Modal Mesin Digital Printing, Kamu Berpeluang Cuan Dari Usaha Ini Loh!

Modal Mesin Digital Printing, Kamu Berpeluang Cuan Dari Usaha Ini Loh!

shelf gff909e70c

Kata siapa mesin digital printing hanya bisa digunakan untuk usaha percetakan? Dengan kehadiran mesin-mesin canggih saat ini, ternyata mesin digital printing juga bisa mendatangkan cuan untuk kalian dari usaha lain dari produk yang dihasilkannya, loh. Penasaran apa saja? Simak artikel ini sampai habis ya!

Tekstil

PIC 1

Selain usaha percetakan buku, saat ini banyak juga mesin digital printing yang bisa mencetak ke media tekstil ya Sahabat Laysander. Sebenarnya hal ini bisa kita lihat sebagai peluang bisnis yang juga menjanjikan nih. Kita bisa memproduksi sendiri beberapa jenis pakaian, celana, tas, maupun hijab yang kemudian bisa kita pasarkan. Untuk di Laysander sendiri, mesin digital printing yang kami rekomendasikan untuk mensupport bisnis ini adalah:

Epson SC – F6330

Epson SC F6330 3 2

Mesin Epson SC – F6330 hadir dengan kinerja mesin yang  lebih halus, lebih cepat dan performa lebih tinggi. Mesin yang satu ini didesain dengan pilihan warna hitam yang stylish, disertai take-up roll, sehingga sangat cocok untuk diletakkan di ruang kerja yang minimalis.

Baca Juga: Cerita Sukses Boistois Jersey yang Berhasil Support Tim Sepeda Luar Negeri

Selain itu, mesin ini juga dilengkapi dengan teknologi printhead Precision Core TM TFP serta tinta UltraChrome DS yang kemasannya dibuat lebih besar. Hal itu pastinya membuat produktivitas dan kualitas cetak baju, soft signage, sampai merchandise jadi lebih baik. Untuk mesin digital printing tekstil lainnya kamu juga bisa melihatnya website Laysander bagian mesin printing kain dan Texco.co.id.

Merchandise

shelf gff909e70c

Merasa bisnis tekstil sudah mainstream? Yuk coba peluang di merchandise. Saat ini banyak juga loh perusahaan yang membutuhkan banyak merchandise untuk keperluan promosi ataupun branding dari produk yang dipasarkannya. Merchandise yang dipesan sering kali dibuat dalam bentuk gelas, pulpen, pajangan di rumah, hingga sticker-sticker lucu yang bisa ditempel dimanapun. Nah, karena peminatnya tidak pernah sepi, kalian juga bisa nih merambah usaha merchandise ini. Untuk mesin unggulan yang ada di Laysander, kalian bisa mencoba mesin ini:

UV Flatbed Portage

Portage

Mesin UV Flatbed Portage adalah mesin flatbed printer berkualitas tinggi yang memiliki skema warna yang produktif dan fitur komprehensif, loh Sahabat Laysander. UV LED Curing Flatbed pada printer ini memberikan hasil cetak kualitas tinggi untuk mencetak langsung pada mayoritas bahan, termasuk media kayu, gelas, kulit, keramik dan banyak lagi. Dengan teknologi print head Ricoh terbaru GH2220 printhead, mesin ini bisa melakukan proses cetak secara terus menerus dengan kualitas ultra tinggi, memiliki performa yang baik dan biaya yang terjangkau, loh.

Baca Juga: Bisnis Kecil-Kecilan, Untung Besar-Besaran dari Bisnis Printing

PIC 3

Sementara untuk mencetak sticker sampai ke wallpaper dinding yang saat ini makin digemari karena kemudahan menggantinya, bisa menggunakan printer eco solvent, seperti Ecojet Prime dari Laysander.

Ecojet Prime

Ecojet Prime 1

Dari segi harga, Printer Ecojet Prime menggunakan print head XP600 yang terjangkau, loh, Sahabat Laysander! Dengan lebar cetak media maksimal 1,8 m, printer ini juga dilengkapi dengan sistem pemanas untuk mengeringkan tinta sebelum digulung. Berkapasitas tinta eco solvent hingga 1 L, mesin printer ini juga dapat mencetak wallpaper dengan warna yang memukau.

