Kreasikan Dekorasi Dinding dengan Mesin Digital Printing

dekorasi dinding

Akhirnya Kamu memiliki rumah idaman, lengkap dengan semua barang berharga yang dapat mencerahkan harimu! Namun, yang tersisa hanyalah dinding besar yang menatap kosong ke arahmu. Dinding yang kosong bisa menjadi awal dari sesuatu yang baru. Sebuah lembaran baru untuk dibalik. Mendesain dinding lebih dari sekadar mengubahnya menjadi galeri foto. Ada banyak taktik dan ide dekorasi dinding untuk membuat dinding benar-benar menggambarkan pribadi pemiliknya. Berikut ini Kami mencantumkan beberapa ide dekorasi dinding yang dapat mengubah ruang hampa itu menjadi faktor-X di rumahmu!

Baca Juga: Dekorasi Imlek untuk Dapat Untung di Tahun Macan Air!

Karya Seni Besar

Setiap ruangan bisa mendapatkan keuntungan dari tarikan gravitasi karya seni besar. Ini memberikan titik fokus yang tajam dan seimbang ke ruangan tanpa mengurangi bagian ruangan lainnya. Semakin besar karya Anda, semakin banyak grafis dan percakapan yang akan dimasukkan ke dalam ruangan. Apapun foto atau lukisan berukuran besar yang digantung setinggi mata akan memberikan dampak yang maksimal. Bahkan, buat kamu yang memiliki jiwa seni yang tinggi dapat mencoba karya seni abstrak DIY sendiri. Minimalisme abstrak cukup mudah dikuasai dengan bentuk sederhana dan palet warna.

Dekorasi Dinding Gallery Seni

Dinding Galeri

Tidak dapat mengambil keputusan tentang satu karya seni; mungkin Anda lebih suka campuran galeri yang dikuratori? Jadikan dinding Anda terlihat seperti pajangan galeri seni. Desain tampilan asimetris diperkaya jika bingkai berukuran sama, berwarna sama, dan memiliki alas yang sama, ditempatkan di sepanjang kisi yang berjarak sama. Namun, jadilah lebih bebas, dan padukan dalam kumpulan foto, lukisan, dan ilustrasi berbingkai beraneka ragam dalam skala kontras untuk perpaduan eklektik. Cobalah media cetak, dan seni kaligrafi! Kaligrafi artistik berkisar dari tatahan logam Islami pada marmer dan font Cina yang terinspirasi oleh alam hingga font kuas Jepang, semua pilihan dekorasi dinding yang patut dicontoh.

Dinding Aksen Indah

Sepotong besar karya seni saja terkadang bisa terlihat datar. Dimulai dengan sesuatu yang tinggi seperti lukisan besar yang disandarkan di dinding untuk memperkuat ketinggian ruangan, tempatkan kursi di samping. Tambahkan lampu gantung di atas setumpuk buku atau vas di sebelahnya untuk memberikan kedalaman pada pemandangan.

Dekorasi Dinding Wallpaper

Sticker Dinding dan Mural Dinding

Dari tampilan netral dan minimalis hingga potongan grafis yang berani, wallpaper mempercantik ruang kosong. Grafis yang berani, geometris kontemporer, lanskap biofilik, motif hutan, cetakan yang menenangkan, dan wallpaper bunga yang lembut adalah ide untuk pelarian di era pandemi ini. Ada banyak ragam gambar wallpaper yang cocok untuk setiap tipe rumah. Selain itu, musim ini, mural dinding mulai bangkit dan kembali disenangi. Dengan lukisan dinding yang rumit dan seni abstrak, membuat hari santai ataupun WFH kamu menjadi lebih bergaya!

Baca Juga: Ide Produk Printing yang Bisa Dibuat dengan Mesin Outdoor atau Indoor

Itulah ide dekorasi dinding yang pasti akan menambah gaya pada rumah Kamu. Bagi siapapun yang tertarik untuk memasang dekorasi dinding seperti di atas pada dinding rumah maupun properti lainnya, maka dapat mengkreasikannya dengan menggunakan mesin digital printing.

Adapun mesin digital printing ini dapat berupa printer untuk mencetak dekorasi dinding dalam bentuk foto, lukisan, stiker atau grafis lainnya hingga mesin cutting untuk memotong dekorasi dinding sesuai yang diinginkan. Berikut ini kami berikan beberapa rekomendasi mesin digital printing yang bisa Kamu gunakan untuk mengkreasikan dekorasi dinding.

Printer UV Flatbed Portage

Portage

Portage  adalah mesin flatbed printer berkualitas tinggi yang memiliki skema warna yang produktif dan fitur komprehensif. UV LED Curing Flatbed Printer memberikan hasil cetak kualitas tinggi untuk mencetak langsung pada mayoritas bahan, termasuk media kayu, kaca, kulit, keramik dan banyak lagi.

Quantum MN

QUANTUM MN 1

Mesin Laser Cutting Quantum MN (Metal & Non Metal) dengan teknologi terbaru, mesin ini dibekali dengan kemampuan memotong lebih banyak jenis material, baik metal maupun non metal. Hal ini mempermudah menyesuaikan ukuran dekorasi yang diinginkan.

Itulah beberapa rekomendasi mesin digital printing uv flatbed yang bisa digunakan untuk mengkreasikan dekorasi dinding. Banyak orang yang kini lebih suka menghias rumahnya dengan dekorasi sesuai kemauannya sendiri alias custom. Sebagai penyedia layanan printing, kita harus siap melayani keinginan customer. Maka dari itu, wajib kita memiliki mesin yang lengkap dari mesin digital printing sampai mesin cutting. Mau lihat mesin apa saja yang ada dalam industri digital printing, kunjungi website Laysander.

Baca Juga: Pentingnya Cetak Wallpaper Kantor untuk Hadirkan Suasana Baru

Alamat

Jalan Pahlawan Seribu
Ruko Golden Boulevard R 21
BSD City - Tangerang
Indonesia

Service Center:

- Bandung   - Lombok   - Surabaya   - Yogyakarta   - Medan   - Jambi

Hubungi Kami

TELP: 021 5316 1450
Whatsapp: 0812 9757 5570

Sosial Media