Modal Mesin Digital Printing, Kamu Berpeluang Cuan Dari Usaha Ini Loh!

shelf gff909e70c

Kata siapa mesin digital printing hanya bisa digunakan untuk usaha percetakan? Dengan kehadiran mesin-mesin canggih saat ini, ternyata mesin digital printing juga bisa mendatangkan cuan untuk kalian dari usaha lain dari produk yang dihasilkannya, loh. Penasaran apa saja? Simak artikel ini sampai habis ya!

Tekstil

PIC 1

Selain usaha percetakan buku, saat ini banyak juga mesin digital printing yang bisa mencetak ke media tekstil ya Sahabat Laysander. Sebenarnya hal ini bisa kita lihat sebagai peluang bisnis yang juga menjanjikan nih. Kita bisa memproduksi sendiri beberapa jenis pakaian, celana, tas, maupun hijab yang kemudian bisa kita pasarkan. Untuk di Laysander sendiri, mesin digital printing yang kami rekomendasikan untuk mensupport bisnis ini adalah:

Epson SC – F6330

Epson SC F6330 3 2

Mesin Epson SC – F6330 hadir dengan kinerja mesin yang  lebih halus, lebih cepat dan performa lebih tinggi. Mesin yang satu ini didesain dengan pilihan warna hitam yang stylish, disertai take-up roll, sehingga sangat cocok untuk diletakkan di ruang kerja yang minimalis.

Baca Juga: Cerita Sukses Boistois Jersey yang Berhasil Support Tim Sepeda Luar Negeri

Selain itu, mesin ini juga dilengkapi dengan teknologi printhead Precision Core TM TFP serta tinta UltraChrome DS yang kemasannya dibuat lebih besar. Hal itu pastinya membuat produktivitas dan kualitas cetak baju, soft signage, sampai merchandise jadi lebih baik. Untuk mesin digital printing tekstil lainnya kamu juga bisa melihatnya website Laysander bagian mesin printing kain dan Texco.co.id.

Merchandise

shelf gff909e70c

Merasa bisnis tekstil sudah mainstream? Yuk coba peluang di merchandise. Saat ini banyak juga loh perusahaan yang membutuhkan banyak merchandise untuk keperluan promosi ataupun branding dari produk yang dipasarkannya. Merchandise yang dipesan sering kali dibuat dalam bentuk gelas, pulpen, pajangan di rumah, hingga sticker-sticker lucu yang bisa ditempel dimanapun. Nah, karena peminatnya tidak pernah sepi, kalian juga bisa nih merambah usaha merchandise ini. Untuk mesin unggulan yang ada di Laysander, kalian bisa mencoba mesin ini:

UV Flatbed Portage

Portage

Mesin UV Flatbed Portage adalah mesin flatbed printer berkualitas tinggi yang memiliki skema warna yang produktif dan fitur komprehensif, loh Sahabat Laysander. UV LED Curing Flatbed pada printer ini memberikan hasil cetak kualitas tinggi untuk mencetak langsung pada mayoritas bahan, termasuk media kayu, gelas, kulit, keramik dan banyak lagi. Dengan teknologi print head Ricoh terbaru GH2220 printhead, mesin ini bisa melakukan proses cetak secara terus menerus dengan kualitas ultra tinggi, memiliki performa yang baik dan biaya yang terjangkau, loh.

Baca Juga: Bisnis Kecil-Kecilan, Untung Besar-Besaran dari Bisnis Printing

PIC 3

Sementara untuk mencetak sticker sampai ke wallpaper dinding yang saat ini makin digemari karena kemudahan menggantinya, bisa menggunakan printer eco solvent, seperti Ecojet Prime dari Laysander.

Ecojet Prime

Ecojet Prime 1

Dari segi harga, Printer Ecojet Prime menggunakan print head XP600 yang terjangkau, loh, Sahabat Laysander! Dengan lebar cetak media maksimal 1,8 m, printer ini juga dilengkapi dengan sistem pemanas untuk mengeringkan tinta sebelum digulung. Berkapasitas tinta eco solvent hingga 1 L, mesin printer ini juga dapat mencetak wallpaper dengan warna yang memukau.

Bahan Promosi Outdoor

PIC 4

Untuk usaha yang satu ini biasanya memang dibutuhkan kerjasama dengan perusahaan besar ya. Karena bukan lagi dalam bentuk merchandise yang kecil, digital printing saat ini juga mampu mencetak materi promosi besar seperti baliho atau billboard yang sering kita lihat di jalan-jalan nih. Karena media cetaknya yang cukup besar dan beragam, kita membutuhkan mesin khusus untuk membuatnya. Nah, beberapa mesin digital printing Laysander yang cocok untuk usaha ini diantaranya :

Maxima DSP

Mesin Digital Printing Outdoor Laysander Maxima DSP 1

Maxima DSP ini cocok untuk berbagai kebutuhan advertising outdoor dengan macam-macam bahan ataupun medianya. Menggunakan printhead KM 512i/30PL yang bisa di-upgrade sampai 8 head, Maxima DSP cocok untuk Anda yang perlu mencetak kapasitas serta kecepatan yang tinggi. Dengan kualitas yang setara dengan kelas diatasnya, harga mesin ini ternyata jauh lebih terjangkau. Tidak percaya? Coba cek ke laysander.com yaa.

Nah, itu dia beberapa ide bisnis yang bisa kalian coba dengan menggunakan mesin digital printing. Jadi usaha digital printing kalian pun bisa berkembang lebih luas lagi bukan? Untuk kalian yang ingin berdiskusi lebih lanjut terkait bisnis ini, yuk jangan ragu untuk hubungi Laysander lewat WhatsApp ke nomor di sini.

Baca Juga: Printer Outdoor untuk Segala Macam Billboard Kreatif

Alamat

Jalan Pahlawan Seribu
Ruko Golden Boulevard R 21
BSD City - Tangerang
Indonesia

Service Center:

- Bandung   - Lombok   - Surabaya   - Yogyakarta   - Medan   - Jambi

Hubungi Kami

TELP: 021 5316 1450
Whatsapp: 0812 9757 5570

Sosial Media