Bahan Promosi Outdoor

PIC 4

Untuk usaha yang satu ini biasanya memang dibutuhkan kerjasama dengan perusahaan besar ya. Karena bukan lagi dalam bentuk merchandise yang kecil, digital printing saat ini juga mampu mencetak materi promosi besar seperti baliho atau billboard yang sering kita lihat di jalan-jalan nih. Karena media cetaknya yang cukup besar dan beragam, kita membutuhkan mesin khusus untuk membuatnya. Nah, beberapa mesin digital printing Laysander yang cocok untuk usaha ini diantaranya :

Maxima DSP

Mesin Digital Printing Outdoor Laysander Maxima DSP 1

Maxima DSP ini cocok untuk berbagai kebutuhan advertising outdoor dengan macam-macam bahan ataupun medianya. Menggunakan printhead KM 512i/30PL yang bisa di-upgrade sampai 8 head, Maxima DSP cocok untuk Anda yang perlu mencetak kapasitas serta kecepatan yang tinggi. Dengan kualitas yang setara dengan kelas diatasnya, harga mesin ini ternyata jauh lebih terjangkau. Tidak percaya? Coba cek ke laysander.com yaa.

Nah, itu dia beberapa ide bisnis yang bisa kalian coba dengan menggunakan mesin digital printing. Jadi usaha digital printing kalian pun bisa berkembang lebih luas lagi bukan? Untuk kalian yang ingin berdiskusi lebih lanjut terkait bisnis ini, yuk jangan ragu untuk hubungi Laysander lewat WhatsApp ke nomor di sini.

Baca Juga: Printer Outdoor untuk Segala Macam Billboard Kreatif

Iklan Kreatif dengan Mesin Digital Printing

Iklan Kreatif dengan Mesin Digital Printing

clock billboard2 night mcd

Aktivitas pemasaran dan promosi harus dilakukan dengan berbagai cara agar dapat dilirik oleh calon konsumen atau pelanggan. Melalui iklan-iklan kreatif tentunya dapat menarik perhatian dan minat dari orang yang melihatnya. Saat ini, mesin digital printing sudah dapat menghasilkan banyak produk yang dapat dijadikan iklan kreatif yang menarik.

Mesin Digital Printing

Kemajuan teknologi berhasil mengembangkan percetakan konvensional menjadi digital melalui mesin digital printing. Digital printing mampu mengubah gambar dan text yang berbasis file untuk dapat dicetak langsung pada berbagai media dengan cepat dan mudah. Printer untuk mencetak kebutuhan iklan saat ini sudah banyak ditemukan dan digunakan untuk kebutuhan membuat berbagai macam produk. Mesin digital printing membuka peluang bisnis percetakan, selain itu mesin digital printing juga sangat menunjang jalannya bisnis pada sektor lainnya seperti membuat produk pemasaran agar calon konsumen tertarik seperti contohnya adalah souvenir dan iklan.

Mesin Digital Printing Outdoor Laysander Maxima DSP 1

Untuk menghasilkan produk iklan-iklan kreatif, dalam digital printing terdapat istilah large format yaitu jenis printer untuk keperluan media periklanan yang memiliki ukuran besar. Mesin digital printing large format saat ini terdapat 2 mesin digital printing yang dapat digunakan yaitu mesin digital printing indoor dan mesin digital printing outdoor. Dari kedua mesin digital printing tersebut tentunya terdapat perbedaan.

Mesin Digital Printing Indoor

Digital printing indoor merupakan materi cetak yang kurang memiliki ketahanan terhadap sinar matahari, cuaca maupun hujan, sehingga dapat dikatakan bahan cetaknya tidak cukup tahan pada keadaan yang cukup ekstrim. Warna yang dihasilkan dapat memudar dan rusak walau sudah dilapisi dengan laminasi. Itulah sebabnya digital printing indoor lebih diperuntukkan untuk daerah atau lingkungan dalam ruangan yang terjaga.

