Virtual Printing Expo 2021 Recap, Simak Keseruannya!

Virtual Printing Expo
Virtual Printing Expo

23-25 Februari 2021 lalu, Laysander ikut bergabung dalam Virtual Printing Expo yang diselenggarakan oleh Virtual Expo ID bekerja sama dengan Print Graphic Magazine. Tahun lalu, Laysander sudah ikut dalam pameran satu ini, dan tahun ini pun kami berpartisipasi kembali. Dalam pameran kali ini, kami menampilkan berbagai mesin terbaik untuk industri advertising dan juga textile. Sahabat Laysander sempat mampir? Terima kasih ya! Kalau belum mampir kemarin, simak recapnya di bawah ini yaa.

Hari Pertama Virtual Printing Expo

Virtual Printing Expo - Hari Pertama
Hari Pertama, Printer Solvent & Sublim

Di hari pertama, tim Laysander mempresentasikan printer solvent roll to roll Platinum. Printer solvent terbaik yang memungkinkan Anda mencetak di bahan outdoor indoor sekaligus. Dilengkapi printhead KM1024i 13pl, hasil cetakan pun optimal dan berkualitas tinggi.

Siang harinya, tim kami mempresentasikan printer sublim Texco SCE 1801, heater roll to roll serta proses mencetak dari transfer paper sampai kain jadi. Kami men-demo-kan untuk bahan scuba, jersey, dan juga satin.

Hari Kedua Virtual Printing Expo

Virtual Printing Expo - Hari Kedua
Hari Kedua, Printer Eco Solvent & Direct-to-Film

Di hari kedua, paginya kami mempresentasikan printer hits eco solvent XP600, Ecojet Prime. Tak hanya itu, dilengkapi juga dengan mesin laminasi dan cutting sticker, yang bisa jadi opsi paket usaha milik Anda. Siangnya, tim kami menjelaskan printer textile yang juga sedang ramai di pasaran saat ini, Texco Optima si direct-to-film. Cetakan ke kaos maupun kain roll, katun sampai polyester, gelap dan terang pun bisa loh dengan mesin jagoan satu ini!

Hari Ketiga Virtual Printing Expo

Virtual Printing Expo - Hari Ketiga
Hari Ketiga, Printer UV Roll to Roll, Flag Banner, & Sublim Epson

Di hari terakhir, ada penjelasan dan demo dari Inno UV, si printer UV roll to roll. Printer satu ini cocok buat Anda yang butuh cetakan dengan hasil optimal dan lebih tahan gores. Ada pula demo dan penjelasan Texco Koru, printer flag banner yang memudahkan proses produksi Anda. Lebih lagi, printer satu ini dilengkapi pemanas dalam satu mesin, praktis! Pameran kali ini ditutup dengan printer sublim Epson “mini”, Epson SC F530 yang mampu menghasilkan berbagai media. Mulai dari kain, mug, tote bag, semua bisa dengan printer 60 cm ini, keren!

Nah, itu tadi recap keseruan tiga hari Virtual Printing Expo. Gimana Sahabat Laysander, nyesel kaan ketinggalan? Nih, catat expo yang Laysander ikuti berikutnya yuk.

Pameran Intertex 2021
Pameran Intertex 2021

Ya, intertex hadir dalam bentuk pameran virtual! Menyiasati pandemi yang terjadi, kita harus tetap produktif dan cek tren dan peluang terbaru dalam dunia printing ya, Sahabat Laysander. Intertex akan hadir 29 Maret – 2 April mendatang, jadi Anda bisa langsung bertanya dan mendapatkan konsultasi gratis dari tim kami. Tenang, memberikan solusi terbaik untuk usaha Anda adalah moto kami, sampai jumpa!

Reply

× Apa yang bisa dibantu?