Yang Jual Banyak, Yang Profesional Sedikit

Ilustrasi Artikel WP pro2 2

Sekarang ini mencari informasi untuk membeli dan memiliki mesin digital printing sudah bukan hal yang sulit lagi. Cukup buka mbah Google dan ketik keyword sesuai yang Anda inginkan, pasti ada begitu banyak supplier yang muncul. Di satu sisi, kemudahan informasi ini tentunya menjadi sesuatu yang positif bagi Anda yang berniat mulai bisnis digital printing. Tapi di sisi lain, kemudahan ini juga menimbulkan hal negatif, misalnya saja beberapa supplier yang ternyata hanya sekadar jual saja, ibarat jual makanan atau baju. Fokusnya hanya agar produknya laris, tanpa peduli bagaimana keadaannya setelah di tangan pembeli. Padahal, produk elektronik apa pun termasuk printer tentunya tidak 100% bebas masalah.

Beberapa supplier “bodong” yang lepas tangan setelah barang sampai ke tangan Anda tentunya akan jadi masalah besar nantinya. Performa mesin berkaitan erat dengan berjalannya bisnis Anda. Tentunya jika permasalahan yang ada tidak segera ditangani, Anda bisa mengalami kerugian dan bahkan sama sekali berhenti produksi, sampai “mati suri”.

Baca juga: Apa Kebutuhan Mulai Bisnis Digital Printing?

Karena itu, penting sekali untuk memperhatikan baik-baik supplier mesin di mana Anda akan “menambatkan hati” dan membeli mesinnya. Mesin digital printing bukanlah barang murah, karenanya penanganan dan after service dari supplier tempat Anda membeli mesin haruslah yang terbaik. Kami sadar, tidak sedikit dari Anda yang bersusah payah mengumpulkan pundi-pundi dan menaruh harap pada mesin yang Anda beli. Sebagai supplier yang sudah hadir lebih dari 10 tahun, Laysander berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para customernya.

Memangnya Apa yang Ditawarkan Laysander?

1. Laysander menyediakan service center di 8 kota besar Indonesia:

  • Tangerang
  • Surabaya
  • Medan
  • Bandung
  • Yogyakarta
  • Denpasar
  • Mataram
  • Jambi

Penjualan dan demo mesin kami ada di BSD, Tangerang Selatan. Tapi untuk permasalahan service dan supplies, bisa Anda dapatkan di delapan kota tersebut di atas. Kalau Anda berada di luar area itu pun, tenang saja! Tim kami siap sedia untuk membantu Anda di mana pun Anda berada

2. Laysander merupakan Importir Terdaftar dan memegang Lisensi Pemegang Merk di Indonesia untuk Liyu, Ecojet, Texco, Portage dan Asia Ink. Serta, merupakan Master Dealer EPSON di Indonesia!

Baca juga: Seperti Apa Pangsa Pasar Bisnis Digital Printing?

3. Laysander menyediakan layanan Call Center bagi customer-nya, yang siap membantu permasalahan terkait mesin. Beroperasi Hari Senin sampai Sabtu, pukul 8.30 sampai 21.00.

4. Kalau membeli handphone, mungkin Anda bisa coba utak atik sendiri, berbeda dengan mesin digital printing. Tenang, saat instalasi mesin, kami juga akan memberikan pelatihan terkait pengoperasian dan trouble shooting untuk Anda.

5. Semua mesin yang Laysander jual bergaransi, termasuk mesin rekondisinya! (kecuali printhead dan parts yang dialiri tinta)

6. Banyaknya metode pembayaran yang memudahkan Anda untuk memiliki mesin impian.

7. Konsultasi Gratis! Menanyakan masalah mesin, memulai bisnis, atau pun hal lainnya seputar bisnis digital printing akanlangsung dibantu oleh para konsultan handal kami, jangan ragu yaa.

Jadi ingat, di mana pun Anda ingin membeli mesin, pastikan supplier terbaiklah yang melayani Anda. Semoga keberhasilan dan kemudahan selalui menyertai niat baik Anda ya, Sahabat Laysander!

Baca juga: Mesin Bekas, Masihkah Jadi Pilihan yang Baik?

 

Audacity Demo

These examples are intended to show how Audacity can be constructed on your site, above and beyond the frontpage demonstration. These include Joomla content and component pages, with varying modular content, mainbody widths and page lengths.

All demo content is for sample purpose only, intended to show a live site. Use the Audacity RocketLauncher to install an equivalent of the demo onto your site.

Sample Contact Info

Completely synergize resource sucking relationships via premier niche markets. Professionally cultivate one-to-one customer service with robust ideas.

image
+1(123)456-5555-555
Audacity Theme, LLC
123 Joomla! Boulevard
Seattle, WA 00000, USA
[email protected]