Kelebihan dari digital printing indoor sendiri adalah kualitas resolusi cetaknya yang lebih baik. Mesin digital printing indoor menggunakan head dengan picoliter (PL)  yang rendah sehingga dapat menghasilkan resolusi cetakan yang tinggi. Picoliter adalah sebutan untuk menunjukkan tetesan tinta dari nozzle print head, semakin kecil picoliter-nya maka head printer akan menghasilkan tinta yang lebih rapat, halus dan detail.

Digital printing indoor biasanya menggunakan media cetak yang soft seperti stiker vinyl, kanvas, dan albatros. Digital printing indoor sangat cocok untuk kebutuhan percetakan iklan kreatif sebagai dekorasi dinding, poster, foto besar dan point of purchase dalam ruangan.

Epson SureColor SC B9070

mesin digital printing indoor epson surecolor sc b9070

Mesin digital printing indoor Epson SureColor SC B9070 dapat melakukan produksi dengan kinerja tinggi yang dirancang untuk kebutuhan bisnis. Mesin digital printing produksi berbasis pewarna ini dipersenjatai dengan printhead ganda PrecisionCore TM dan teknologi pemrosesan gambar canggih yang menghasilkan pencetakan presisi dengan kecepatan tinggi. Mesin digital printing ini ideal untuk digunakan dalam signage indoor jangka pendek bervolume tinggi, seperti spanduk pull-up dan panel lampu latar. Epson SureColor SC B9070 juga dilengkapi dengan LUT khusus untuk file dengan cahaya latar sehingga memungkinkan ekspresi warna yang akurat pada film dengan cahaya latar.

Mesin Digital Printing Outdoor

Digital printing outdoor mampu mencakup keperluan cetakan yang dapat bertahan terhadap berbagai cuaca dan sinar matahari. Namun, memiliki hasil cetakannya yang tidak lebih tajam dari mesin indoor. Hal ini disebabkan oleh head yang memiliki pl lebih besar jika dibandingkan head yang dipakai oleh mesin printing digital indoor. Namun, daya tahan hasil cetakannya tidak diragukan lagi, hal ini dikarenakan tinta yang digunakan berbasis solvent atau tinta minyak dan bahan yang memiliki garansi tinggi seperti flexi Korea, flexi China dan flexi Jerman.

Digital printing outdoor biasanya digunakan untuk membuat umbul-umbul, spanduk, neon box, billboard, baliho, signage, maupun berbagai macam kebutuhan outdoor. Jadi, untuk ukuran yang lebih besar dan dilihat dari jarak jauh, gambar yang dihasilkan tetap akan terlihat jelas.

Maxima DSP

Mesin Digital Printing Outdoor Laysander Maxima DSP 1

Salah satu mesin digital printing outdoor adalah Maxima DSP. Mesin digital printing outdoor, Maxima DSP dilengkapi dengan headprint KM 512i/30PL yang dapat di-upgrade hingga 8 head. Maxima DSP sangat cocok untuk keperluan mencetak dengan kecepatan tinggi dan kualitas yang baik. Dengan kualitas yang setara dengan kelas di atasnya, harga mesin ini ternyata jauh lebih terjangkau. Berbagai bahan seperti frontlite & backlite, photo paper, sticker dan banyak media outdoor lainnya tentunya dapat dicetak menggunakan mesin digital printing outdoor ini dan tentunya menghasilkan produk-produk berkualitas. 

Iklan-Iklan Kreatif

Untuk menarik perhatian calon pelanggan, tentunya iklan-iklan yang kita buat harus menarik perhatian. Dan terkadang harus dengan cara yang tidak biasa, agar tidak sama dengan iklan lain. Selain itu pula, tentunya gambar harus jelas dan tentunya informasi yang disampaikan tetap diterima konsumen dengan baik. Berikut ini adalah iklan-iklan kreatif yang menarik perhatian dan juga unik.

Iklan Formula

Laysander Iklan Kreatif dengan Digital Printing iklan formula brilio.net

Iklan baliho ini memperlihatkan bagian bawah ujung yang terlihat terlepas karena digigit oleh seseorang yang ada di dalam baliho, menggambarkan bahwa produk pasta gigi tersebut membuat gigi menjadi sangat kuat. 

