Printer Epson F130 Siap Memberikan Banyak Keuntungan untuk Bisnis Merchandise