Maxima DSP, Solusi Hemat untuk Mesin Outdoor yang Berkualitas

Mesin Outdoor Laysander

Saat Sahabat Laysander berpergian melewati jalan tol, pasti sering melihat billboard atau spanduk yang mempromosikan produk. Nah, dalam dunia digital printing, baik billboard atau spanduk keduanya dicetak dengan menggunakan mesin outdoor. Mengapa kita membutuhkan mesin outdoor secara khusus untuk mencetak materi promosi tersebut? Karena secara garis besar, hasil yang ditawarkan mesin printer outdoor dengan indoor pasti berbeda dari segi ketahanan terhadap cuaca.

Kelebihan dan Kekurangan Mesin Outdoor

Secara umum, semua mesin memiliki ciri khas tersendiri yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan usaha Anda. Namun, secara khusus kali ini kita akan membahas mengenai kekurangan dan kelebihan apa saja yang dimiliki mesin outdoor. Berikut adalah perbedaannya:

Mesin Outdoor Laysander2

Kelebihan Mesin Outdoor

Mesin outdoor biasanya banyak dimiliki oleh pebisnis digital printing yang sudah banyak memiliki jumlah orderan dan pelanggan. Mesin ini memiliki keunggulan dalam hal kecepatan dan kestabilan warna yang lebih baik. Mesin outdoor dapat digunakan untuk mencetak berbagai jenis bahan seperti Vinyl Flexi Banner Frontlite backlite, Sticker Vinyl, PVC, Sticker transparan, sticker one way, Cloth banner dan lainnya. Selain itu, mesin outdoor juga lebih mudah dari segi perawatan dan menghasilkan produk yang lebih murah daripada mesin indoor karena pengaruh harga tinta yang juga lebih murah.

Baca Juga: Mengenal Perbedaan Mesin Outdoor Laysander

Kekurangan Mesin Outdoor

Memang secara harga tinta, mesin oudoor unggul karena lebih murah dari mesin indoor. Namun, di sisi lain hal ini juga menyebabkan hasil cetak dari mesin outdoor tidak akan semulus hasil cetak yang diberikan mesin indoor. Selain itu, kelemahan lainnya dari mesin outdoor ini adalah beberapa jenis tintanya kurang ramah lingkungan dan perlu perawatan khusus untuk head-nya. Mesin outdoor juga memiliki fisik yang cukup besar sehingga dibutuhkan ruangan yang memadai untuk bisa menjalankan mesin outdoor.

Mengenal Maxima DSP, Mesin Outdoor Hemat dengan Hasil Berkualitas

Kalau Sahabat Laysander sedang mencari mesin outdoor yang tepat untuk bisnis digital printing kalian, maka kami akan merekomendasikan Maxima DSP sebagai jawabannya. Untuk spesifikasinya sendiri, mesin outdoor ini dilengkapi printhead 4 KM 512i yang bisa diupgrade menjadi 8 KM 512i. Memiliki lebar area cetak hingga 3.2 meter, tentu akan sangat membantu kalian untuk mencetak secara leluasa berbagai kebutuhan advertising yang besar.

Mesin Digital Printing Outdoor Laysander Maxima DSP 1

Maxima DSP menggunakan jenis tinta Eco Solvent dengan warna-warna cerah yang dihasilkan CMYK. Maxima DSP juga memiliki kecepatan mencetak yang mengagumkan yaitu hingga 720 x 540 dpi (3 pass): 88m2/jam. Dilengkapi dengan interface USB 2.0, Maxima DSP membutuhkan daya listrik sebesar 5000 watt dengan infra red heater dan 2000 watt (tanpa infra red).

Alasan Maxima DSP Jadi Printer yang Tepat Untuk Anda

Setelah mengetahui spesifikasinya, Maxima DSP ini cocok untuk Sahabat Laysander yang memerlukan kapasitas dan kecepatan tinggi dalam mencetak materi outdoor. Berbagai bahan seperti frontlite & backlite , photo paper, sticker, dan masih banyak media outdoor lainnya juga bisa dihasilkan mesin ini. Selain itu beberapa keuntungan lainnya yang bisa kalian dapatkan saat menggunakan Maxima DSP ini adalah:

Baca Juga: Memulai Investasi Mesin Digital Printing yang Rendah Risiko

  • Harga mesin yang jauh lebih murah, dengan kualitas setara dengan mesin kelas diatasnya.
  • Akan mendapatkan support teknis yang maksimal dari Laysander. Jadi, saat kalian menemui kendala dalam pengoperasiannya, kalian bisa langsung tanyakan pada Laysander.
  • Menghasilkan warna yang lebih terang dan menyala dibandingkan printer outdoor lainnya.
  • Hemat biaya produksi bisa turun hingga 70% dibandingkan dengan mesin outdoor lainnya.
  • Service Center tersedia di 6 kota, jadi Spare Parts Maxima DSP tentu bisa ditemukan dengan mudah.
  • Kapasitas produksi pun bisa bertambah hingga 250% karena kecepatan cetak mesin Maxima DSP.

Dengan melihat spesifikasi dan berbagai keunggulan yang dimiliki Maxima DSP tersebut, kami yakin Maxima DSP dapat menutupi kekurangan dari mesin outdoor. Nah, kalau kalian ingin mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana untungnya menggunakan Maxima DSP, tanyakan langsung melalui kontak di sini dan kami akan membuktikannya.

Baca Juga: 4 Ide Kreasi Unik dengan Mesin Printing Outdoor