Iklan Sky Mansion

Laysander Iklan Kreatif dengan Digital Printing iklan sky mansion brilio.net

Iklan kreatif ini ditemukan di Kota Semarang, baliho yang biasanya tegak, kini dipasang terbalik sehingga membuat orang melihatnya sedikit kerepotan. Meskipun begitu, iklan ini berhasil menarik perhatian banyak orang. Jika diperhatikan, iklan ini memiliki pesan yang unik yaitu harga promo saat ini 400 juta sebelum harga dibalik menjadi 700 juta.

Digital printing selain dapat dijadikan bisnis, tentunya dapat dijadikan pendukung dalam mengambangkan bisnis agar menarik perhatian calon pelanggan seperti contohnya adalah iklan baliho yang kreatif. Dengan mesin digital printing tentunya kita dapat membuat media promosi yang tepat sesuai dengan lokasi pemasangan iklannya.

Untuk mendapatkan informasi terbaru terkait digital printing, ikuti terus website news.laysander.com karena kami siap memberikan informasi yang terbaru. Untuk berkonsultasi mengenai mesin digital printing secara Gratis dapat menghubungi WhatsApp Laysander di nomor ini.

Bisnis Kecil-Kecilan, Untung Besar-Besaran dari Bisnis Printing

Bisnis Kecil-Kecilan, Untung Besar-Besaran dari Bisnis Printing

Epson F130 dan aplikasi produk

 Banyak orang yang ingin memiliki bisnis yang memperoleh keuntungan, namun tak sedikit juga yang masih kebingungan dalam menentukan jenis usaha apa yang ingin dibangun dan dikembangkan. Menjadi masalah umum bagi orang yang ingin memulai bisnis dalam menentukan modal dan peralatan apa saja yang perlu dimiliki. Salah satu bisnis yang masih terus berkembang dan membutuhkan modal yang tidak terlalu besar untuk memulai adalah bisnis kecil dalam bidang digital printing.

Rata-Rata Modal Memulai Bisnis Printing

Dalam memulai bisnis kecil dalam bidang printing, perlu adanya pengetahuan mengenai peralatan dan perlengkapan apa saja yang dibutuhkan dalam menunjang jalannya bisnis tersebut. Peralatan dan perlengkapan tersebut tentunya membutuhkan modal untuk membelinya. Berikut ini adalah perkiraan rincian modal untuk bisnis kecil dalam bidang printing yang bisa dijadikan gambaran.

  • Mesin fotocopy atau printer seharga Rp 10 juta
  • Komputer dengan spesifikasi mumpuni dan aplikasi penunjang seharga Rp 10 juta
  • Mesin pemotong kertas seharga Rp 5 juta
  • Mesin laminating beserta laminasinya seharga Rp 2 juta
  • Tinta untuk mesin cetak seharga Rp 1,5 juta
  • Kertas beragam jenis (HVS A4 70gr, HVS A4 80 gr, HVS Folio, Ivory, Buffalo, dll) seharga Rp 5 juta
  • Etalase barang seharga Rp 5 juta

Dari rincian peralatan dan perlengkapan yang dibutuhkan untuk memulai bisnis kecil tersebut, kisaran modal yang dibutuhkan antara Rp 35-40 juta. Tentunya modal dapat berubah sesuai dengan cakupan bisnis yang ingin dijalankan dan dalam perkembangan bisnisnya.

Baca Juga: Yuk Bisnis Jersey, Target Pasarnya Masih Banyak Loh!

Karena bisa juga bisnis kecil yang dijalankan berbentuk jual merchandise, aksesoris sampai cetak kaos satuan. Rinciannya bisa berubah sesuai dengan peralatan yang dibutuhkan seperti printer sublim, menis pemanas, transfer paper, tinta sampai media yang ingin dicetak. Namun, tidak perlu takut modal yang diperlukan jauh dari perkiraan, karena dengan memilih printer yang sesuai, modalnya bisa tetap kecil dan untungnya bisa besar.

