Wujudkan Mobil ala Fast and Furious dengan Mesin Cutting Sticker

1995 Mitsubishi Eclipse

Siapa yang masih ingat dengan Mitsubishi Eclipse 1995 milik Brian O’Conner di dalam film The Fast and The Furious? Yup, Mobil ikonik tersebut ternyata produk kolaborasi antara Mitsubishi dan Diamond-Star Motors. Pada seri pertama Fast and Furious, Mitsubishi Eclipse 1995 diberi warna hijau terang disertai dengan grafis biru pada sisi kanan dan kirinya yang bikin kita terbayang-bayang menyalanya warna tersebut dan tampak keren dengan grafisnya. Mitsubishi Eclipse 1995 juga menjadi kendaraan pembuka yang keren untuk penampilan Brian O'Conner saat adegan balap dengan Dominic Toretto yang diperankan Vin Diesel.

Baca Juga: Mulai Bisnis Cutting Sticker Yuk!

Sejauh ini, franchise film Fast and Furious sudah sampai ke seri yang ke 9, tentu sudah ada puluhan atau bahkan ratusan mobil yang tampil dengan desain body yang dimodifikasi menjadi lebih gagah dan keren. Tapi, kalian pernah kepikiran gak sih gimana ya caranya mobil-mobil tersebut bisa didesain sedemikian rupa dan mesin apa yang digunakan untuk membuat desain-desain itu? Nah, untuk tau jawabannya, simak artikel ini sampai habis ya!

Mesin Cutting Sticker Adalah Kunci

Ternyata, detail grafis dan desain seperti mobil-mobil tersebut bisa kalian dapatkan dengan mesin digital printing, plus mesin cutting sticker. Nah, kalau kita perhatikan dari tingginya masyarakat terhadap modifikasi kendaraan, tentu hal ini bisa kita jadikan peluang untuk memulai usaha dalam bidang bisnis cutting sticker. Tidak hanya jadi incaran para petrolhead, bisnis cutting sticker kini juga banyak dibutuhkan oleh para pelaku industri lain, loh.

Mitsubishi Eclipse

Untuk membuat sticker mobil yang berkualitas, tentu dibutuhkan juga mesin cutting sticker dengan tingkat presisi yang tinggi. Dan perlu diketahui, mesin cutting saat ini sudah dilengkapi dengan fungsi contour cut yang berfungsi untuk memotong bagian sticker sesuai dengan bentuk gambar yang sudah dicetak.

Baca Juga: Paket Lengkap Usaha Cutting Sticker, Dukung Bisnis Saat Pandemi

Dengan fungsi ini, sensor pada mesin cutting sticker akan membaca design sticker, sesuai dengan batas yang sudah diberikan pada saat di-print. Sehingga, mesin akan memotong sticker sesuai dengan bentuk tersebut, termasuk lengkungan yang rumit sekalipun. Jadi, gak heran desain rumit yang ada di sisi mobil Mitsubishi Eclipse 1995 milik Brian O’Conner juga dapat kita buat dengan mesin cutting sticker ini.

Rekomendasi Mesin Cutting Sticker Berkualitas

Tertarik untuk membuka usaha dalam bisnis cutting sticker ini? Jika ya, kami akan merekomendasikan mesin cutting sticker terbaik untukmu. Kamu hanya perlu membeli peralatan tersebut sesuai dengan kebutuhan bisnismu, ya. Pada Laysander, terdapat 3 seri mesin cutting sticker dari Liyu, yaitu Liyu SC, Liyu TC, dan Liyu DF. Selain dari spesifikasi, ketiga seri mesin ini juga punya harga yang bervariasi. Jadi, jangan lupa juga untuk tanyakan dulu melalui kontak di sini, untuk disesuaikan dengan modal yang kalian miliki. Nah, apa saja keunggulan dari masing-masing mesin tersebut?

Mesin Cutting Sticker LIYU SC

mesin cutting sticker plotter liyu tc 1261

Seri ini adalah seri yang paling ekonomis karena dibanderol dengan kisaran harga Rp 4.500.000 – Rp 6.000.000 saja. Liyu SC ini punya 3 ukuran lebar mesin dengan kualitas potongan yang bagus dan juga dilengkapi dengan pisau berputar untuk hasil potongan yang lebih akurat. Tapi sayangnya, seri ini belum mendukung opsi Contour Cut ya.

Mesin Cutting Sticker LIYU TC

Liyu TC 1

Mesin cutting sticker ini dibanderol dengan harga kisaran Rp 6.500.000 – Rp 8.200.000. Mesin ini memiliki 4 ukuran lebar potong dan dilengkapi sistem kontrol kecepatan tinggi dengan PCI untuk kecepatan yang lebih tinggi dengan tingkat kebisingan yang lebih rendah. Mesin Cutting Sticker Liyu TC sudah dilengkapi dengan opsi Contour Cut untuk memotong sticker sesuai dengan bentuknya, serta software Flexisign yang bisa memudahkan kalian untuk memgoperasikan mesin ini.

Mesin Cutting Sticker LIYU DF

Liyu DF Series

Seri ini adalah yang paling canggih dengan kemampuan memotong lebih stabil. Liyu DF memiliki 3 ukuran yang harganya berada di kisaran Rp12.500.000 – Rp15.000.000. Sama seperti Liyu TC, seri ini juga dilengkapi dengan opsi Contour Cut. Secara fisik, Liyu DF juga lebih kuat, stabil, dan kokoh, serta dapat beroperasi tanpa berisik. Terakhir, mesin ini dapat meng-copy secara massal sampai 99 file, jadi pasti lebih hemat waktu dan tenaga.

Jadi, sudah menemukan mesin yang sesuai dengan kebutuhan bisnismu? Untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin memodifikasi mobilnya dengan sticker, tidak bisa asal-asalan. Jadi sebaiknya, konsultasikan dulu ya mesin cutting sticker apa yang cocok untuk usahamu. Hubungi Laysander melalui WhatsApp, untuk ngobrol-ngobrol lebih lanjut trend sticker mobil dan mesin cutting sticker ini. See you!

Baca Juga: Mesin Cutting Sticker Mana yang Sesuai?