Bisnis Digital Printing Tanpa Modal, Bisa??

Ilustrasi Artikel WP investasi tanpa modal 1

Buka usaha digital printing tanpa modal?? Wah, pasti Sahabat Laysander bertanya-tanya, apa maksudnya nih?

Memulai bisnis digital printing agaknya dianggap mahal bagi semua yang baru mau mencoba. Mulai dari melihat percetakan besar yang ramai, tertarik mengikuti jejak kesuksesannya. Lalu kalian mulai bertanya kepada supplier mesin terpercaya, tapi ternyata harganya melebihi budget? Tenaang, impian kalian nggak berhenti di sana kok. Atau, kalian baru mau coba “tes pasar”, buat cari tahu seberapa untung bisnis ini sebenarnya? Tenang juga, kami punya solusinya.

Nah! Sekarang ini Laysander membuka jasa cetak untuk kamu yang mau coba mulai usaha digital printing! Tanpa perlu investasi dan memiliki mesin, kamu bisa mulai terima orderan deh. Kalau nanti orderan kamu sudah banyak dan siap investasi mesin, Laysander juga siap bantu kamu! Asik kan?

“Tapi saya sudah punya mesin kok..”

Baca juga: Estimasi Modal dan Untung Bisnis Digital Printing

Hongsam contoh 1

Sahabat Laysander yakin nih mau berhenti di situ saja, tidak mau mengembangkan usaha? Misalnya nih, buat kalian para pemain digital printing advertising, bisa juga mulai melirik ranah textile lho. Iya, kalau kalian sering lihat hijab, gamis, baju jersey, seragam, sampai sarung bantal dengan motif-motif lucu, kalian juga bisa menjualnya! Tinggal berikan designnya, Laysander siap cetak buat kamu. Jadi kamu bisa lihat dulu hasil jadinya, dan bagaimana peminatnya. Kalau sudah oke untuk investasi mesin, tidak perlu repot lagi kan, karena sudah ada market-nya.

Jadi bagaimana, Sahabat Laysander, tertarik? Kalau masih bingung, atau punya pertanyaan apa pun soal investasi tanpa modal ini, yuk kontak kami segera, kami tunggu!

Baca juga: Mesin Bekas, Masihkah Jadi Pilihan yang Baik?