Printer Pilihan untuk Bisnis Kecil Printing

Untuk memulai bisnis kecil dalam bidang printing ini, memilih printer dengan kualitas baik dan harga yang sesuai sangatlah penting. Berikut ini adalah printer-printer yang dapat menjadi pilihan untuk memulai bisnis kecil printing.

Printer Sublim Epson SC F130

Printer Epson SC F130 merupakan printer dye sublimasi mini dengan ukuran cetak A4. Printer ini sangat cocok untuk bisnis kecil yang baru dibangun dan dikembangkan. Dengan harga Rp 6.5 juta, printer sublim Epson SC F130 dilengkapi dengan platform Epson Cloud Solution PORT, layar 2,4 inci, konektivitas Wi-Fi dan front-feeding yang membuatnya lebih mudah untuk digunakan. 

Printer Epson F130 Front

Printer Sublim Epson SC F530

Printer sublim Epson SC F530 dapat memberikan kemudahan untuk berbagai jenis media cetak, mulai dari mug, t-shirt, sarung bantal, pulpen, lanyard hingga case handphone. Printer ini memiliki harga di Rp 48 juta, cocok untuk pengembangan bisnis untuk layanan printing yang lebih luas. 

Epson F530 1

Printer Sublim Epson SC F531

Printer sublim SC F531 dilengkapi dengan tinta fluorescent pink dan kuning yang cerah sehingga dapat menghasilkan hasil printing yang cantik dengan warna neon. Warna neon yang dihasilkan sangat cocok dengan produk jersey. Selain itu printer dengan harga Rp 48 juta ini tentunya juga dapat memenuhi kebutuhan printing untuk merchandise.

Baca Juga: Mulai Bisnis Printing Sublim dengan Perlengkapan Ini

Epson SC F531

Produk-Produk Bisnis Kecil Printing

Berdasarkan fitur-fitur yang ditawarkan dari printer-printer yang telah dibahas, berikut ini adalah produk-produk yang dapat dijadikan referensi bisnis yang ingin dijalankan.

Merchandise

Produk-produk merchandise biasa dijadikan media untuk promosi atau branding dari suatu perusahaan. Perusahaan tidak jarang untuk mengadakan event atau pameran yang membutuhkan merchandise. Produk merchandise ini mencakup tumblr, gantungan kunci, gelas mug, buku catatan, pulpen dan barang-barang kecil lainnya yang biasa digunakan untuk merchandise. 

Laysander Bisnis Kecil Kecilan Untung Besar Besaran Merchandise

Fashion

Pakaian hingga aksesoris termasuk produk fashion yang umum digunakan oleh masyarakat. Dengan printer sublim yang terbilang mini di atas, beberapa produk fashion seperti jersey, scarf dan kaos dapat dihias menggunakan desain sendiri, dengan begitu produk-produk fashion tersebut memiliki nilai bisnis. Penggunaan printer tersebut juga sangat fleksibel sehingga sangat nyaman digunakan bagi para pengusaha yang baru memulai bisnis kecilnya. Keuntungan lain dalam menggunakan printer tersebut adalah tidak memerlukan minimum order dalam melayani pesanan pembuatan produk fashion untuk pelanggan.

Laysander Bisnis Kecil Kecilan Untung Besar Besaran Band Tees Music Tees

Memulai bisnis kecil dalam dunia printing menjadi tantangan sendiri. Dengan terus belajar dan berusaha, bisnis kecil yang ditekuni dalam perkembangannya akan menjadi lebih besar. Laysander sebagai perusahaan yang terpercaya dalam menyediakan mesin digital printing, siap menjadi rekan dalam membangun bisnis kecil dalam dunia printing.

Laysander menyediakan layanan konsultasi gratis bagi yang ingin bertanya-tanya terkait mesin printer yang dibutuhkan untuk memulai bisnis kecil printing. Silahkan untuk menghubungi nomor ini melalui WhatsApp atau panggilan langsung untuk bertanya-tanya dan berkonsultasi, tidak dipungut biaya loh.

