2 Printer Sublim Baru Epson Siap Maksimalkan Usaha Anda, Yuk Kenalan!

Printer Sublim Baru Epson

Terkini, Epson kembali luncurkan dua seri printer sublim terbaru untuk melengkapi dan menjawab kebutuhan para pebisnis usaha printing kain. Uniknya, dua printer sublim baru Epson ini memiliki sasaran yang berbeda lho, Sahabat Laysander! Ya, Epson SC-F531 merupakan seri tambahan dari Epson SC-F530, yang merupakan printer sublim terkecil dari Epson. Sementara itu, Epson SC-F10030 justru merupakan seri printer sublim terbesar dari Epson, wah!

Printer Sublim Baru Epson: Epson SC-F531

Epson SC F531

Berukuran 24 inch (sekitar 61 cm), printer satu ini jadi andalan jika Anda baru membuka usaha, atau ingin memanfaatkan tempat yang ada. Lantas apa bedanya dengan pendahulunya, Epson SC-F530? Nah, uniknya printer satu ini, ia dilengkapi dengan tinta fluorescent! Wah, pas kan buat usaha printing kain milik Anda? Dengan tinta fluorescent pink dan kuning, Anda bisa hasilkan berbagai produk cantik dengan variasi warna lebih, misalnya jersey warna neon!

Selain jersey, tentunya Anda bisa hasilkan scarf, sarung bantal, pouch, sampai botol dan casing handphone lhoo. Sesuai jenisnya, design akan dicetak terlebih dahulu ke transfer paper ya, Sahabat Laysander. Setelah itu, bisa dipanaskan ke produk yang diinginkan. Kalau mau ke bahan lembaran kain, bisa menggunakan heat press, dan kalau mau ke permukaan bulat bisa menggunakan pemanas khusus mug atau botol.

Jumlah tintanya tetap empat ya, Sahabat Laysander, ada cyan, fluorescent yellow & pink, plus black. Jadi dengan tinta fluorescent pun, hasil cetakan produk Anda akan tetap optimal. Anda baru mau mulai usaha printing kain, tapi tidak mau yang biasa? Epson SC-F531 bisa jadi solusinya!

Printer Sublim Baru Epson: Epson SC-F10030

Epson SC F10030

Merasa kapasitas produksi printer Anda saat ini kurang optimal? Ucapkan selamat datang pada pendatang baru kita yang kedua, Epson SC-F10030. Kalau printer sublim biasanya berukuran maksimal 1,8 meter, printer sublim baru Epson satu ini mampu mengakomodir cetakan sampai 1,9 meter! Jelas ini jadi solusi terbaik bagi Sahabat Laysander yang membutuhkan cetakan dengan ukuran lebih besar.

Bukan hanya itu, kecepatan cetaknya pun bisa mencapai 255m²/jam lhoo. Terlebih, cartridge tinta printer sublim baru Epson ini bisa menampung sampai 10 liter tinta! Tentunya dengan area cetak yang lebih lebar, kecepatan yang mumpuni, plus lebih banyak tinta kapasitas produksi usaha Anda pun akan lebih optimal dari sekarang.

Apa pun pilihan Anda, pilihlah partner terpercaya yang mampu memberikan solusi terbaik dan jaminan mutu. Ingat, memilih mesin printing kain pantang asal-asalan. Penting untuk memilih yang paling sesuai kebutuhan pasar Anda saat ini ya, Sahabat Laysander. Printer yang sesuai jelas akan buat modal dan keuntungan Anda lebih optimal lho!

Kalau masih ragu dan bingung printer mana yang paling cocok untuk Anda, yuk konsultasikan bersama Laysander. Kami siap berikan solusi terbaik spesial untuk Anda, kami tunggu!