Baca Juga: Printer Mini Digunakan Untuk Usaha? Siapa Takut!

Cerita Sukses Boistois Jersey yang Berhasil Support Tim Sepeda Luar Negeri

Cerita Sukses Boistois Jersey yang Berhasil Support Tim Sepeda Luar Negeri

Kisah Sukses Boistois Jersey

Tiada usaha yang mengkhianati hasil bukan? Mengawali usaha di bidang T-Shirts kecil-kecilan, kini Boistois Jersey hadir dengan berbagai sportswear lengkap yang dapat memenuhi kebutuhan banyak orang di bidang olahraga. Selain produk Jersey, Boistois juga menyediakan jasa custom jersey yang desainnya bisa disesuaikan dengan customer, loh.

Mengenal Boistois Jersey

Tentu kesuksesan Boistois Jersey tidak bisa terlepas dari tangan dingin Bayu Pribadi selaku owner dari Boistois. Awalnya Bayu merupakan pegawai di bidang geologis, namun masuknya orderan di tahun 2012 dari Bea Cukai, sukses membuat Bayu mantap untuk menekuni usaha Boistois Jersey ini.

“2012 dapet tawaran orderan dari Bea Cukai. Disitu belum ngerti sama sekali tentang sublim, jadi kita bela-belain lempar ke Bandung dulu tuh buat pelajarin sublim ini. Akhirnya, setelah itu mutusin buat bikin sendiri” ujar Bayu, saat diwawancari di Store Boistois Jersey.

Baca Juga: Yuk Bisnis Jersey, Target Pasarnya Masih Banyak Loh!

Bayu juga menambahkan awal berdirinya Boistois Jersey memang karena dilandasi oleh minatnya yang besar juga pada dunia sepeda. Bahkan, kini bukan hanya baju yang tersedia di store miliknya, namun juga tersedia Jersey, Celana, Jaket, Windbreaker, Topi hingga tas yang dibuat dengan metode printing sublim. Boistois Jersey pun sudah pernah hadir di beberapa lokasi dengan format Pop Up Store di Bogor, Puri Gading dan Kemang. Sampai saat ini, Boistois sudah memiliki 20 karyawan yang turut mendukung kesuksesan usaha digital printing kain ini.  Tidak hanya orderan dalam negeri yang saat ini terus berdatangan, namun juga di luar negeri.

“Dulu tahun 2014/2015 juga sempet support tim luar juga kan, tim balap luar di Ceko waktu itu.” Ujar Bayu.

Kelebihan Boistois Jersey

Untuk kalian yang menyukai dan gemar mengoleksi Jersey dari Boistois ini, pasti sudah tau dong yang menjadi pembeda dengan merk jersey lainnya? Yups, selain kualitas bahannya, Boistois Jersey juga hadir dalam desain yang ngejreng dan tentunya eye-cacthing ya ketika digunakan. Namun, untuk kalian yang tidak terlalu suka dengan desain yang ngejreng tidak perlu khawatir. Karena kabar bahagiannya, Boistois Jersey juga menyediakan desain yang simple berupa strip-strip kece aja, loh.

produk bostois

Kunci Kesuksesan Boistois Jersey

Awalnya saat menjalankan bisnis T-shirt, Bayu menjelaskan timnya belum menggunakan mesin sublim. Namun, ketika dirinya memutuskan untuk membuka usaha di bidang sportswear, barulah mesin digital printing menjadi elemen yang paling penting untuk mendukung usahanya. Bayu pun merasakan banyaknya perbedaan yang ia temukan ketika sudah beralih ke mesin digital printing.

Baca Juga: Tinta Warna Fluorescent dan Penggunaannya Pada Baju Olahraga

“Iya pasti jauh lebih cepet sih sekarang produksi, Namanya digital ya udah pasti gampang hari ini bikin sejam kemudian bisa udah jadi kan.” Ujar Bayu.

Dalam menjalankan bisnis Boistois Jerseynya, Bayu menggunakan printer Epson seri SC F6270 dan F6330 dari Laysander. Selain dari kualitas yang sudah teruji, menurut Bayu, printer ini juga bisa menghasilkan warna yang lebih nyata dibandingkan dengan printer lainnya.

mesin printing boistois 1

“So far sih karena udah enak juga komunikasinya, lebih mudah dan gak ribet. Dan harga juga sih, Laysander ngasih harga yang lebih murah dibanding yang lain sih.” Seraya Bayu menambahkan ketika Tim Laysander mewawancarainya.

Kedepannya, Boistois Jersey pun berharap untuk lebih mengembangkan bisnisnya, seperti Milk Bar yang saat ini sudah ada di dalam storenya. Harapannya Milk Bar tersebut dapat digunakan untuk kumpul teman-teman komunitas sepeda.

Tips Sukses ala Boistois Jersey

“Yang penting mulai aja dulu sih, masalah belakangan aja nantinya, gampang itu bisa diatasin sih.” Ujar Bayu membagikan pengalamannya saat menjalankan bisnis Boistois Jersey.

Jadi, meskipun tidak mudah untuk memulai bisnis digital printing ini, namun sebaiknya kita tetap memulai saja dulu bisnis kita ya Sahabat Laysander. Learning by doing mungkin istilah yang tepat untuk menjalankan bisnis kita sambil terus belajar dari waktu ke waktu ya. Intinya tetap semangat untuk Sahabat Laysander yang baru merintis usaha di bidang digital printing, ya!

Itu dia kisah sukses Bayu Pribadi, owner dari Boistois Jersey. Kalian dapat melihat video wawancara lengkapnya di Youtube Laysander Technology ya. Jika Sahabat Laysander ingin berdiskusi lebih lanjut mengenai usaha printing kalian, jangan ragu untuk menghubungi Kami di 021 5316 1450 atau WhatsApp di nomor 0812 9757 5570, ya!

Baca Juga: Kisah Inspiratif Bisnis Zevalen Printing yang Telah Menjangkau Seluruh Indonesia

Kreasikan Dekorasi Dinding dengan Mesin Digital Printing

Kreasikan Dekorasi Dinding dengan Mesin Digital Printing

dekorasi dinding

Akhirnya Kamu memiliki rumah idaman, lengkap dengan semua barang berharga yang dapat mencerahkan harimu! Namun, yang tersisa hanyalah dinding besar yang menatap kosong ke arahmu. Dinding yang kosong bisa menjadi awal dari sesuatu yang baru. Sebuah lembaran baru untuk dibalik. Mendesain dinding lebih dari sekadar mengubahnya menjadi galeri foto. Ada banyak taktik dan ide dekorasi dinding untuk membuat dinding benar-benar menggambarkan pribadi pemiliknya. Berikut ini Kami mencantumkan beberapa ide dekorasi dinding yang dapat mengubah ruang hampa itu menjadi faktor-X di rumahmu!

Baca Juga: Dekorasi Imlek untuk Dapat Untung di Tahun Macan Air!

Karya Seni Besar

Setiap ruangan bisa mendapatkan keuntungan dari tarikan gravitasi karya seni besar. Ini memberikan titik fokus yang tajam dan seimbang ke ruangan tanpa mengurangi bagian ruangan lainnya. Semakin besar karya Anda, semakin banyak grafis dan percakapan yang akan dimasukkan ke dalam ruangan. Apapun foto atau lukisan berukuran besar yang digantung setinggi mata akan memberikan dampak yang maksimal. Bahkan, buat kamu yang memiliki jiwa seni yang tinggi dapat mencoba karya seni abstrak DIY sendiri. Minimalisme abstrak cukup mudah dikuasai dengan bentuk sederhana dan palet warna.

Dekorasi Dinding Gallery Seni

Dinding Galeri

Tidak dapat mengambil keputusan tentang satu karya seni; mungkin Anda lebih suka campuran galeri yang dikuratori? Jadikan dinding Anda terlihat seperti pajangan galeri seni. Desain tampilan asimetris diperkaya jika bingkai berukuran sama, berwarna sama, dan memiliki alas yang sama, ditempatkan di sepanjang kisi yang berjarak sama. Namun, jadilah lebih bebas, dan padukan dalam kumpulan foto, lukisan, dan ilustrasi berbingkai beraneka ragam dalam skala kontras untuk perpaduan eklektik. Cobalah media cetak, dan seni kaligrafi! Kaligrafi artistik berkisar dari tatahan logam Islami pada marmer dan font Cina yang terinspirasi oleh alam hingga font kuas Jepang, semua pilihan dekorasi dinding yang patut dicontoh.

Dinding Aksen Indah

Sepotong besar karya seni saja terkadang bisa terlihat datar. Dimulai dengan sesuatu yang tinggi seperti lukisan besar yang disandarkan di dinding untuk memperkuat ketinggian ruangan, tempatkan kursi di samping. Tambahkan lampu gantung di atas setumpuk buku atau vas di sebelahnya untuk memberikan kedalaman pada pemandangan.

Dekorasi Dinding Wallpaper

Sticker Dinding dan Mural Dinding

Dari tampilan netral dan minimalis hingga potongan grafis yang berani, wallpaper mempercantik ruang kosong. Grafis yang berani, geometris kontemporer, lanskap biofilik, motif hutan, cetakan yang menenangkan, dan wallpaper bunga yang lembut adalah ide untuk pelarian di era pandemi ini. Ada banyak ragam gambar wallpaper yang cocok untuk setiap tipe rumah. Selain itu, musim ini, mural dinding mulai bangkit dan kembali disenangi. Dengan lukisan dinding yang rumit dan seni abstrak, membuat hari santai ataupun WFH kamu menjadi lebih bergaya!

Baca Juga: Ide Produk Printing yang Bisa Dibuat dengan Mesin Outdoor atau Indoor

Itulah ide dekorasi dinding yang pasti akan menambah gaya pada rumah Kamu. Bagi siapapun yang tertarik untuk memasang dekorasi dinding seperti di atas pada dinding rumah maupun properti lainnya, maka dapat mengkreasikannya dengan menggunakan mesin digital printing.

Adapun mesin digital printing ini dapat berupa printer untuk mencetak dekorasi dinding dalam bentuk foto, lukisan, stiker atau grafis lainnya hingga mesin cutting untuk memotong dekorasi dinding sesuai yang diinginkan. Berikut ini kami berikan beberapa rekomendasi mesin digital printing yang bisa Kamu gunakan untuk mengkreasikan dekorasi dinding.

Printer UV Flatbed Portage

Portage

Portage  adalah mesin flatbed printer berkualitas tinggi yang memiliki skema warna yang produktif dan fitur komprehensif. UV LED Curing Flatbed Printer memberikan hasil cetak kualitas tinggi untuk mencetak langsung pada mayoritas bahan, termasuk media kayu, kaca, kulit, keramik dan banyak lagi.

Quantum MN

QUANTUM MN 1

Mesin Laser Cutting Quantum MN (Metal & Non Metal) dengan teknologi terbaru, mesin ini dibekali dengan kemampuan memotong lebih banyak jenis material, baik metal maupun non metal. Hal ini mempermudah menyesuaikan ukuran dekorasi yang diinginkan.

Itulah beberapa rekomendasi mesin digital printing uv flatbed yang bisa digunakan untuk mengkreasikan dekorasi dinding. Banyak orang yang kini lebih suka menghias rumahnya dengan dekorasi sesuai kemauannya sendiri alias custom. Sebagai penyedia layanan printing, kita harus siap melayani keinginan customer. Maka dari itu, wajib kita memiliki mesin yang lengkap dari mesin digital printing sampai mesin cutting. Mau lihat mesin apa saja yang ada dalam industri digital printing, kunjungi website Laysander.

Baca Juga: Pentingnya Cetak Wallpaper Kantor untuk Hadirkan Suasana Baru

Alamat

Jalan Pahlawan Seribu
Ruko Golden Boulevard R 21
BSD City - Tangerang
Indonesia

Service Center:

- Bandung   - Lombok   - Surabaya   - Yogyakarta   - Medan   - Jambi

Hubungi Kami

TELP: 021 5316 1450
Whatsapp: 0812 9757 5570

Sosial Media